Home NEWS realme Hadirkan 2 Produk AIoT Terbaru

realme Hadirkan 2 Produk AIoT Terbaru

Produk AIoT

tabloidpulsa.id – Selain meluncurkan dua perangkat smartphone, realme Indonesia juga menghadirkan produk AIoT dari kategori smart audio yang hadir untuk menghadirkan fitur ANC bagi semua orang dengan harga terjangkau melalui realme Buds Air 2 Neo dan Buds Air 2.

“Kami juga meluncurkan realme Buds Air 2 dan realme Buds Air 2 Neo ke Indonesia. Di bawah realme Music Studios, realme telah bekerja sama dengan The Chainsmokers sebagai Special Invited Chief Tuner untuk realme Buds Air 2. realme Buds Air 2 menghadirkan fitur ANC pada produk TWS dengan harga Rp 599 ribu, Split Design yang premium, dan 10mm Hi-Fi Bass boost driver. Bersamaan dengan realme Buds Air 2, realme juga menghadirkan realme Buds Air 2 Neo untuk menghadirkan fitur ANC bagi setiap anak muda di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 499 ribu,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

realme Buds Air 2: Noise Off, realme On

realme AIoT didedikasikan untuk menjawab kebutuhan anak muda dan hari ini realme juga memperkenalkan realme Buds Air 2 kepada anak muda di Indonesia. realme Buds Air 2 adalah TWS spesial dari realme karena realme Music Studios berkolaborasi dengan The Chainsmokers sebagai Special Invited Chief Tuner untuk koleksi smart audio terbaru ini.

realme sendiri berkomitmen untuk terus berkolaborasi dengan para master dan bersama The Chainsmokers, realme Music Studios melaju ke depan untuk terus menyediakan trendsetting design dan trendsetting technology pada produk smart audio realme yang digemari oleh anak muda.

Active Noise Cancellation (ANC) untuk Meredam Kebisingan: realme Buds Air 2 dapat mengurangi kebisingan hingga 25dB dan mampu menyaring sebagian besar suara frekuensi rendah, termasuk gemuruh pesawat, kereta bawah tanah, dan moda transportasi lainnya.

TWS ini juga dapat meredam kebisingan peralatan rumah tangga, membuat pengguna dapat membenamkan diri dalam musik yang dimainkan atau bekerja tanpa merasa terganggu.

Studio Sound Quality dengan 10mm Hi-Fi Bass Boost Driver & Bass Boost+: The Chainsmokers dan realme Music Studios bekerjasama secara intensif di realme Buds Air 2, termasuk pada saat pemilihan material.

Mengingat hardware juga berperan penting pada kualitas suara, dari sekian banyak pilihan, The Chainsmokers akhirnya memilih 10mm Hi-Fi Bass Boost Driver diamond-like carbon diaphragm yang biasanya hanya ditemukan di earbuds atau headphone kelas flagship dengan rentang harga yang jauh lebih tinggi.

The Chainsmokers juga menciptakan solusi peningkatan bass terbaru yaitu Bass Boost+ yang memaksimalkan kekuatan driver bass mutakhir dan diafragma DLC.

Memutar Musik hingga 25 Jam: Chip hemat energi R2 terbaru meningkatkan waktu penggunaan hingga 80%, sedangkan baterai berkapasitas tinggi memaksimalkan waktu penggunaan realme Buds Air 2.

Pengisian daya cepat dapat memberikan pengguna waktu pemutaran musik hingga 120 menit dengan hanya waktu pengisian daya 10 menit.

Trendsetting design dengan two-color splicing: realme Buds Air 2 menggunakan kombinasi warna hitam & biru, silver & putih, warna-warna stylish akan menarik perhatian. Melihat tren anak muda saat ini yang menganggap earbuds sebagai bagian dari fashion, kegunaan earbuds bukan hanya digunakan untuk mendengarkan musik tetapi juga untuk menonton film, serta aksesori yang mewakili individu dan kepribadian.

Dengan desain trendi, realme Buds Air 2 dapat melengkapi penampilan mereka secara keseluruhan, baik itu topi, pakaian, sepatu, bahkan aksesori seperti anting.

realme Buds Air 2 “Noise Off, realme On” memiliki dua varian warna yaitu Closer Black dan Closer White. Dibanderol dengan harga Rp 599 ribu, realme Buds Air 2 menjadi TWS dengan Active Noise Cancellation di bawah Rp 600 ribu yang paling direkomendasikan oleh The Chainsmokers.

realme Buds Air 2 Neo: TWS dengan Active Noise Cancellation (ANC) Terjangkau untuk Semua

Sekarang, setiap anak muda di Indonesia dapat memiliki TWS terjangkau dengan ANC melalui realme Buds Air 2 Neo. realme Buds Air 2 Neo mengusung teknologi ANC dengan pengurangan kebisingan 25dB sehingga mampu meredam kebisingan yang tidak diinginkan, dan memberikan kualitas output suara memukau saat bermain game, menonton video, atau mendengarkan audio.

Untuk menghasilkan output suara yang bagus, realme Buds Air 2 Neo menggunakan 10mm Dynamic Bass Boost Driver. Untuk para gamers, realme Buds Air 2 Neo dapat memenuhi kebutuhan suara saat memainkan game dengan Game Mode yang ditingkatkan.

Dengan latensi super rendah sebesar 88ms, TWS ini memberikan pengurangan latensi hingga 35% jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Baterai di dalam realme Buds Air 2 Neo memungkinkan setiap orang memiliki masa pakai hingga 28 jam.

Dengan realme Buds Air 2 Neo, realme menghadirkan fitur ANC dengan harga terjangkau untuk semua orang dengan desain batu permata yang trendi dan futuristik bernama “Gleaming mirror design” dengan dua varian warna: Active Black dan Calm Grey.

realme Buds Air 2 Neo juga dibekali dengan IPX5 yang tahan air sehingga dapat menemani pengguna saat berolahraga. Dibanderol dengan harga Rp 499 ribu, realme Buds Air 2 Neo menjadi TWS yang Paling Direkomendasikan dengan Active Noise Cancellation di bawah Rp 500 ribu.

Penawaran Terbaik dan Ketersediaan

Baik realme Buds Air 2 & realme Buds Air 2 Neo akan tersedia lewat flash sale pada tanggal 8 April pukul 12:00 WIB hanya di JD.ID dan realme.com dan flash sale realme Buds Air 2 Neo pada pukul 09:00 WIB di Shopee, akulaku dan realme.com.

Untuk harga, realme Buds Air 2 akan dibanderol Rp 599.000 (normalnya Rp 799.000). Sedangkan realme Buds Air 2 Neo Rp 499.000 (normalnya Rp 599.000).

realme juga menawarkan special bundle, beli realme 8 atau realme 8 Pro + realme Buds Air 2  konsumen akan mendapatkan potongan harga Rp 100 ribu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here