Home NEWS realme 11 Pro Series 5G Berkolaborasi dengan Lonely Planet

realme 11 Pro Series 5G Berkolaborasi dengan Lonely Planet

realme lonely planet

tabloidpulsa.id – Dalam hitungan beberapa hari lagi, realme 11 Pro Series 5G akan resmi hadir di pasar Indonesia. Smartphone yang membawa terobosan dalam kamera 200 MP ini juga membawa fitur unik, yakni efek City Filter dan sebuah Watermark eksklusif hasil kolaborasi dengan Lonely Planet sebagai Global Photography Partner. Bersama dengan kabar ini, realme pun mengumumkan sebuah kompetisi fotografi tingkat global yang dapat diikuti oleh seluruh anak muda Indonesia dengan tawaran hadiah yang menarik.

“Tidak hanya merilis produk-produk terdepan di kelasnya, realme juga melanjutkan kolaborasi dengan brand-brand ternama untuk memberikan nilai tambah bagi para pengguna. Kali ini kami sangat senang dapat mengumumkan kolaborasi realme dengan Lonely Planet, secara khusus untuk merayakan kehadiran realme 11 Pro Series 5G yang unggul dalam hal smartphone photography. Semoga fitur khusus yang kami sajikan serta kompetisi foto tingkat global yang kami hadirkan ini dapat memberikan anak muda sarana sekaligus ekosistem untuk menunjukkan karya terbaiknya, juga dapat mengasah skill mereka dalam menangkap keindahan yang tersembunyi di lingkungan perkotaan,” kata Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

realme 11 Pro Series 5G | Lonely Planet: Tiga City Filter dan Watermark Lonely Planet

Baca Juga:  realme 12 dan 12+ 5G Meluncur di Indonesia, Harga 3 Jutaan

realme 11 Pro Series 5G merupakan realme Number Series penerus yang membawa berbagai inovasi baru terutama di sektor desain dan kamera. Kolaborasi perdana dengan Lonely Planet yang dilakukan oleh realme ini berupa tiga city filter menarik yaitu Cinematic, Crisp, dan Tranquil, di mana ketiga filter ini menawarkan ciri spesialnya masing-masing untuk meningkatkan nilai estetik dari objek foto yang ditangkap. Filter-filter tersebut dapat ditemukan dalam Street Photography Mode, sebuah mode kamera yang memberikan berbagai pengaturan mudah, yang akan membantu para pengguna untuk menjadi street photographer andal. Kemudian terdapat juga opsi watermark Lonely Planet yang akan memperkuat citra fotografi dari karya para penggunanya.

realme | Lonely Planet: 2023 Global Photography Contest

realme bekerja sama dengan Lonely Planet mengadakan 2023 Global Photography Contest bagi para anak muda untuk mengasah lebih dalam kemampuan smartphone photography mereka. Dimulai hari ini (14 Juli), para anak muda dapat mengirimkan karya terbaik mereka hingga ditutupnya periode pengiriman karya pada 20 Agustus 2023. Kompetisi fotografi ini terbuka untuk siapa saja yang ingin mengasah skill smartphone photography mereka dalam menangkap keindahan suasana perkotaan menggunakan smartphone realme. Terdapat tiga kategori berbeda tiap bulannya di antaranya Corners of the City dan Angles of the City yang dapat dipilih sesuai preferensi karya. Para peserta diizinkan untuk mengirimkan 10 karya terbaik mereka di setiap kategori, dan akan berkesempatan memenangkan banyak hadiah menarik seperti uang tunai dan smartphone terbaru realme 11 Pro+ 5G bagi karya-karya terpilih.

Baca Juga:  Layar Lengkung Jadi Alasan Utama Konsumen Pilih OPPO Reno8 T 5G

Kompetisi fotografi ini turut melibatkan lima fotografer dari Lonely Planet dari berbagai negara termasuk Indonesia yang akan berbagi dan menginspirasi para pengguna realme dalam menghasilkan fotografi secara lebih kreatif. Tidak hanya itu, kelima fotografer Lonely Planet tersebut juga terlibat dalam “City Exploration Project”, di mana mereka akan menggunakan kreativitasnya dan memanfaatkan keunggulan sistem kamera 200MP OIS SuperZoom termasuk dengan filter-filter dan watermark Lonely Planet yang ada di realme 11 Pro+ 5G untuk mengabadikan segala sisi keindahan dari city photography.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kompetisi tingkat global ini dan mekanismenya, silakan kunjungi https://event.realme.com/id/photography2023/.

realme | Lonely Planet: “Closer Sight of Indonesia”

Khusus di Indonesia, kolaborasi realme dan Lonely Planet Lonely Planet menghadirkan Photo Zine dengan tajuk “Closer Sight of Indonesia”. Melibatkan tiga fotografer muda bertalenta Indonesia yaitu Bill Satya, Adaptasi, dan Govinda Rumi, masing-masing dari fotografer ini diajak untuk melakukan city exploration di tiga kota di Indonesia. Seperti Bill Satya akan menjelajahi kota Jakarta yang metropolis, kemudian Adaptasi akan mencari sisi keindahan kota Yogyakarta yang penuh budaya, dan Govinda Rumi yang akan menelusuri keindahan Pulau Dewata Bali. Mereka menguji kamera 200MP di realme 11 Pro+ 5G sekaligus fitur 4x In-sensor Zoom yang inovatif. Karya-karya ketiga fotografer akan dipamerkan dalam Photo Zine “Closer Sight of Indonesia” yang dapat dijumpai di tiga kedai kopi ternama seperti Tujuhari Coffee Jakarta, Le Travail Coffee Yogyakarta, dan BRAUD Cafe di Bali, mulai akhir pekan ini sampai akhir Juli 2023.

Baca Juga:  Bank BTPN Resmi Menghadirkan Layanan Kustodian

Jangan lewatkan inovasi teknologi 200MP. Zoom to the Next Level dari realme 11 Pro Series 5G dengan desain kelas atas dan performa yang dapat diandalkan melalui realme 11 Pro Series 5G “200MP. Zoom to the Next Level” Launch Event yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 Juli 2023 pukul 14.00 WIB dan dapat disaksikan secara online melalui https://bit.ly/11ProSeriesLaunch.

Previous articleTri Buka Cabang Ke-45 3Store di KPPTI
Next articleXiaomi Hadirkan Redmi Buds 4 Active
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here