Home NEWS Beli realme C15 di Ramadan Big Sale Dapat Potongan Rp 200 Ribu

Beli realme C15 di Ramadan Big Sale Dapat Potongan Rp 200 Ribu

Ramadan Big Sale

tabloidpulsa.id – Di Ramadan Big Sale yang penuh berkah, realme ingin mengajak anak muda untuk menghabiskan waktunya dengan melakukan kegiatan positif dan bermanfaat melalui smartphone realme C15.

Diluncurkan pada Juli 2020 lalu, smartphone dari kategori C-Series ini membawa kombinasi mega baterai 6000mAh dan 18W Quick Charge yang bisa kamu dapatkan dengan harga spesial Rp 1.999.000 mulai HARI INI secara online dan offline di realme Official Store seluruh Indonesia.

Di desain sebagai smartphone entry-level yang punya tampilan berbeda, realme C15 mengusung geometric gradient design di bagian belakang dengan menampilkan garis geometris bertekstur yang tampil di bodi bagian belakang.

Hadir dalam dua pilihan warna, yakni Marine Blue dan Seagull Silver, realme C15 dapat menjadi smartphone entry-level yang punya desain menarik dan patut kamu pertimbangkan.

Meski terbilang produk lama, realme C15 tetap mengusung spesifikasi yang mumpuni untuk di segmen harga yang sama. Selain menghadirkan desain geometris, realme C15 mengusung prosesor MediaTek Helio G35 yang memang dirancang untuk aktivitas gaming.

Jika Anda adalah seorang gamer yang senang mencoba permainan baru, Anda bisa memainkan banyak game mobile populer bersama kawan dengan lancar di smartphone ini sembari menunggu waktu berbuka puasa.

Di awal peluncuran smartphone realme C15 ini, realme mengklaim jika pihaknya menjadi merek pertama yang membawa konfigurasi quad-camera ke segmen entry level.

Tak heran, dengan pemilihan konfigurasi quad-camera yang kekinian, hingga saat ini smartphone buatan realme itu tetap apik untuk digunakan di tahun 2021 ini.

Salah satu keistimewaannya adalah kombinasi baterai besar 6.000 mAh dan 18W Quick Charge. Kombinasi ini sengaja realme hadirkan untuk memungkinkan pengguna menikmati smartphone dengan masa pakai baterai yang lama, dan meningkatkan kecepatan pengisian smartphone entry-level pada umumnya.

Dengan 18W Quick Charge, baterai pada realme C15 dapat terisi sebanyak 25 persen dalam waktu 30 menit. Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan fitur reverse charging yang mampu dijadikan powerbank untuk mengisi perangkat Anda lainnya.

Menurut hasil uji realme Lab, baterai realme C15 dapat bertahan hingga 57 hari dalam mode standby. Bagi Anda yang menginginkan daya tahan lebih awet lagi, Anda bisa mengaktifkan App Quick Freeze serta Screen Optimization untuk mengurangi penggunaan daya pada aplikasi yang dijalankan, dan mengurangi efek tampilan layar, hingga Super Power Saving Mode yang akan membantu memperpanjang usia baterai yang lebih lama.

Dengan potongan harga hingga Rp 200 ribuan, Anda bisa mendapatkan realme C15 dengan harga spesial Rp 1.999.000 mulai HARI INI, 21 April 2021, secara online maupun offline di realme Official Store seluruh Indonesia.

Segera dapatkan smartphone ini dan jangan sampai kehabisan, ya! Jangan lupa juga untuk ikutan Ramadan Big Sale dari realme yang memberikan diskon hingga 50% produk smartphone dan AIoT nya di seluruh mitra e-commerce realme atau cek promo lainnya melalui https://event.realme.com/id/promo-ramadan/.  

Previous articleOPPO A74 5G Meluncur, A Series Pertama dengan 5G
Next articleHelo dan ACT Gelar Program Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here