Home NEWS POCO Siap Gelar Fearless Launch Pada 27 Juni

POCO Siap Gelar Fearless Launch Pada 27 Juni

POCO Fearless Launch

tabloidpulsa.id – POCO akan kembali melakukan gebrakan pada tanggal 27 Juni 2023 nanti dengan menghadirkan Fearless Launch, dimana dalam acara fearless launch ini POCO akan memberikan kejutan terbaru yang merupakan jawaban dari komitmen POCO untuk mengedepankan teknologi yang fokus pada kebutuhan serta gaya hidup generasi muda yang kreatif dan aktif.

Performa tinggi dengan mengoptimalkan potensi teknologi terbaru yang ada pada setiap komponen baik hardware maupun software, sehingga menghasilkan kinerja fearless yang tidak terkalahkan menjadi ciri khas POCO untuk memantapkan dominasinya di industri smartphone Indonesia, khususnya bagi anak muda dan Gen Z. Secara langsung hal ini dapat dilihat dari berbagai pencapaian yang berhasil diraih POCO seperti berhasil memasuki lebih dari 98 pasar global.

Baca Juga:  POCO Gelar October Payday Promo

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia, mengatakan, “Siap-siap, POCO akan kembali mengejutkan jagat industri smartphone Indonesia dengan inovasi terbaru yang pastinya hadir dengan performa ekstrem dan harga ekstrem! POCO yakin inovasi ini bisa jadi jawaban apa yang dibutuhkan anak muda agar bisa semakin fearless mengejar mimpinya! Jadi tambah penasaran kan apa yang bakal hadir tanggal 27 Juni nanti? Pesen Gue, pantau terus channel media sosial POCO, soalnya kami akan bawa inovasi yang sudah ditunggu-tunggu seluruh POCO Fans bakal hadir!”.

Strategi baru: Produk POCO selanjutnya hanya akan tersedia di pasar online

Gak cuma itu kejutan yang POCO hadirkan, karena di tahun ini produk POCO selanjutnya siap untuk masuk 100% ke pasar online. Diambilnya langkah ini nggak lepas dari pertumbuhan transaksi online di Indonesia, dan kebiasaan kalangan muda sebagai mayoritas pengguna utama smartphone POCO, untuk berbelanja secara online. Menurut Indonesia Gen Z Report 2022 menunjukkan bahwa Gen-Z di Indonesia lebih senang berbelanja secara online melalui platform digital (e-commerce), dengan 79% Gen-Z telah menggunakan e-commerce.

Bung Andi menambahkan, “Dengan fokus kepada pemasaran secara online, POCO menjawab kebutuhan sekaligus mengakomodasi kebiasaan belanja POCO Fans, terutama para Gen-Z. Dengan begini, mereka bisa lebih mudah menjangkau produk-produk POCO. Tinggal klik aja dari gadget, transaksi secara online, kemudian smartphone POCO idaman segera sampai dalam genggaman. Zaman sekarang sudah sepantasnya semua serba praktis, dong.”

Baca Juga:  HUAWEI MatePad 11.5 S, Inovasi Tablet Layar Anti-Glare yang Lebih Baik dari Laptop

Dirinya juga optimis POCO bisa makin berkembang pesat serta ngasih produk yang lebih baik lagi buat POCO Fans dengan mengandalkan strategi ini. “POCO berharap serta optimis strategi yang diterapkan ini bisa ngasih impact yang positif banget bagi perkembangan POCO ke depan, mengingat trennya memang ke arah sana dan POCO berada di barisan depan yang melakukannya,” ujar Bung Andi mantap. 

“Juga, dengan fokus kepada pemasaran secara online, POCO ingin terus menghadirkan smartphone-smartphone berperforma ekstrem buat POCO Fans, dengan harga yang makin ekstrem!”

Previous articleANKER 675 Docking Station Tawarkan 12 Konektivitas Sekaligus
Next articleSamsung Memperluas Program Perbaikan Sendiri ke Eropa
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here