Home NEWS ANKER 675 Docking Station Tawarkan 12 Konektivitas Sekaligus

ANKER 675 Docking Station Tawarkan 12 Konektivitas Sekaligus

ANKER 675 Docking Station

tabloidpulsa.id – Setelah beberapa waktu lalu memperkenalkan sebuah docking station Thunderbolt ANKER 577, perangkat yang dapat memperluas konektivitas dalam satu meja, kali ini versi penerus dengan fitur lebih mutakhir kembali diperkenalkan kepada publik tanah air. Apa saja keunggulan yang ditawarkan ANKER 675 Docking Station?

Sebagai informasi, docking station sendiri awalnya dikenal sebagai penambah port saja. Seperti kita ketahui bersama, port USB pada laptop biasanya hanya sedikit, mengingat desainnya yang dibuat seringkas dan setipis mungkin demi kenyamanan penggunanya.

“Karena itu,” ujar Ridwan Hidayat, “ANKER secara berkelanjutan menghadirkan inovasi agar pengguna dapat menyesuaikan dengan kebutuhan mereka khususnya dalam menunjang pekerjaan maupun kreativitas mereka sehari-hari,”  lanjut  Country Manager ANKER Indonesia tersebut.

Versi pembaharu ini tak hanya sekedar menambah fitur dan mengubah desain. Buktinya, “ANKER 675 telah mendapatkan penghargaan inovasi alias Innovation Awards di salah satu eksebisi elektronik bergengsi dunia, yakni Consumer Electronic Show tahun 2023 ini,” beber Ridwan dengan bangga.

Baca Juga:  OPPO A15s, Pilihan Baru dengan Memori Lebih Besar

Aluminium Alloy standar pesawat terbang

Seperti pada docking station sebelumnya, dengan ANKER 675 Anda bisa melakukan lebih banyak hal dalam satu waktu bersamaan. Menggunakan port USB-C yang terhubung ke USB-C pada laptop, ANKER 675 mampu menyerap daya hingga maksimum 100W untuk memaksimalkan kinerjanya. Ada apa saja?

“ANKER seri 675 ini membawa tiga buah USB-A dan dua buah USB-C masing-masing memiliki kecepatan 10Gbps, slot microSD sekaligus kartu SD untuk memindahkan data dari kamera maupun ponsel, HDMI hingga resolusi UHD-4K di 60Hz, port ethernet serta bantalan pengisian nirkabel,” rinci Ridwan kembali.

Yang semakin membedakannya adalah di sisi desain, di mana ANKER 675 mengadopsi bentuk stand yang bisa menopang dengan baik monitor LED maupun laptop Anda. “Dengan bahan utama menggunakan aluminium alloy berkualitas tinggi standar pesawat terbang menjadikan produk ini ringan namun kuat!”

Baca Juga:  Soundcore Life Note 3s, TWS Driver Besar Bersuara Menggelegar

Menggunakan tone dua warna yakni hitam dan perak, ANKER 675 tentunya akan mempercantik meja kerja Anda. Meski begitu, kaki docking station ini menggunakan bahan plastik yang dilengkapi dengan karet antilicin sehingga bobot dari monitor yang Anda letakkan di atasnya harus diperhatikan. 

Untuk kompatibilitas sistem operasi alias OS, ANKER 675 mendukung sistem operasi Windows 10 dan 11 serta Macintosh 10.14 ke atas. Sementara untuk perangkat yang didukung meliputi PC yang memiliki port USB-C seperti Dell XPS, Lenovo, iMac serta MacBook dari Apple.

Ketika ditanya mengenai harga, Ridwan menjelaskan bahwa produk yang dipasarkan dengan jumlah terbatas ini bisa di dapatkan di e-commerce lokal seperti Tokopedia serta Shopee dan outlet resmi ANKER Indonesia yang tersebar di beberapa kota besar dengan harga Rp4,999,000 saja.

Baca Juga:  Samsung Kembangkan Prototipe Reinvented Toilet

Tetapi ANKER memberikan diskon sebesar 30% menjadi Rp3,499,000 dengan catatan, “Dalam sekali check out, maksimal 1 customer hanya dapat membeli maksimum 5 unit saja. Hal ini untuk memberikan kesempatan bagi pengguna lain merasakan kemudahan yang ANKER tawarkan,” tutup Ridwan.

Tersedia perlindungan terhadap produk yang Anda beli selama 18 bulan alias satu setengah tahun ditambah garansi tukar baru jika produk yang Anda beli memiliki cacat karena pembuatan. Namun perlu diingat, Anda harus menyertakan bukti pembelian serta video unboxing jika membelinya secara daring.

Previous articleSamsung Hadirkan Fitur IHRN di Galaxy Watch, Indonesia Kebagian
Next articlePOCO Siap Gelar Fearless Launch Pada 27 Juni
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here