Home NEWS OPPO Luncurkan Reno10 Series 5G, Harga Mulai dari 5 Jutaan

OPPO Luncurkan Reno10 Series 5G, Harga Mulai dari 5 Jutaan

review oppo reno10 pro+ 5G telefoto

tabloidpulsa.id – Hari ini, 8 Agustus 2023, OPPO Indonesia meluncurkan OPPO Reno10 Series 5G yang terdiri dari Reno10 Pro+ 5G, Reno10 Pro 5G, dan Reno10 5G. Membawa sejumlah sistem kamera portrait, OPPO Reno10 Series akan memberikan pengalaman pengambilan gambar portrait yang setara dengan fotografi profesional, dalam balutan desain ramping, ringan, dan trendi khas OPPO Reno Series.

Selain itu, ponsel anyar OPPO ini juga dilengkapi dengan pengisian daya cepat SUPERVOOC hingga 100W, Prosesor yang kuat, Sistem Pendingin Ultra Konduktif, Mesin Komputasi Dinamis, ColorOS 13, Battery Health Engine dan chip manajemen daya khusus pengembangan OPPO.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, mengatakan, “OPPO Indonesia sangat bangga dapat menghadirkan standar baru dalam dunia Portrait Smartphone melalui produk terbaru OPPO Reno10 Series 5G. Series ini juga diluncurkan dalam rangka 10 tahun OPPO di Indonesia. OPPO menghadirkan peningkatan terbesar yang pernah ada pada Reno Series dengan menyematkan sistem pendingin tercanggih, chip management daya terbaru, hingga kemampuan pencitraan paling kuat. Melalui gebrakan ini kami ingin menunjukan komitmen OPPO untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik sesuai kebutuhan pengguna.”

Smartphone Paling Tipis dengan Kamera Periskop

Pengalaman pengambilan gambar portrait setingkat fotografer profesional ini dihadirkan pada OPPO Reno10 Series dengan tetap mengedepankan desain yang tipis, ringan, dan penuh gaya. Dengan ketebalan 8.28mm dan berat hanya 194g, Reno10 Pro+ 5G adalah smartphone tertipis di pasaran dengan kamera telefoto periskop. Bagi pengguna yang mencari smartphone berkinerja tinggi yang bahkan lebih tipis dan lebih ringan, Reno10 Pro 5G dan Reno10 5G memiliki berat 185g3 dan masing-masing berukuran 7.89mm dan 7.99mm.   

Ketiga ponsel Reno10 Series menampilkan bentuk badan ponsel dengan lengkung 3D yang dirancang dengan baik agar lebih nyaman dan lebih mudah digenggam, serta Layar Lengkung 3D 120Hz dengan bezel yang sangat tipis untuk pengalaman visual yang imersif dan tak terbatas. Perangkat ini juga tersedia dalam berbagai pilihan warna yang canggih dan penuh gaya. Termasuk warna Silvery Grey pada ketiga model, Glossy Purple pada Reno10 Pro+ 5G dan Reno10 Pro 5G, dan Ice Blue pada Reno10 5G.

Baca Juga:  Infinix Gandeng Capcut, Ajak Pengguna Berkreasi Tanpa Batas  

Sistem Kamera Ultra-Clear Portrait Memberikan Pengalaman Fotografi Profesional

Reno10 Pro+ 5G memungkinkan pengguna untuk menghasilkan potret berkualitas profesional dengan Sistem Kamera Ultra-Clear Portrait. Kamera Portrait Telefoto 64MP pada Reno10 Pro+ 5G menyediakan panjang fokus setara 71 mm untuk gambar portrait yang terlihat profesional. Bersama dengan aperture maksimum f/2.5 yang besar, jarak pemfokusan minimum 25 cm, dan sensor kamera besar ½ inchi, menghasilkan foto portrait profesional pada Reno10 Pro+ 5G hanya dengan sekali klik.

Kamera Portrait Telefoto tersedia pada ketiga model OPPO Reno10 Series 5G. Selain versi 64MP yang ditampilkan pada Reno10 Pro+ 5G, Reno10 Pro 5G dan Reno10 5G memiliki fitur kamera portrait telefoto 32MP yang ditenagai oleh sensor RGBW IMX709. Dengan zoom optik 2 kali, kamera portrait telefoto pada Reno10 Pro 5G dan Reno10 5G menghasilkan gambar portrait berkualitas tinggi yang sempurna.

Selain kamera Telefoto 64MP, sistem kamera belakang Reno10 Pro+ 5G juga mencakup Kamera Utama Ultra Clear 50MP IMX890 dengan OIS, serta 8MP IMX355 Kamera Ultra Wide Angle 112°. Didukung oleh tiga kamera yang luar biasa ini, Reno10 Pro+ 5G menyediakan serangkaian fitur pencitraan yang menakjubkan yang mencakup Mode Pro-Portrait, Video Pro-Portrait, dan Video 4K Ultra Night / 4K Ultra HDR untuk menghasilkan bidikan setingkat profesional.

Terobosan dalam Pengambilan Gambar Portrait Profesional

Dalam produk Reno10 Pro+ 5G, OPPO telah memperluas kekuatan arsitektur pemrosesan gambar barunya serta memaksimalkan kinerja sensor pada ketiga kamera belakang sehingga meningkatkan kejernihan gambar, cahaya, bayangan, dan warna. Hal ini juga didukung oleh kinerja canggih dari platform seluler Snapdragon® 8+ Gen 1 yang dapat meningkatkan kekuatan pengambilan gambar portrait pada smartphone.

Dengan RAW Domain Multi-frame Synthesis, setiap frame yang dihasilkan oleh Reno10 Pro+ 5G disempurnakan melalui algoritme pemrosesan gambar yang canggih, termasuk AI denoising, AI demosaicing, dan penggabungan piksel yang menyeluruh – semuanya dilakukan dalam domain RAW.

Untuk memastikan pengalaman foto portrait yang superior, OPPO Reno10 Series juga memperkenalkan serangkaian peningkatan pada layar. Ketiga perangkat ini memiliki layar besar yang didukung oleh 1 miliar warna dan kecepatan refresh 120Hz. Reno10 Pro+ 5G menyempurnakan dengan 1.5K Ultra-Clear Borderless Display yang mampu mencapai kecerahan 1100 nits serta digabungkan dengan ProXDR Smart Display Control terdepan.

Baca Juga:  Berikut Teknologi yang akan Dipamerkan Sharp di CES 2023

“Dimulai dari OPPO Reno10 Series, kami meluncurkan Portrait Expert Project yang bertujuan untuk memenuhi preferensi estetika dan visual serta memberikan gaya gambar yang lebih inklusif bagi penggunanya yang tersebar di seluruh dunia. Hingga saat ini, OPPO telah mengumpulkan 4 fotografer portrait profesional dari berbagai negara untuk terus mengoptimalkan teknologi OPPO Portrait Expert Engine. Melalui Portrait Expert Project dan OPPO Portrait Expert Engine, OPPO akan terus mengedepankan manfaat bagi pengguna, dan menghadirkan lebih banyak fitur kamera yang menakjubkan.“ tutup Patrick

Baterai yang Kuat, Aman, dan Tahan Lama

Dengan jajaran perangkat keras yang kuat, OPPO Reno10 Series memberikan kinerja pengisian daya tingkat pro secara keseluruhan. Melalui teknologi 100W SUPERVOOCTM Flash Charge, baterai 4.700 mAh di Reno10 Pro+ 5G dapat terisi hingga 50% hanya dalam waktu 9 menit 30 detik, dan terisi 100% dalam waktu 27 menit. Selain itu, penyertaan fitur Battery Health Engine akan membantu menjaga baterai dalam kondisi baik selama 1.600 siklus pengisian dan pengosongan. Selain itu  OPPO Reno10 Series merupakan smartphone pertama OPPO yang dilengkapi dengan chip manajemen daya khusus guna meningkatkan efisiensi baterai.

Selain kecepatan, efisiensi, dan daya tahan, Reno10 Pro+ 5G juga menjamin kinerja pengisian daya yang lebih aman dan lebih andal karena telah mendapatkan TÜV Rheinland Safe Fast-Charge System Certification.

ColorOS 13 yang Cerdas dan Efisien

Dilengkapi dengan sistem operasi terbaru OPPO, ColorOS 13, OPPO Reno10 Series menawarkan pengalaman yang cerdas dan aman untuk digunakan dalam setiap aktivitas keseharian.

Multi-Screen Connect telah diperbarui untuk mendukung koneksi cerdas antara OPPO Reno10 Series, OPPO Pad Air, dan PC, sehingga memungkinkan produktivitas yang lancar di berbagai perangkat. OPPO juga selalu mengutamakan privasi pengguna dengan serangkaian fitur yang mencakup Auto Pixelate. Hanya dengan satu klik, fitur pintar ini dapat membuat pixelate foto profil dan nama dalam tangkapan layar obrolan pada aplikasi perpesanan sehingga dapat dengan mudah dibagikan tanpa membocorkan informasi pribadi.

Baca Juga:  4 Langkah Mempersiapkan Dana Darurat menurut Qoala

Selain itu, OPPO Reno10 Series merupakan seri smartphone OPPO pertama yang mendukung remote control inframerah untuk mengendalikan perangkat pintar seperti AC, TV, dan banyak lagi, sehingga memberikan kenyamanan dan efisiensi dalam kehidupan sehari-hari.

ColorOS 13 pada OPPO Reno10 Series 5G memperkenalkan serangkaian pengoptimalan yang dirancang untuk meningkatkan kinerja dan kelancaran. Dikembangkan oleh OPPO dan Google, Dynamic Computing Engine pada OPPO Reno10 Series memungkinkan efisiensi akses memori hingga 16 kali lipat dari kapasitas sebelumnya. Teknologi canggih ini didukung oleh lebih dari 30 aplikasi paten global, memungkinkan hingga 44 aplikasi untuk dibuka dalam satu waktu tanpa menyebabkan ponsel melambat.

Harga dan Ketersediaan

OPPO Reno10 Series 5G resmi hadir di Indonesia dengan membuka masa pemesanan mulai 8-14 Agustus 2023. Perangkat Reno10 Pro+ 5G meluncur dengan harga Rp 10.999.000, sedangkan untuk perangkat Reno10 Pro 5G dibanderol seharga Rp 7.999.000, dan Reno10 5G dijual dengan harga Rp 5.999.000.

Konsumen dapat memesan OPPO Reno10 Series 5G secara luring di OPPO Gallery, OPPO Store, dan seluruh rekanan toko resmi OPPO di seluruh Indonesia. Sedangkan pada pemesanan secara daring, OPPO Reno10 Pro+ 5G dapat dibeli melalui Shopee dan OPPO Online Store, untuk perangkat OPPO Reno10 Pro 5G dan Reno10 5G dapat dibeli melalui Tokopedia dan OPPO Online Store.

Selama masa pemesanan, konsumen akan mendapatkan berbagai keuntungan eksklusif seperti Wireless Bluetooth Speaker dan 100GB Google One cloud storage hingga 6 bulan di setiap pembelian Reno10 Pro+ 5G, OPPO Band untuk setiap pembelian Reno10 Pro 5G, dan OPPO Enco Buds2 untuk setiap pembelian Reno10 5G.

Adapun keuntungan ekstra yang dapat dinikmati oleh konsumen Reno10 Series 5G berupa diskon ekstra senilai Rp 250.000 dari Mastercard, cashback hingga Rp 750.000 dan cicilan 0% hingga 24 bulan dari bank partner, berbagai voucher menarik dari Partner OPPO senilai total Rp 1.000.000 yang bisa diklaim di app My OPPO, dan diskon 50% untuk paket data 600GB hingga 6 bulan dari im3 Post-Paid.

Previous articleitel P40 128GB Hadir di Indonesia, Sejutaan dengan Baterai 6000 mAh
Next articleHikvision & EZVIZ Berikan Donasi Kepada YKAI di Acara Color Run 2023
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here