Home NEWS OPPO A78 5G Jadi Smartphone dengan Baterai Terbaik Versi DxOMark

OPPO A78 5G Jadi Smartphone dengan Baterai Terbaik Versi DxOMark

OPPO A78 5G DxOMark

tabloidpulsa.idOPPO A78 5G merupakan salah satu smartphone terbaru OPPO yang resmi hadir di tanah air jelang Ramadan tahun ini. Salah satu keunggulan perangkat ini adalah dukungan baterai berkapasitas besar yang disokong pula dengan teknologi pengisian daya super cepat. Lewat keunggulannya ini, OPPO A78 5G bahkan didapuk sebagai salah satu smartphone dengan baterai terbaik versi DxOMark.

Dilansir tabloidpulsa.id dari hasil tes DxOmark yang dirilis baru-baru ini, baterai 5000 mAh yang didukung teknologi SUPERVOOC Flash Charge 33W di OPPO A78 5G ini mengantongi posisi 28 di peringkat global, atau posisi 13 di rangking rata-rata smartphone di rentang harga 3-5 jutaan.

Sementara untuk skor keseluruhan performa baterai perangkat ini menurut hasil uji DxOMark adalah 132, nyaris mendekati skor tertinggi yang diduduki oleh Honor Magic5 Lite 5G yang mengantongi angka 152 poin.

Dari data DxOmark, performa utama dari baterai perangkat OPPO A Series ini untuk battery life mencapai 2 hari 22 jam, hampir mencapai 3 hari untuk penggunaan standar.

Selanjutnya, untuk proses pengisian daya dari posisi 0% hingga 80%, hasil tes menunjukan waktu hanya sekitar 49 menit saja. Sementara untuk pengisian daya hingga penuh membutuhkan waktu sekitar 1 jam 34 menit.

DxOmark juga menguji pengisian daya selama 5 menit, dan baterai OPPO A78 5G bisa menyediakan waktu penggunaan standar hingga 4 jam 29 menit.

Hanya saja yang menjadi catatan DxOMark terkait performa baterai perangkat ini adalah waktu pengisian daya yang disebut-sebut cenderung lebih lama dari rata-rata perangkat sekelasnya.

Previous articleJaringan Indosat Kini Sudah 100% Terintegrasi
Next articleIni Sorotan Utama BEYOND EXPO 2023
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here