Home NEWS MSI Creator Awards 2023 Resmi Digelar, Total Hadiah $70.000 USD

MSI Creator Awards 2023 Resmi Digelar, Total Hadiah $70.000 USD

MSI Creator Awards 2023

tabloidpulsa.idMSI baru saja mengumumkan MSI Creator Awards 2023. Kompetisi global ini dirancang untuk menampilkan karya seni yang luar biasa dari para kreator berbakat di seluruh dunia dan mendukung mereka dalam mencapai impian mereka dengan menyediakan teknologi terbaru di laptop MSI.

Pemenang kompetisi akan mendapatkan penayangan internasional di Adobe MAX, situs resmi MSI, media sosial MSI, dan bahkan mendapatkan peluang untuk bekerja dalam proyek MSI di masa mendatang.

MSI Creator Awards 2023 mengakui kreator yang paling inovatif dan luar biasa dalam tiga kategori: Desain Grafis, Animasi 2D/3D, dan Film. Kompetisi ini menerima ribuan hasil karya yang mengesankan tahun lalu, dan lebih dari sepuluh ribu orang memberikan suaranya untuk memilih karya favorit mereka.

Baca Juga:  MSI Luncurkan Laptop Gaming Intel Seri H Generasi ke-12 Terbaru

Nilai inti dari MSI Creator Awards tahun ini adalah “Imagination Makes Creators”. Kompetisi ini berpusat pada kegembiraan dalam hidup, mendorong para kreator untuk menyampaikan visi mereka melalui seni digital. Kompetisi ini terbuka untuk semua kreator di seluruh dunia, dan penerimaan karya dimulai dari tanggal 20 April hingga 20 Juli 2023.

Pemenang akan menerima hadiah, termasuk hadiah uang tunai sebesar $4,000, perjalanan ke Adobe MAX 2023 (termasuk tiket pesawat, hotel, tunjangan $200 untuk perjalanan, dan tiket Adobe MAX 2023), MSI Laptop Creator/Studio Series, peluang untuk bekerja di proyek MSI pada masa mendatang, dan penayangan internasional melalui situs resmi MSI, media sosial, dan booth MSI di AdobeMAX.

Baca Juga:  Kredivo Holdings Rampungkan Putaran Pendanaan Ekuitas Seri D Senilai ~US$270 Juta

MSI Creator Awards menyediakan platform bagi para kreator untuk memamerkan bakat dan merayakan prestasi mereka. Kompetisi ini menyatukan teknologi dengan estetika, dan teknologi terbaru pada Laptop MSI mendukung para kreator dengan produk yang handal dan tangguh. Pemenang MSI Creator Awards akan diumumkan pada Agustus 2023.

Previous articleDukung QR Cross Border, DANA Bisa Digunakan di Malaysia
Next articleResmi! Di Indonesia, OPPO Find N2 Flip Dibanderol Rp 14,9 Jutaan
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here