Home NEWS 3 Indonesia Hadirkan Paket Isi Ulang Kuota Happy Unlimited

3 Indonesia Hadirkan Paket Isi Ulang Kuota Happy Unlimited

Kuota Happy Unlimited

tabloidpulsa.id – Pemerintah telah mengumumkan beragam kebijakan untuk meminimalisir penyebaran COVID-19 sejak awal 2020 melalui kebijakan Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB) hingga Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Ini berarti sudah hampir genap satu tahun masyarakat menjalani aktivitas dari rumah seperti work from home (WFH) dan kegiatan belajar mengajar para siswa atau school from home (SFH).

Sepanjang tahun 2020, pembatasan sosial di Indonesia telah memaksa sekitar 45 juta pelajar di Indonesia belajar dari rumah dengan berbagai peluang maupun hambatan. 

Menyikapi hal ini, 3 Indonesia memahami tantangan yang dihadapi masyarakat Indonesia saat ini, dimana pandemi telah menjadi katalisator yang mengubah kegiatan sehari-hari dari offline ke online sehingga kebutuhan pelanggan akan kuota data kian meningkat.

3 Indonesia semakin melengkapi rangkaian produk yang beragam dan sesuai kebutuhan, dengan menghadirkan paket isi ulang Kuota Happy Unlimited yang memberikan kuota besar dengan harga terjangkau.  

Chief Marketing Officer 3 Indonesia, Dolly Susanto menyampaikan, “Sejak adanya pandemi COVID-19, 3 Indonesia semakin berupaya keras dan proaktif dalam menghadirkan inovasi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan saat ini. Terutama untuk mendukung aktivitas digital setelah adanya pembatasan pertemuan fisik. Di tengah tingginya tuntutan dan kebutuhan koneksi internet, kami menghadirkan Kuota Happy Unlimited sebagai solusi untuk memudahkan pelanggan mendapatkan kuota besar dengan harga yang terjangkau. Dengan demikian, paket ini memberikan best value untuk seluruh pelanggan kami.” 

Kuota Happy Unlimited merupakan inovasi dari paket data Kuota Happy yang memberikan 100% kuota yang bisa digunakan 24 jam dengan masa aktif mulai dari 5 hingga 30 hari untuk mengakses semua aplikasi.

Kuota Happy Unlimited menyediakan rentang kuota yang beragam mulai dari 2GB, hingga 52GB. Adapun kuota unlimited bisa digunakan untuk akses aplikasi YouTube dengan pemakaian wajar hingga 1GB tiap harinya.  

Paket Happy Unlimited YouTube dimulai dari harga 9.000, pelanggan dapat puas menikmati YouTube selama 24 jam. Pelanggan akan mendapatkan 2GB dengan harga 9.000, dan 3GB seharga 12.000.

Bagi pelanggan yang membutuhkan data lebih besar, seperti sekolah dari rumah maupun kerja dari rumah, 3 menghadirkan paket 52GB dengan harga 70.000.

Sehingga aktivitas SFH/WFH dan streaming YouTube akan tetap dapat berjalan dengan lancar di jaringan 4.5GPro yang luas dan kuat milik 3 Indonesia. 

Cukup dengan melakukan isi ulang paket data Kuota Happy Unlimited atau membeli Kartu Perdana di perdana.tri.co.id atau di toko pulsa terdekat, pelanggan dapat langsung aktifkan paket data Kuota Happy Unlimited di USSD *123# serta aplikasi bima+.  

Previous articleOPPO Band Hadir dengan Fitur SpO2 Monitoring, Harga Rp 600 Ribuan
Next articleRayakan Ulang Tahun ke-5, JD.ID Dorong Transformasi UMKM melalui Optimalisasi Teknologi Digital
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here