Home NEWS Intip Hasil Foto Portrait OPPO Reno10 Pro+ 5G

Intip Hasil Foto Portrait OPPO Reno10 Pro+ 5G

OPPO Reno10 Series 5G kamera

tabloidpulsa.id – Sebelumnya OPPO telah memastikan akan membawa semua varian OPPO Reno10 Series 5G di pasar Indonesia (baca di sini). Ini berarti bakal ada 3 varian yang bakal resmi dijual, terdiri dari Reno10 5G (baca di sini), Reno10 Pro 5G dan yang paling tinggi adalah Reno10 Pro+ 5G. Sedikit bocoran, tim PULSA pernah mencoba kehebatan kamera OPPO Reno10 Pro+ 5G ini di Bali medio akhir bulan Juni kemarin. Dan berikut adalah beberapa contoh hasil foto portrait yang diambil menggunakan kamera smartphone ini tanpa proses post editing di warna dan gambar. Hanya melakukan resizing agar dapat tertampil apik di website ini.

Baca Juga:  Cara Gampang Mengunci Aplikasi di OPPO Reno8 T

Melalui video yang dapat dilihat melalui situs resmi OPPO Indonesia, perangkat varian tertinggi Reno10 5G Series ini telah dilengkapi dengan NPU pencitraan khusus serta dan juga sensor berukuran besar 64 Megapixel pada lensa telephoto yang juga dilengkapi dengan fitur penstabil gambar OIS (Optical Image Stabilization). Tentunya, dengan spesifikasi kamera yang telah dikonfirmasi OPPO melalui video yang terdapat pada situs tersebut, perangkat Reno10 Pro + 5G dapat menyajikan foto portrait level profesional pertama kalinya pada perangkat smartphone.

Sensor besar pada perangkat ini akan memberikan keuntungan dalam menangkap cahaya, membuat perangkat dapat digunakan di berbagai kondisi termasuk siang ataupun malam. Selain itu sensor ini juga dapat menyajikan tangkapan gambar dengan tingkat kejernihan tinggi dan detail yang luar biasa. Penempatan sensor besar pada lensa telefoto, dapat menghasilkan efek bokeh yang terlihat layaknya menggunakan kamera profesional. Sistem penstabil OIS dapat memastikan untuk mendapatkan momen terbaik saat foto tanpa blur walau menggunakan lensa telephoto dengan focal length yang cukup panjang.

Baca Juga:  Review OPPO A95 | Layar AMOLED, Baterai Awet

Menariknya, warna yang dihasilkan pada foto portrait di perangkat Reno10 Pro + 5G sangat natural. Tone warna yang dihasilkan pun cenderung netral, tidak congdong ke tone warna warm (kekuningan) ataupun cold (kebiruan). Dari hasil foto kamera berikut dapat dilihat bagaimana upaya OPPO untuk menyajikan diferensiasi pada perangkat lini seri Reno yang sangat mengunggulkan foto portrait, sesuai dengan jargonnya “The Portrait Expert”.

Tanpa berlama-lama lagi, cek hasil fotonya berikut ini.

zoom 6X and still crisp
Previous articlerealme 11 Pro 5G Series Resmi Diluncurkan, Harga 6 Jutaan
Next articleTim AURA Esports Buktikan Performa POCO F5 dan POCO X5 Pro 5G
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here