Home NEWS Apa Ponsel Lama Pembeli Pertama OPPO Reno8 dan Reno8 5G?

Apa Ponsel Lama Pembeli Pertama OPPO Reno8 dan Reno8 5G?

konsumen pertama oppo reno8

tabloidpulsa.id – Sudah menjadi rahasia umum bahwa kecocokan pengguna ponsel terhadap UI dan fitur lain di merek tertentu akan membawa mereka untuk terus meggunakan produk besutan pabrikan tersebut. Hal ini terbukti dalam event penjualan perdana OPPO Reno8 dan Reno8 5G di OPPO Gallery Gandaria City, Jakarta. Kami berkesempatan ‘ngobrol’ dengan beberapa konsumen pertama Reno8 dan Reno8 5G yang beruntung mendapat kesempatan unboxing ditemani oleh Brand Ambassador OPPO, Billy Davidson. Dan kami menemukan beberapa fakta menarik.

Sebelumnya kami berteori bahwa sejumlah pengguna ponsel yang setia terhadap salah satu merek tertentu biasanya berdasarkan atas kepuasan menggunakan produk yang sama dalam jangka waktu yang lama. Hal ini terkonfirmasi dari pengakuan kedua konsumen pertama yang hadir ‘menjemput’ OPPO Reno8 5G di OPPO Gallery di bilangan Jakarta Selatan.

Vania, salah satu konsumen pertama OPPO Reno8 5G ini bahkan telah menggunakan beberapa ponsel OPPO sejak OPPO F1, yang merupakan produk tahun 2016. Diakui oleh Vania ia membutuhkan kemampuan kamera depan produk tersebut karena ia suka sekali berfoto selfie, yang akhirnya berlanjut ke seri-seri berikutnya.

“Setelah itu saya ganti pakai OPPO Reno3, terus OPPO Reno5,” aku Vania. “Buat fotografi, warnanya bagus, memenuhi kebutuhan saya yang narsis.”

Saat ditemui, Vania tengah menerima penjelasan dan memeriksa kelengkapan isi dari box OPPO Reno8 5G yang baru ia beli. Menurut Vania produk Reno8 5G ini terlihat bagus karena bagian kamera menyatu dengan bodi ponsel secara keseluruhan.

Tidak jauh berbeda, Rara, yang juga merupakan salah satu konsumen pertama OPPO Reno8 5G adalah pengguna ponsel OPPO. Sebelum meminang OPPO Reno8 5G ini, Rara merupakan pengguna dari OPPO F9 dan Reno4.

“Saat itu memilih OPPO F9 karena faktor budget,” jawab Rara ketika ditanya mengapa memilih OPPO. Kemudian dia melanjutkan, “Karena saat itu kan baru kerja, jadi disesuaikan saja. Eh, ternyata kameranya bagus”.

Menariknya Rara justru mengetahui akan hadirnya OPPO Reno8 5G dari idolanya yang merupakan brand ambassador OPPO di Thailand.

Senada dengan pengalaman mereka, dua konsumen pertama OPPO Reno8 (4G) dan Reno8 5G lain yang kami temui hari itu, juga ternyata pengguna F11 Pro Avenger Edition dan OPPO F11 Pro. Keduanya kompak menyebut fitur kamera sebagai salah satu yang membuat mereka tetap setia dengan OPPO.

Seperti yang kita ketahui OPPO Reno8 Series kembali hadir membawa jargon Portrait Expert. Membawa teknologi terbaru di sisi kamera. Terutama di Reno8 5G yang memadukan dua sensor kamera Sony flagship baik di depan maupun belakang. Yakni Sony IMX709 di bagian depan dan IMX766 di bagian belakang.

Dua produk ini telah dijual secara resmi di semua outlet OPPO baik online maupun offline. Harganya, OPPO Reno8 (4G) dijual dengan harga Rp 4.999.000,- sementara OPPO Reno8 5G dibanderol Rp 7.999.000,-

Previous articleErajaya Resmikan 26 Outlet Baru di 19 Kota
Next articleTecno Spark 9T Segera Hadir Bawa Fitur Selfie di Tempat Gelap
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here