Home NEWS Inilah Alasan realme 12 Series 5G Cocok untuk Anak Muda

Inilah Alasan realme 12 Series 5G Cocok untuk Anak Muda

realme 12 Series 5G untuk anak muda
realme 12 Pro+ 5G

tabloidpulsa.id – Sudah ada 3 varian smartphone yang masuk dalam realme 12 Series 5G. Diantaranya adalah realme 12 Pro+ 5G, realme 12+ 5G dan realme 12 5G. Ketiganya menempati area rentang harga berbeda sehingga memudahkan Anda untuk memilih mana yang paling tepat, disesuaikan dengan kemampuan vs kebutuhan. Tapi jangan khawatir, apapun pilihannya, ketiga ponsel yang masuk dalam realme 12 Series 5G ini memiliki sejumlah fitur yang cocok untuk anak muda.

realme Indonesia membagikan beberapa catatan, mengapa realme 12 Series 5G ini cocok untuk anak muda, dan bertepatan dengan Minggu gajian nih, rasanya Anda perlu mengetahui beberapa alasan yang Mereke kemukakan. Berikut ulasannya.

Menjadi brand yang mengerti kebutuhan anak muda, realme menghadirkan fitur lengkap pada realme 12 Series 5G, salah satunya keandalan dalam hal fotografi yang saat ini menjadi tren di kalangan pengguna muda. Berbagai fitur pada realme 12 Series 5G dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna yang lebih baik. Tidak hanya menyematkan fitur dan teknologi terbaik, realme 12 Series 5G juga hadir dengan desain yang premium dan trendi untuk menunjang penampilan anak muda di berbagai situasi dan kondisi.

“realme 12 Series 5G hadir sebagai pengimplementasian komitmen kami pada Number Series yang berfokus untuk meningkatkan pengalaman fotografi pengguna muda. Oleh sebab itu, baik pada realme 12 Pro+ 5G, realme 12+ 5G, maupun realme 12 5G, kami menghadirkan teknologi dan fitur fotografi terbaik yang dapat dipilih sesuai dengan preferensi para pengguna. Dan di pekan gajian kali ini, ketiga smartphone ini akan menjadi opsi terbaik untuk dipilih di masing-masing rentang harga yang berbeda, menyesuaikan kebutuhan para anak muda,” ujar Ellen Zhou – Marketing Director realme Indonesia.

Menjawab kebutuhan anak muda yang beragam, realme 12 Series 5G hadir dalam 3 varian yang masing-masing menghadirkan fitur dan teknologi terbaik bagi para anak muda, di antaranya:

realme 12 Pro+ 5G untuk Anak Muda yang Gemar Berkreasi Fotografi dan Tampil Elegan

realme 12 Pro + 5G menghadirkan gebrakan di sektor fotografi dengan menjadi smartphone pertama di segmennya yang menghadirkan lensa telefoto periskop, yang umumnya hanya terdapat pada smartphone kelas flagship di rentang harga belasan hingga puluhan juta rupiah. Kehadiran teknologi ini memungkinkan anak muda untuk menjadi portrait master, meningkatkan pengalaman fotografi dengan menghadirkan kualitas foto terbaik layaknya menggunakan kamera profesional.

Baca Juga:  realme C51s Hadir dengan Harga Baru yang Semakin Terjangkau

Teknologi telefoto periskop pada realme 12 Pro+ 5G juga memungkinkan smartphone ini mampu mengambil foto zoom yang tajam dan detail tanpa mengurangi kualitas gambar yang signifikan walau diambil dari jarak yang jauh. realme 12 Pro+ 5G mendukung 3x In-Sensor Zoom dan 120x Digital Zoom pertama di dunia. Untuk foto pada subjek seperti manusia, hewan, dan lainnya, realme 12 Pro+ 5G juga menghadirkan mode Portrait yang mampu memisahkan subjek dengan latar belakang dengan sangat baik serta dukungan zoom lossless hingga 3x.

Tidak hanya menghadirkan kamera yang superior, realme 12 Pro+ 5G juga hadir menawan dengan desain mewah berkat kerja sama realme Design Studio dengan Ollivier Savéo, pengrajin jam tangan mewah asal Prancis. Menghadirkan Luxury Watch Design yang terinspirasi dari mahkota jam tangan mewah yang elegan, elemen tersebut diterapkan realme pada bagian housing kamera yang dikelilingi dengan Golden Fluted Bezel di sekitarnya. Smartphone ini juga semakin premium dengan kehadiran Premium Vegan Leather yang memberikan sentuhan glamor, dengan aksen 3D Jubilee Bracelet yang melintang secara vertikal.

Pada sektor performa, realme 12 Pro+ 5G unggul dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon® 7s Gen 2. Kemampuan bertenaga ini dikombinasikan dengan RAM terbesar di kelasnya hingga 12GB dan dukungan memori dinamis hingga 12GB lagi, dikombinasikan dengan penyimpanan internal besar sampai 512GB. Dilengkapi dengan teknologi pengisian daya 67W SUPERVOOC yang revolusioner, memungkinkan anak muda mengisi daya baterai sebesar 5000mAh hingga 100% hanya dalam waktu 48 menit, atau mencapai 50% hanya dalam waktu 19 menit.

realme 12 Pro+ 5G hadir dalam dua pilihan warna yaitu Submarine Blue dan Navigator Beige, yang keduanya terinspirasi dari warna jam tangan mewah yang prestisius. realme 12 Pro+ 5G memori 8GB+8GB*|256GB tersedia dengan harga Rp5.999.000, sedangkan memori 12GB+12GB*|512GB dapat dimiliki dengan harga Rp6.999.000.

realme 12+ 5G untuk Anak Muda dengan Mobilitas Tinggi

Hadir di rentang harga yang lebih terjangkau, realme 12+ 5G tetap mengadopsi keandalan fotografi pada realme 12 Pro+ 5G dalam menghasilkan foto portrait terbaik. realme 12+ 5G  menghadirkan pengalaman fotografi portrait terbaik di segmen harga 4 jutaan dengan dukungan sensor Sony LYT-600 dan SuperOIS pertama di segmennya. realme 12+ 5G menghadirkan peningkatan kualitas foto portrait yang lebih jernih dan detail, serta menawarkan kemampuan 2x In-Sensor Zoom dan Cinematic 2x Portrait Mode dengan hasil yang jauh melampaui kemampuan zoom digital, yang umumnya disematkan pada smartphone lain di segmennya.

Baca Juga:  Trafik Data XL Axiata Meningkat Sepanjang Libur Ramadan dan Lebaran 2024 

realme 12+ 5G juga menghadirkan fitur Snap Portrait System yang memungkinkan anak muda menangkap setiap momen berharga yang terjadi dalam waktu yang cepat namun dengan kualitas yang baik. Melalui fitur ini, akses kamera dapat dilakukan hanya dalam 0,8 detik dengan menekan tombol volume saat layar mati. Pengguna juga dapat menangkap hingga 208 foto per menit berkat shutter yang dioptimalkan. Dan dengan algoritma cerdas, foto yang dihasilkan akan tetap tajam dan fokus.

realme 12+ 5G turut mengusung desain premium Luxury Watch Design hasil kolaborasi dengan Ollivier Savéo dengan tampilan yang mewah dan elegan. Bagian belakang realme 12+ 5G dilapisi dengan Premium Vegan Leather untuk memberikan sentuhan kulit. Bahan kulit PU (polyurethane) pada perangkat ini tidak hanya membuatnya lebih ringan, tetapi juga lebih tahan terhadap kotoran. Tampilan layar realme 12+ 5G memukau dengan mengusung layar AMOLED 120Hz Ultra-smooth sebesar 6,7 inci. Memiliki 4096 tingkat penyesuaian kecerahan dan kecerahan puncak 2000 nits, layar realme 12+ 5G dilengkapi dengan teknologi canggih bernama Rainwater Smart Touch.

Melalui fitur ini, pengguna dapat tetap mengakses smartphone dengan lancar, tanpa harus kesulitan saat menyentuh layar. Layar pada realme 12+ 5G dengan cerdas dapat menentukan kondisi apakah jari tangan atau layar yang berada dalam kondisi basah, dan menghentikan respons sentuhan yang tidak diinginkan, yang disebabkan oleh air. Fitur ini memberi kenyamanan bagi anak muda yang suka melakukan fotografi di mana saja termasuk lingkungan outdoor terlebih realme 12+ 5G mendukung sertifikasi tahan air dan debu IP54.

Untuk kebutuhan gaming, realme 12+ 5G juga menghadirkan performa yang terdepan di segmennya dengan dukungan chipset Dimensity 7050 5G. Proses 6nm TSMC yang canggih dan konsumsi daya yang sangat rendah memastikan bermain game dan melakukan aktivitas lainnya menggunakan smartphone ini berjalan dengan lancar.  

Terdapat dua pilihan warna, yaitu Pioneer Green dan Navigator Beige, realme 12+ 5G dijual dengan harga Rp4.199.000 (8GB+8GB*|256GB) dan Rp4.999.000 (12GB+12GB*|512GB).

Baca Juga:  Fitur Unggulan dan Harga vivo Y100 di Indonesia

realme 12 5G untuk Anak Muda yang Aktif dan Produktif

Berada pada segmen harga 3 jutaan, realme 12 5G menghadirkan fitur terlengkap dan terbaik di rentang harganya. Smartphone ini menjadi smartphone Android pertama di segmennya yang menghadirkan Dynamic Button untuk akses cepat dan praktis ke berbagai aplikasi dan fitur favorit hanya satu tombol. Fitur ini berguna untuk mendukung keseharian pengguna muda untuk tetap efektif dan efisien dalam mendukung kegiatan sehari-hari menggunakan smartphone.

Masih mengadopsi kemampuan fotografi terbaik pada realme 12 Series 5G, realme 12 5G mengusung 108MP 3x Zoom Portrait Camera yang mampu menghadirkan hasil foto detail dan tajam layaknya menggunakan kamera profesional. Walau hadir pada rentang harga yang paling terjangkau, realme 12 5G tetap membawa kemampuan fotografi yang andal. Foto pada mode portrait maupun pada kondisi minim cahaya dapat ditangkap dengan hasil yang baik, dibandingkan dengan smartphone lain di segmennya.

Untuk kebutuhan hiburan sehari-hari, realme 12 5G juga dapat diandalkan dengan ditenagai oleh Chipset MediaTek Dimensity 6100+ 5G yang tidak hanya powerful, namun juga mampu menjaga efisiensi energi dan daya tahan baterai yang lebih lama. Dipadukan dengan RAM dinamis hingga 16GB, pengalaman bermain game dan multimedia akan berlangsung lancar tanpa hambatan. Dalam hal daya, realme 12 5G mengusung pengisian daya cepat 45W SUPERVOOC Charge memungkinkan pengisian baterai 5.000 mAh hingga 50% hanya dalam 30 menit. Untuk pengalaman multimedia yang lebih baik, realme 12 5G juga mengusung layar FHD+ yang mendukung 16,7 juta warna dengan kecerahan puncak hingga 950 nits.

realme 12 5G (8GB+8GB*|256GB) tampil stylish melalui Trendy Watch Design. Tidak hanya memukau secara tampilan, realme 12 5G juga nyaman saat digunakan dalam genggaman bahkan dalam jangka waktu yang lama berkat bobotnya yang ringan 188g dengan ketipisan hanya 7,69mm. Tersedia dalam dua pilihan warna, Twilight Purple dan Woodland Green smartphone ini bisa dimiliki dengan harga Rp3.699.000.

Agar selalu terupdate dengan informasi mengenai produk dan layanan juga promo terbaru, kunjungi website resmi www.realme.com/id, serta ikuti akun media sosial realme Indonesia.

Previous articlePra-registrasi Global Zenless Zone Zero Resmi Dimulai
Next articleDANA dan Microsoft Pelopori Peningkatan Produktivitas Kerja Berbasis AI melalui GitHub Copilot
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here