Home GADGET Ini Rahasia Suara Bass Soundcore Select 2 Nendang Banget

Ini Rahasia Suara Bass Soundcore Select 2 Nendang Banget

Soundcore Select 2

tabloidpulsa.id – Tahukah Anda, agar keluaran nada-nada rendah suatu speaker semakin dahsyat, maka semakin banyak pula radiator pasif yang dibutuhkan? Kebanyakan orang suka mendengar bass yang “nendang”, sehingga tak jarang pengeras suara yang berkualitas dikaitkan dengan keluaran bass-nya, seperti yang ditawarkan Soundcore Select 2.

Meski hal ini tidak sepenuhnya tepat, namun memang speaker yang baik harus bisa memenuhi banyak selera penggunanya. Tidak hanya unggul di satu sisi saja, melainkan harus mantap di banyak sektor. “Termasuk personalisasi penggunanya,” buka Jennifer Elvira

Perempuan yang menjabat sebagai Marketing Manager Soundcore Indonesia tersebut melanjutkan, “Soundcore selalu memberikan kebebasan pada penggunanya untuk memilih ekualiser suara langsung dari ponsel. Cukup instal aplikasinya saja dan hubungkan ke perangkat.”

Selain mengatur secara manual, pengguna juga dapat memilih beberapa opsi default yang tersedia yakni Acoustic, Bass Reducer, Classical, Podcast, Dance, Deep, Electronic, Flat, Hip-Hop, Jazz, Latin, Lounge, Piano, Pop, R&B, Rock, Small Speaker(s), Spoken Word, Treble Booster dan Treble Reducer.

Baca Juga:  Pengguna Soundcore Life P2 Mini Tembus 20 Juta Lebih

“Ekualiser favorit saya adalah Soundcore Signature, yang paling ideal dalam menonjolkan kualitas suara perangkat yang terhubung. Di opsi ini jugalah fitur BassUp berada,” ungkap Jennifer. Tentunya, aplikasi Soundcore bisa Anda unduh dan instal secara gratis baik dari App Store maupun Play Store.

Tahan Air, Tahan Lama

Mengusung konsep speaker bar, Soundcore lewat Select 2 hadir dengan perlindungan IPX7. Artinya, speaker dapat bertahan meski tersiram hujan, diajak mandi, hingga terendam air sebentar tak lebih dari 1 meter hingga 30 menit. Jadi perlu diingat, bukan untuk diajak menyelam ya!

Mau mengadakan acara di tempat yang luas sehingga membutuhkan banyak perangkat untuk memutar audio yang sama? Tenang saja, Soundcore Select 2 sudah disuntikkan fitur PartyCast sehingga bisa terhubung secara nirkabel dengan speaker Soundcore lainnya.

Baca Juga:  ANKER PowerPort 313 Kompatibel dengan Samsung Super Fast Charging

“Versi Bluetooth yang digunakan sudah versi 5, artinya speaker tetap dapat memainkan file dengan lancar hingga jarak maksimal 30 meter tanpa halangan,” terang Jennifer. Sebagai perbandingan, Bluetooth versi terdahulu biasanya hanya ideal tak lebih dari 10 meter tanpa halangan.

Beralih ke sektor baterai, dengan kapasitas 500mAh, Soundcore Select 2 mampu digunakan terus menerus selama 20 jam. Meski tentu saja akan jauh lebih ideal jika Anda menggunakannya sambil tetap melakukan pengisian jika tidak digunakan untuk berpindah tempat.

Kalau mau lebih awet, Anda bisa memanfaatkan kabel AUX alias jack audio 3.5mm untuk transmisi suara ke Soundcore Select 2. “Tapi Anda jadi tidak bisa memanfaatkan Soundcore App dan melakukan berbagai pengaturan atau mengecek daya baterai secara akurat,” tutup Jennifer.

Baca Juga:  Soundcore A30i NC, TWS dengan Carging Case Mirip Lipstick untuk Perempuan Aktif

Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki terutama dengan kualitas suaranya, Soundcore Select 2 nyatanya dibanderol dengan harga yang terjangkau. Apalagi ANKER Indonesia selalu identik dengan promo berupa potongan harga, ditambah garansi panjang mencapai 18 bulan.

Artinya, Anda bisa membawa pulang Soundcore Select 2 ini dari berbagai outlet resmi Soundcore yang tersebar di beberapa kota besar dengan harga Rp1.299.000 menjadi Rp899.000 saja. Jika Anda malas keluar rumah, kunjungi official store ANKER Indonesia di Tokopedia dan Shopee untuk belanja daring.

Namun jangan lupa ya, untuk mempermudah klaim garansi, selalu simpan bukti pembelian dan juga video unboxing saat unit diterima. Jika ada kesalahan pabrik, maka Soundcore Select 2 yang baru Anda beli pun bisa diganti baru oleh layanan pelanggan Soundcore  yang begitu bersahabat.

Previous articleFilm Horor Primbon Besutan MAXStream Mulai Tayang di Bioskop
Next article3 Alasan Galaxy Watch6 Series Bisa Bantu Mencapai Work Life Balance
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here