Home NEWS Indosat dan TIMWETECH Siap Penuhi Layanan Digital Service Delivery Platform

Indosat dan TIMWETECH Siap Penuhi Layanan Digital Service Delivery Platform

Layanan Digital Service Delivery Platform

tabloidpulsa.id – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) secara resmi menggandeng TIMWETECH sebagai mitra strategis dalam memenuhi layanan Digital Service Delivery Platform (DSDP).

Kolaborasi ini, tentunya memperkaya transformasi secara signifikan dalam industri telekomunikasi, yang menunjukkan komitmen Indosat dalam meningkatkan keterlibatan mitra dan mendorong inovasi yang bermanfaat bagi pelanggan di sektor layanan digital.

Memiliki pengalaman selama 21 tahun dalam menciptakan dan mengembangkan solusi digital di seluruh dunia, TIMWETECH merupakan platform mutakhir yang dapat menyederhanakan proses integrasi, mengurangi waktu dalam memasarkan layanan kepada pelanggan, dan mendorong kolaborasi tanpa batas dengan para mitra, termasuk menyediakan layanan Over-The-Top (OTT), yang mendominasi sektor konten dan layanan digital dalam industri telekomunikasi.

Baca Juga:  AXIS Gandeng MoEngage Dorong Penggunaan Aplikasi AXISNet

Hal ini memungkinkan Indosat menghadirkan layanan inovatif dalam memberikan peluang yang kondusif bagi percepatan inovasi digital.

Sanjeev Rawat, Chief Digital Officer Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan, “Kolaborasi kami dengan TIMWETECH, merupakan komitmen Indosat dalam memberikan pengalaman mengesankan dengan layanan yang luar biasa dan dedikasi kami untuk membina hubungan yang kuat bersama mitra. Melalui platform DSDP, kami siap menavigasi lanskap telekomunikasi yang semakin dinamis dengan efisiensi dan inovasi lebih besar. Langkah ini juga memperkuat komitmen kami untuk memberikan pengalaman digital kelas dunia kepada seluruh masyarakat Indonesia.”

“Kami merasa terhormat, dapat berkolaborasi dan menjadi mitra strategis Indosat Ooredoo Hutchison dalam memenuhi kebutuhan layanan DSDP yang transformatif ini.  Platform kami dirancang tidak hanya untuk memberikan efisiensi tetapi juga kemampuan beradaptasi dan skalabilitas, yang mendukung Indosat memanfaatkan teknologi untuk semakin unggul dan kompetitif di masa yang akan datang,” ungkap Loh John Wu, Senior Vice President, Sales of TIMWETECH.

Baca Juga:  Mengenal Garmin Fitness Age, Bantu Tingkatkan Kebugaran Tubuh

Penerapan layanan Digital Service Delivery Platform TIMWETECH sejalan dengan value strategis Indosat menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang menawarkan berbagai layanan inovatif melalui kolaborasi mitra yang efisien.

Melalui optimalisasi strategi Time-to-Market dan menyederhanakan integrasi mitra, Indosat bertujuan terus menjadi yang terdepan dalam industri telekomunikasi, dan secara proaktif memenuhi permintaan pelanggan yang terus berkembang serta berkontribusi nyata dalam meningkatkan digitalisasi di Indonesia.

Previous articleShopee Bagikan 10 Produk Lokal Favorit di 12.12 Birthday Sale
Next articleInsta360 Rilis Kamera Aksi Ace dan Ace Pro
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here