Home NEWS Isi Saldo Uang Elektonik Aman dengan Fitur NFC Selama Mudik

Isi Saldo Uang Elektonik Aman dengan Fitur NFC Selama Mudik

Tips NFC OPPO A78 5G aplikasi ramadan

tabloidpulsa.id – Perjalanan mudik tahun ini terasa spesial, mengingat hari raya di tahun ini sudah terlepas dari bayang-bayang pandemi COVID-19. Sebelum melakukan perjalanan mudik, terutama bagi yang melakukan perjalanan darat dengan kendaraan pribadi, sebaiknya melakukan berbagai persiapan, salah satunya memeriksa total biaya tol yang dibutuhkan apalagi bagi para pemudik yang menempuh jarak jauh. Tentunya yang juga perlu dipersiapkan adalah kartu pembayaran elektronik dan Smartphone yang memiliki fitur NFC.

Di zaman serba digital ini, pengisian saldo uang elektronik menjadi semakin mudah, praktis, bisa dilakukan dimana saja dengan menggunakan perangkat smarthone, terutama yang memiliki dukungan  NFC (Near Field Communication). NFC merupakan teknologi yang membantu pengguna untuk memeriksa atau mengisi saldo kartu uang elektronik, membayar berbagai transaksi digital hingga menghubungkan antar perangkat smarthone.

Baca Juga:  OPPO Hadirkan Teknologi Pencitraan Profesional di Wimbledon 2023

Mengingat kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap kartu uang elektronik yang semakin tinggi, OPPO pun melengkapi berbagai perangkatnya dengan fitur NFC, satunya disematkan pada perangkat OPPO A78 5G yang resmi meluncur pada pertengahan Maret 2023.

Cara mengaktifkan NFC pada OPPO A78 5G ini sangat mudah, cukup dengan menggulirkan layar dari atas ke bawah dengan satu jari, kemudian pilih ikon NFC pada menu Quick Setting, tekan hingga ikon NFC menyala, fitur NFC pun siap untuk digunakan dengan menempelkan kartu elektronik pada bagian belakang smartphone.

Diluar fitur NFC, OPPO A78 5G didukung dengan performa tinggi dengan pengisian daya super cepat, 33W SUPERVOOCTM Flash Charge yang membuat baterai diisi 100% hanya dalam 67 menit. ketika baterai 5.000mAh terisi penuh, pengguna dapat melakukan panggilan telepon hingga 22,85 jam nonstop yang dapat membantu di perjalanan mudik tanpa harus mengkhawatirkan daya tahan baterai dan waktu pengisian daya. OPPO A78 5G juga dilengkapi serangkaian fitur All-Day AI Power Saving untuk mengelola perfoma baterai secara cerdas sekaligus meningkatkan masa pakai baterai. Super Power Saving Mode dapat menghemat baterai ketika dalam kondisi darurat, Super Night Standby mampu mempelajari pola tidur penggunanya untuk membatasi konsumsi daya dengan hanya menghabiskan 2% baterai di sepanjang malam ketika tertidur.

Baca Juga:  OPPO Reno11 F 5G Kenalkan Desain Magnetic Particle

Bagaimana, mudik jadi semakin mudah dengan fitur-fitur yang ada di perangkat OPPO A78 5G bukan? Walaupun perjalanan mudik jauh, pastikan semuanya #GakAdaYangKelewat ya!

Previous articleSamsung Neo QLED 8K Mulai Masuk Fase Early Order
Next articlevivo V27 Series, Pilihan Smartphone Terbaru dan Terlengkap untuk Lebaran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here