Home NEWS Indosat Luncurkan Platform Iklan Berbasis Augmented Reality, iAds

Indosat Luncurkan Platform Iklan Berbasis Augmented Reality, iAds

iAds

tabloidpulsa.id – Dalam acara Connex Webinar ke-4 hari ini (3/3), Indosat Ooredoo Business menghadirkan sebuah layanan inovasi “iAds” untuk menjawab kebutuhan promosi para pelaku bisnis.

iAds adalah layanan digital advertising yang dirancang dengan memanfaatkan Augmented Reality (AR), interactive messaging, dan mobile video. Platform ini menyuguhkan keseruan beriklan serta kemudahan dalam memanfaatkan media telekomunikasi yang inovatif.

Chief Business Officer Indosat Ooredoo, Bayu Hanantasena mengatakan, “Indosat Ooredoo Business berkomitmen mendukung peningkatan pertumbuhan sektor bisnis Indonesia dengan pemanfaatan teknologi digital. Hari ini kami meluncurkan iAds untuk mendukung kebutuhan promosi para pelaku bisnis yang lebih inovatif melalui media sosial dan relevan dengan situasi saat ini. Kami berharap lewat 3 layanan yang kami luncurkan akan membantu pelaku bisnis untuk tidak hanya bertahan, tetapi juga berkembang agar dapat bersaing baik di pasar lokal maupun global, serta mendorong ekonomi digital Indonesia.”

Melalui platform ini, kegiatan promosi dapat menjadi lebih variatif dan menarik karena Indosat Ooredoo Business menawarkan beberapa pilihan medium promosi digital yaitu iAds, iAds Biz, dan iAds MGram.

  • iAds. Teknologi Augmented Reality.
  • iAds Biz. Solusi layanan SMS broadcast dan interaktif yang menjawab kebutuhan promosi tepat sasaran dengan target konsumen yang dapat disesuaikan oleh pelaku bisnis dan mudah dikelola melalui sebuah dashboard. iAds Biz menawarkan solusi promosi melalui SMS Reguler, SMS Premium, dan SMS Interaktif.
  • iAds MGram. Solusi promosi interaktif dengan konsumen melalui foto dan video yang dapat diterima oleh berbagai jenis ponsel, baik feature phone maupun smartphone. Keunggulan lainnya adalah dapat diakses tanpa memerlukan internet, paket data, atau suatu aplikasi tertentu, sehingga semakin memberikan kemudahan untuk membuka peluang bisnis dengan jangkauan pasar yang lebih luas, serta memungkinkan adanya interaksi dengan konsumen.
Baca Juga:  Indosat Luncurkan Aplikasi IMove untuk Pantau Kesehatan

Platform ini dapat menyasar lebih dari ratusan ribu perusahaan besar dan menengah di Indonesia untuk menginformasikan produknya kepada jutaan pengguna layanan seluler sebagai calon konsumen sesuai target pemasaran.

Layanan ini juga sejalan dengan visi Indosat Ooredoo sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia yang mendorong tumbuhya ekonomi digital yang lebih pesat dan efektif.   

Pada sesi diskusi, para narasumber memberikan insight dan membahas seputar dampak pandemi terhadap sektor bisnis yang diikuti oleh perubahan perilaku konsumen, bagaimana Digital Advertising dapat memaksimalkan strategi pemasaran, potensi Augmented Reality dalam meningkatkan engagement dengan konsumen, serta solusi digital advertising untuk menjawab kebutuhan promosi bagi para pelaku bisnis.

Baca Juga:  Indosat dan Cisco Kenalkan Layanan Security Edge Terbaru untuk Keamanan Siber Indonesia

Previous articleErajaya Mulai Buka Pre-order DJI FPV
Next articleTri Dukung Transformasi Digital FamilyMart
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here