Home NEWS Tri Dukung Transformasi Digital FamilyMart

Tri Dukung Transformasi Digital FamilyMart

3Business

tabloidpulsa.id – 3 (Tri) Indonesia melalui unit bisnisnya, 3Business, berkolaborasi dengan FamilyMart kembangkan ekosistem digital secara berkelanjutan di sektor retail di Indonesia.

Dalam kolaborasi ini, 3Business bekerja sama dengan Versa Networks menyediakan solusi Secure SD-WAN (Software-Defined Wide Area Network) untuk mentransformasi jaringan WAN milik FamilyMart.

Implementasi solusi Secure SD-WAN dari 3Business ini membantu mempermudah FamilyMart dalam melakukan ekspansi bisnis dan membuka toko-toko baru hanya dalam hitungan hari saja – dari yang sebelumnya memakan waktu hingga berminggu-minggu.

M. Danny Buldansyah, Wakil Presiden Direktur 3 Indonesia mengatakan, “3 Indonesia terus berkomitmen untuk membantu mengakselerasi pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia. Berbagai inovasi dan solusi teknologi telah dihadirkan 3 Indonesia untuk mendukung berbagai sektor bisnis dan meningkatkan daya saing di era digital. Berkolaborasi dengan FamilyMart dan Versa Networks, solusi berbasis SD-WAN dari 3Business kami memberikan dampak positif bagi sektor retail di Indonesia.”

Selain itu, solusi Secure SD-WAN yang disediakan oleh 3Business juga membantu FamilyMart dalam menyederhanakan serta mengotomatisasi pengelolaan dan operasional jaringan WAN. Dengan keuntungan yang didapatkan dari adopsi solusi teknologi ini, produktivitas kinerja akan semakin meningkat dan efisiensi biaya operasional perusahaan tetap terjaga.

Wirry Tjandra, CEO FamilyMart Indonesia mengatakan, “Kerjasama dan sinergi yang saling menguntungan dengan 3 Indonesia, membawa perkembangan positif bagi perusahaan kami serta mengukuhkan posisi FamilyMart sebagai satu-satunya convenience store di Indonesia dengan penggunaan teknologi terdepan.”

3 Indonesia dengan jaringan 4.5G Pro yang luas dan kuatnya terus berupaya untuk membantu para pelaku bisnis untuk bertransformasi ke digital. Dengan solusi Secure SD-WAN dari 3Business, FamilyMart dapat mengontrol seluruh toko secara penuh, langsung, dan aman melalui ponsel mereka tanpa khawatir, berkat fitur keamanan yang andal.

Sementara itu, Brett Hunter, SEAA (South East Asian American) Sales Director Versa mengatakan, “Versa SASE dan Secure SD-WAN memenuhi banyak kebutuhan dan persyaratan industri, termasuk sektor retail, serta memberikan fleksibilitas, keamanan, kinerja, dan implementasi yang lebih cepat kepada pelanggan. Bersama 3 Indonesia dan FamilyMart, kami berhasil melakukan implementasi solusi ini yang manfaatnya dapat dirasakan langsung. Kami berharap dapat melanjutkan kolaborasi ini di masa-masa mendatang.”

Selain itu, solusi Secure SD-WAN ini juga dilengkapi dengan fitur Zero Touch Provisioning (ZTP) yang memungkinkan seluruh perangkat keras dapat terkonfigurasi secara otomatis.

Baca Juga:  Layanan Mobile Center Tri Kini Hadir di Facebook
Previous articleIndosat Luncurkan Platform Iklan Berbasis Augmented Reality, iAds
Next articleRiset MarkPlus Ungkap Orisinalitas Produk Elektronik Mulai Jadi Prioritas Konsumen
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here