Home NEWS Gerai Sementara OPPO Plaza Indonesia Siap Jual 100 Unit Reno5 Marvel Edition

Gerai Sementara OPPO Plaza Indonesia Siap Jual 100 Unit Reno5 Marvel Edition

Gerai Sementara OPPO

tabloidpulsa.id – Animo masyarakat terkait OPPO Reno5 Marvel Edition tercatat cukup tinggi. Bahkan hingga saat ini, smartphone edisi terbatas hasil kolaborasi OPPO dan Marvel pun masih menjadi buruan. Untuk menjawab rasa penasaran konsumen tersebut, OPPO pun membuka gerai sementara Reno5 Marvel Edition di Plaza Indonesia.

“Respon konsumen sangat baik terhadap perangkat ini, mereka sangat penasaran terutama bagaimana cara OPPO dalam menggarap setiap edisi spesial dan edisi kolaborasi. Untuk menjawab rasa penasaran mereka, kami membuka gerai sementara Reno5 Marvel Edition. Disana konsumen bisa melihat dan merasakan langsung perangkat Reno5 Marvel Edition, sekaligus dapat membeli langsung perangkat ini dengan jumlah yang sangat terbatas. Gerai sementara ini berlangsung mulai 26 hingga 30 Maret mendatang,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Baca Juga:  OPPO Band 2 Akan Segera Diperkenalkan di Indonesia

Di gerai tersebut, para pengunjung dapat membeli secara langsung perangkat ini. Namun, untuk membeli perangkat ini tetap menggunakan kode undangan. Kode undangan dapat diperoleh dengan cara mengikuti kegiatan yang diselengarakan di OPPO Gallery.

Nantinya, frontliner OPPO akan memandu konsumen untuk mendapatkan kode undangan ini. Setelah menerapkan kode undangan, konsumen dapat membeli perangkat OPPO Reno5 Marvel Edition dengan harga Rp. 5.699 juta.

OPPO hanya akan menjual 100 unit perangkat pada gerai sementara OPPO Reno5 Marvel Edition ini. Pada gerai sementara yang terdapat pada lantai dua Plaza Indonesia ini, selain konsumen dapat langsung merasakan perangkat Reno5 Marvel Edition mereka juga melihat detail kelengkapan aksesoris bertemakan Marvel yang terdapat pada kemasan Reno5 Marvel Edition.

Baca Juga:  OPPO Buka Experience Store di Cilandak Town Square Jakarta

Sebagai informasi, OPPO mengemas Reno5 Marvel Edition secara spesial. Pada bagian penampang belakang, OPPO mendesain perangkat ini dengan mengabungkan berbagai karakter dan elemen dari seri Marvel Avengers ke setiap aspek perangkat untuk menciptakan sebuah item koleksi bagi fans Marvel.

Previous articleBeli realme C25 Tengah Malam Nanti di Lazada Bisa Dapat Harga Spesial
Next articleTelkomsel Bersama Zenius Umumkan Pemenang Kompetisi Ilmupedia Berani Jawab Season 2
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here