Home GADGET Garmin Luncurkan 2 Model Baru MARQ Gen 2 Carbon Collection

Garmin Luncurkan 2 Model Baru MARQ Gen 2 Carbon Collection

Garmin MARQ Carbon Collection Gen 2 Baru

tabloidpulsa.id – Garmin Indonesia mengumumkan kehadiran MARQ Gen 2 Carbon collection, dua model luxury modern tool watches yang masing-masing dibuat dengan 130 lapisan Fused Carbon Fiber. Koleksi MARQ Gen 2 Carbon Collection – terdiri dari MARQ Athlete dan MARQ Golfer.

Keduanya menampilkan layar sentuh AMOLED yang terang dan lensa safir berbentuk kubah (dome). Dengan fitur unik untuk setiap arloji, masa pakai baterai hingga 16 hari, dan material terbaik yang dibuat ahli, koleksi mewah ini dirancang untuk mendukung setiap petualangan penggunanya.

“Selama bertahun-tahun, nama MARQ telah identik dengan desain mewah, berkelas dan canggih. Kami sangat bersemangat untuk melanjutkan warisan tersebut dengan MARQ Carbon collection. Koleksi ini tidak hanya menawarkan desain premium berkat casing serat karbon yang mewah, namun juga mengintegrasikan serangkaian fitur autentik, fungsionalitas jam tangan pintar, dan banyak lagi lainnya ke dalam tool watches yang benar-benar unik untuk membantu setiap penggunanya mengejar passion mereka,” ujar Sky Chen, Director of Garmin Southeast Asia.

Desain Tertinggi dari Garmin

MARQ Carbon collection memperlihatkan hasrat Garmin pada keindahan desain dengan  memperkenalkan material yang direkayasa secara unik: Fused Carbon Fiber. Setiap arloji memiliki bezel yang dibuat dari 130 lapisan Fused Carbon Fiber—menjadikannya koleksi MARQ paling ringan yang pernah ada.

Untuk membuat body arloji, setiap lapisan karbon dibuat dengan teknik yang unik untuk meningkatkan kekuatannya. Mengandalkan tool diamond cut presisi menghasilkan permukaan luar biasa dengan pola desain spiral yang indah, kokoh dan ringan. Fused Carbon Fiber memiliki bobot 62% lebih ringan dibandingkan material titanium sekalipun.

Baca Juga:  ANKER PowerCore Slim 10K PowerDelivery PowerBank dengan Output 22.5W

Memadukan kemewahan dengan performa, gelang dan strap premium yang terbuat dari kulit FKM, nilon jacquard-weave atau nilon. Perpaduan ini digunakan di seluruh koleksi MARQ Carbon dan dirancang dengan cermat untuk setiap pengguna.

Setiap tool watches MARQ melewati beberapa putaran pengujian untuk memastikan pengoperasian yang sempurna dalam kondisi sulit, seperti air asin di laut, medan pegunungan yang terbuka dan cuaca ekstrem, termasuk hujan, angin dan salju, serta sinar matahari yang cerah.

MARQ Carbon collection

MARQ Athlete – Carbon Edition

Siap menghadapi tantangan apa pun, MARQ Athlete – Carbon Edition adalah jam tangan multisport terbaik dengan metrik pelatihan, kinerja, dan pemulihan yang mutakhir. Selain pelacakan aktivitas harian, pengguna dapat mengikuti passion mereka sesuai dengan profil olahraga yang telah dimuat sebelumnya, seperti trail running, berenang, hiking, mendayung, indoor climbing, dan banyak lagi.  Tersedia juga animasi yang mudah diikuti untuk cardio, strength, yoga, dan Pilates.

Metrik tingkat lanjut seperti endurance score dan hill score membantu atlet mengukur daya tahan dan kemampuan mereka secara keseluruhan untuk berlari menanjak, sementara training readiness score dapat dimanfaatkan pengguna untuk melihat kualitas tidur, pemulihan, beban latihan, dan lainnya untuk membantu menentukan apakah ini hari yang baik untuk berlatih keras atau beristirahat. Bagi pelari, mereka dapat mempersiapkan diri untuk perlombaan besar berikutnya dengan fitur pelatihan premium seperti PacePro, Garmin Coach, saran latihan harian, real-time stamina dan race widget.

MARQ Golfer – Carbon Edition

Untuk membantu para pegolf bersiap menghadapi round terbaik mereka, MARQ Golfer – Carbon Edition dilengkapi dengan lebih dari 43.000 lapangan golf dari seluruh dunia. Virtual Caddy memberi pemain rekomendasi club berdasarkan data angin, ketinggian, dan ayunan mereka, sementara shot dispersion chart baru dengan cepat dapat menunjukkan hazard yang mungkin terjadi tergantung pada club yang dipilih. Memanfaatkan fitur PlaysLike Distance yang ditingkatkan memungkinkan pegolf mengetahui seberapa jauh setiap pukulan dengan jarak yard yang disesuaikan dengan perubahan ketinggian dan kondisi lingkungan.

Baca Juga:  yeedi Resmi Luncurkan Robot Vacuum Floor 3 Station

Rencanakan pukulan dan pendekatan terbaik dengan memanfaatkan data Green Contour; bersama dengan keanggotaan aplikasi Garmin Golf yang aktif, pegolf dapat melihat arah kemiringan lapangan dari jam tangan mereka. Selain itu, peta lapangan golf kini menampilkan berbagai bioma tergantung pada lokasi lapangan dan memberikan detail tambahan seperti pepohonan sehingga pegolf memiliki gambaran yang jelas tentang setiap hole di lapangan tersebut.

Fitur Premium untuk Semua

Ke mana pun petualangan selanjutnya membawa Anda, MARQ Carbon collection dibuat khusus dengan fitur navigasi yang superior, kebugaran, dan fitur terhubung untuk membantu melengkapi setiap gaya hidup. Fitur-fitur berikut tersedia pada setiap edisi MARQ Carbon collection:

  • Navigasi: GPS multi-band dengan teknologi SatIQ, peta TopoActive dan resor ski yang dimuat sebelumnya, navigasi point-to-point, mode UltraTrac, Tracback, ClimbPro Ascent Planner, dan Outdoor Maps+ (perlu berlangganan)
  • Kesehatan dan kebugaran: Morning report, sleep score dan pemantauan tidur tingkat lanjut, pelacakan stres sepanjang hari, Pulse Ox, jetlag adviser, dan pemantauan energi Body Battery
  • Connected: Smart Notification, deteksi insiden dan bantuan, LiveTrack, penyimpanan musik di perangkat, Connect IQ store di perangkat
Baca Juga:  Garmin Lily Mulai Tersedia di Jaringan Retail Erajaya

Harga dan Ketersediaan

Garmin MARQ Gen 2 Carbon Collection menandai tonggak penting dalam dunia luxury smartwatch, dimana kinerja, gaya, dan inovasi menyatu secara mulus. Modern tool watches ini akan tersedia di Garmin Brand Stores Offline dan Garmin Official Online Stores di Eraspace, Tokopedia, Shopee dan Blibli pada 14 November 2023. Menargetkan mereka yang menginginkan yang terbaik dalam setiap aspek kehidupan mereka, mulai dari pelacakan performa hingga desain tangguh dan mewah, modern tool watch terbaru ini memiliki harga Rp 48.999.000 untuk MARQ Athlete Carbon dan Rp 46.999.000 untuk MARQ Golfer Carbon.

Previous articlePembaruan One UI 6 Hadirkan Kecanggihan AI Camera di Samsung Galaxy
Next articlePOCO Gelar Promo 11.11 Extreme Sale, Ada Diskon Hingga 700 Ribu
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here