Home NEWS OPPO Find X3 Pro 5G Hadirkan Pengalaman Audio Imersif Lewat Dolby Atmos

OPPO Find X3 Pro 5G Hadirkan Pengalaman Audio Imersif Lewat Dolby Atmos

Dolby Atmos

tabloidpulsa.id – Salah satu fungsi smartphone yang menjadi pertimbangan utama bagi penggunanya adalah kemampuan dalam memberikan entertainment yang optimal. OPPO Find X3 Pro 5G mengadopsi fitur Dolby Atmos untuk meningkatkan pengalaman audio yang imersif untuk semua jenis hiburan mulai dari gaming, musik, hingga film yang seakan membawa pengguna ke dalam dunia berbeda.

Chief Creative Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen, menjelaskan, “Fitur-fitur OPPO Find X3 Pro 5G selalu mengusung konsep human-centric. Kali ini OPPO mengutamakan kebutuhan penggunanya yang menginginkan pengalaman audio seperti layaknya merasakan sensasi sinematik 3D dalam sebuah genggaman. OPPO Find X3 Pro 5G memiliki fitur Dolby Atmos yang tak hanya meningkatkan pengalaman audio secara keseluruhan, tapi juga mendeteksi secara otomatis dan mengatur kondisi kebisingan lingkungan sekitar sehingga pengguna tetap dapat mendengarkan dengan jelas meskipun berada di café yang ramai atau di dalam galeri seni yang sunyi.”

Baca Juga:  realme 11 Pro 5G Series Resmi Diluncurkan, Harga 6 Jutaan

Dolby Atmos Representative Ashim Mathur, Senior Regional Director, Emerging Markets, Dolby Laboratory mengatakan, “Kami dari Dolby sangat senang dapat bekerja sama dengan OPPO Indonesia untuk seri Find X3 Pro 5G. Dolby Atmos menghadirkan suara multidimensi dengan kejernihan yang luar biasa sehingga pengguna bisa mendengar detil suara yang mungkin tidak terdengar sebelumnya. Kami dari Dolby berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman yang imersif sehingga pengguna dapat merasakan hubungan yang lebih dalam, lebih nyata dengan film, musik, acara olahraga, dan video game yang mereka gemari.”

Pengguna OPPO Find X3 Pro 5G bisa dengan mudah mengaktifkan Dolby Atmos dengan membuka menu Setting pada smarphone, pilih Sound and Vibration, dan aktifkan fitur tersebut. Untuk merasakan fungsi optimal dari fitur ini, pengguna disarankan untuk menonton film, memainkan video game, ataupun mendengarkan musik yang sudah didukung oleh teknologi Dolby Atmos.

Baca Juga:  PINTU Tawarkan Enam Keuntungan di Fitur PTU Staking

Fitur ini menciptakan pengalaman audio yang menjadikan film, musik, ataupun video game favorit terasa lebih seru dan lebih hidup. Dengan fitur ini, pengguna juga akan merasa seperti terlibat langsung dalam sebuah kisah yang penuh imajinasi diiringi dengan detil suara yang menakjubkan .

Previous articleUmumkan Event “Neo Born Disruptor” realme Juga Ungkap Spek GT Neo2
Next articleErajaya Serahkan Hadiah Grand Prize Samsung Karnaval 2021
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here