Home GADGET Fast Wall Charger ANKER Nano II Mendukung Output Daya 65W

Fast Wall Charger ANKER Nano II Mendukung Output Daya 65W

ANKER Nano II

tabloidpulsa.id – Dua tahun sudah lamanya masyarakat Indonesia tidak dapat menjalankan mudik alias pulang kampung untuk berlebaran dengan keluarga tercinta karena pembatasan kegiatan dan perjalanan selama pandemi. Tahun ini Pemerintah telah memberikan izin masyarakat agar dapat kembali berpergian jauh, sehingga banyak dari kita yang sudah mempersiapkan diri sejak jauh-jauh hari untuk berkumpul dengan keluarga dan sanak saudara di kampung halaman.

Selain pakaian, buah tangan hingga bekal selama di perjalanan, aksesori penunjang nafas gawai Anda tentu merupakan hal yang wajib diperhatikan. Seperti misalnya mengisi cukup pulsa dan paket data, hingga membawa pengisi daya yang andal. Karena seperti kita ketahui bersama, sembarang menggunakan charger yang tak berkualitas dapat menyebabkan umur baterai perangkat pintar Anda menjadi lebih pendek karena arus yang tak stabil.

ANKER yang dikenal sebagai salah satu produsen berbagai aksesori ponsel premium dari Amerika, kembali menghadirkan sebuah wall charger lewat seri Nano II yang memiliki keluaran daya (output)hingga 65W. Hal ini menjadikan pengisi daya ini juga cocok untuk berbagai varian laptop yang menggunakan USB tipe-C seperti MacBook Air 2020, MacBook Pro 13”, Dell XPS 13 9380, hingga ThinkPad X390.

Ridwan Hidayat, Business Manager Anker Indonesia, menjelaskan bahwa Wall Charger seri Nano 2 ini mempunyai keunggulan pada ukurannya yang praktis. Selain memang ukurannya yang kecil daya yang dihasilkan tidak tanggung-tanggung. Menurutnya ukuran yang praktis untuk charger dapat mempermudah aktivitas pengguna. Terutama bagi pengguna yang memiliki mobilitas tinggi.

“Ya, memang berbeda dengan produk wall charger sebelumnya yang memiliki ukuran yang bisa dikatakan masih berukuran besar. Wall Charger Nano II ini selain ukurannya yang memang kecil, tapi juga daya nya cukup mumpuni. Bisa sampai 65W lho. Bahkan bisa juga buat laptop gak hanya buat smartphone saja” Terang Ridwan.

Didukung Teknologi GaN II

ANKER telah menukar silikon yang selama ini digunakan dengan galium nitrida (GaN), sehingga dimensi charger ini dapat semakin diminimalisir tanpa mengorbankan daya. Hal ini tentu saja membuat Nano II dapat dibawa bersama Anda tanpa memakan tempat – meski di dalam saku sekalipun. Tak perlu lagi khawatir kehabisan daya perangkat di mana pun Anda berada.

Pengisian Berkecepatan Tinggi untuk Smartphone

ANKER Nano II mampu mengisi daya iPhone 8 ke atas hingga 3 kali lebih cepat dibandingkan dengan pengisi daya 5W asli bawaan Apple. Sementara pada iPad Pro 11″ 2020 dapat mengisi hingga 30% lebih cepat. Teknologi Pengisian Super Cepat Samsung pun juga didukung oleh wall charger ini sehingga Galaxy S10, S20, Note 10+ dan 20, maupun seri yang lebih baru juga dapat terisi lebih cepat dan optimal.

Keamanan Unggul

Tak perlu khawatir meninggalkan perangkat Anda saat beristirahat selepas perjalanan jauh maupun di kendaraan. ANKER Nano II telah sesuai dengan standar keamanan IEC 62368-1 terbaru yang akan melindungi ponsel dan laptop dari panas berlebih yang dapat memicu kebakaran, maupun overcharge yang akan memperpendek umur baterai perangkat Anda. Garansi 18 bulan akan menjadi jaminan mutu produk yang Anda miliki.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan wall charger Nano II ini bisa memeliya melalui daring di marketplace seperti Tokopedia dan Shopee, Anda bisa mendapatkan harga khusus 44% dari harga Rp699 ribu menjadi Rp389 ribu rupiah, selain itu Anker juga memberikan kemudahan bagi konsumen dengan promo bebas ongkir. Untuk mendapatkan layanan dan harga spesial ini Anda hanya bisa melakukan pembelian di Official Store ANKER yang ada di dua marketpace tersebut.

Notebook dan Tablet:

MacBook Air 2020, MacBook Pro 13”, Dell XPS 13 9360/9380, ThinkPad E490, HP Spectre Folio, ThinkPad X390, Google Pixelbook, Microsoft Surface Book 2, iPad 2018 dan versi lebih baru.

Smartphone:

iPhone 13 / 13 Mini / 13 Pro / 13 Pro Max / 12/12 mini / 12 Pro / 12 Pro Max / 11/11 Pro / 11 Pro Max; iPad 10.2”/iPad mini 8.3”,Galaxy S21 / S21+ / S21 Ultra / Galaxy S10 / S10+ / S10e / S9 / S9+ / S8 / S8+, Note 20 / 20 Ultra / 10/9/8, Pixel 3a / 3XL

Input: 100-240V~ 2.1A 50-60Hz

Output: 5.0V==3.0A /9.0V==3.0A / 15.0V==3.0A / 20.0V==3.25A (Maks 65W)

Previous articleJD.ID dan Kitabisa Buka Donasi Online untuk Kemajuan Pendidikan Indonesia
Next articleErajaya Luncurkan Nothing Ear (1) di Indonesia
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here