Home NEWS Erajaya Gelar Grand Final Erafone National Tournament 2023

Erajaya Gelar Grand Final Erafone National Tournament 2023

Grand Final Erafone National Tournament 2023

tabloidpulsa.idErajaya Digital mengumumkan penyelenggaraan babak Grand Final dari Erafone National Tournament 2023 pada tanggal 12 November 2023 dengan empat tim finalis yang akan memperebutkan total hadiah senilai Rp100 juta lebih.

Turnamen game “Mobile Legends: Bang Bang” yang digelar pada tahun kedua ini juga memberi kesempatan kepada para penonton siaran langsung untuk memenangkan giveaway berupa epic skin permanen dan in-game items dengan total nilai Rp50 juta lebih.

Empat tim yang akan berlaga di babak pamungkas adalah Bat Cave Esports (Banten), Astral Strix Force (Palembang), Kute Avernus (Bandung) dan 4Ever Good ID (Balikpapan). Babak ini akan disiarkan secara langsung di kanal Youtube Erafone mulai pukul 10.00 WIB di tanggal 12 November.

Baca Juga:  Erajaya Group Resmi Gandeng 49 Satuan Pendidikan Vokasi

Erafone National Tournament 2023 diselenggarakan dengan kerja sama MOONTON Games selaku developer resmi game “Mobile Legends: Bang Bang” serta ONIC E-Sports sebagai mitra ekslusif e-sports.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, “Turnamen nasional ini merupakan bentuk dari komitmen Erajaya Digital dalam mendukung tumbuhnya ekosistem dan industri e-sports di Tanah Air. Berdasarkan laporan “State of Mobile Gaming 2023”, disebutkan bahwa maraknya minat bermain mobile game tidak lepas dari salah satu pendorongnya yakni adopsi smartphone yang terus meningkat seiring tumbuhnya kelas menengah. Untuk itu, kami hadir melalui jaringan ritel yang tersebar di berbagai kota di Indonesia agar pelanggan setia bisa mendapatkan produk favoritnya secara mudah dan nyaman dengan harga resmi, ditambah perlindungan garansi terpercaya.”  

Baca Juga:  Erafone Ramaikan MotoGP Mandalika 2022 Lewat Promo Menarik

Turnamen nasional ini digelar sejak bulan Mei 2023, diikuti oleh 128 tim dan diawali dengan babak kualifikasi di 8 kota yaitu Malang, Denpasar, Makassar, Balikpapan, Banten, Bandung, Palembang dan Medan. Total hadiah yang diperebutkan pada ajang Erafone National Tournament 2023 secara keseluruhan mencapai lebih dari Rp200 juta.

Previous articleVAPE FAIR 2023 Terbesar di Asia Tenggara Resmi Dibuka di Jakarta
Next articleHuawei Buka Penjualan Perdana MatePad 11 PaperMatte Edition
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here