Home SOFTWARE GAMES Diablo II: Ressurected Memasuki Program Open Beta

Diablo II: Ressurected Memasuki Program Open Beta

diablo II ressurected

tabloidpulsa.id – Diablo II: Ressurected merupakan game remaster dari Diablo II dan expansion pack Lord od Destruction yang akan dirilis pada bulan September depan. Game yang pernah mendapat tempat spesial di hati para gamer veteran 20 tahunan yang lalu ini dikabarkan akan segera memasuki masa Open Beta di bulan ini.

Berdasarkan informasi dari Blizzzard, game yang menawarkan gameplay klasik dalam tampilan yang jauh lebih modern ini akan memulai open beta di tanggal 20 Agustus 2021, menawarkan mode co-op hingga 8 pemain secara online dan PvP play, sebelum produk ini diluncurkan secara resmi pada tanggal 23 September 2021.

Sebelumnya, Diablo II: Ressurected juga sudah bisa dibeli melalui oprsi Pre-Purchased di beberapa store platform, semisal Xbox Store via Windows PC, Xbox Series X|S, dan Xbox One; Playstation Store via Playstation 5 dan Playstation 4 dan sebagainya. Dan bagi mereka yang telah melakukan pembelian di awal waktu ini juga memperoleh akses lebih awal alias Early Access ke program Open Beta.

Mereka yang melakukan pre-purchase dapat mengakses program beta per tanggal 13 Agustus 2021. Dan program ini dapat diakses oleh semua gamer, termasuk di Indonesia.

Banyak hal baru yang ditawarkan oleh Diablo II: Ressurected ini, termasuk hadirnya 2 kelas baru yang bisa dimainkan, sebagai tambahan dari 5 kelas yang sudah ada sebelumnya. Juga meningkatkan pengalaman dan aksesibilitas, termasuk mengurangi jumlah klik yang dibutuhkan saat bermain, memperbesar ukuran fontasi sehingga mudah dibaca, pengambilan item atau gold secara otomatis dan sebagainya.

Dalam program Open Beta ini pun, gamer bisa bebas merekam, dan mendistribusikan secara Live, menikmati tampilan game dalam resolusi 4K dengan lebih dari 27 menit video sinematis pendukung.

Tapi perlu digarisbawahi bahwa untk Open Beta ini dibutuhkan jaringan data alias harus online. Tak perlu khawatir, nantinya saat game ini sudah rilis, kita masih bisa memainkannya secara offline, seperti kita memainkannya 20 tahun lalu.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai game ini dan juga program Open Beta yang akan segera bergulir, silakan cek situs resmi mereka di diablo2.blizzard.com.

Previous articlePentingnya Fitur Touch Optimization Saat Nge Game di OPPO Reno6
Next articleSharp Luncurkan Aquos The Scenes 8K
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here