Home NEWS Coba Kamera Megapiksel Super Besar di OPPO Reno8 T Series

Coba Kamera Megapiksel Super Besar di OPPO Reno8 T Series

megapiksel besar oppo reno8 t series Sembunyikan file

tabloidpulsa.id – Besaran Megapiksel pada kamera memegang peranan penting untuk menghasilkan gambar dengan tingkat detail tinggi, semakin besar megapiksel kamera maka gambar yang ditangkap akan semakin padat dengan detail dan ukuran yang besar pula.

OPPO telah memperkenalkan kamera smartphone dengan megapiksel besar 108MP pada perangkat Reno3, kamera ini memiliki kemampuan untuk memperbesar gambar dengan memadukan kamera dan bantuan perangkat lunak kecerdasan buatan yang canggih untuk menangkap foto beresolusi tinggi. OPPO Reno3 dapat menghasilkan foto dengan ukuran 20 x 40 meter, saat itu OPPO memajangnya dengan megah di Gedung Veteran RI Jakarta. Foto tampak tidak kehilangan detail gambar walaupun dicetak dengan ukuran yang sangat besar.

Baca Juga:  Canon Gelar Program CSR Membangun Generasi Cakap Digital

Untuk mempertegas posisinya sebagai “The Portrait Expert”, OPPO kembali menghadirkan kamera portrait yang inovatif dengan kemampuan sensor kamera baru yang benar-benar mendukung resolusi gambar hingga 108MP. Untuk itu, OPPO melakukan pembuktian kemampuan dari kamera Reno8 T Series di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada 26 Januari 2023. Lalu bagaimana dengan hasilnya? Yuk lihat foto hasil tangkapan kamera Reno8 T Series!

Hasil Foto dari Kamera Reno8 T Series

Dengan kemampuan sensor kamera 100MP, OPPO Reno8 T Series mampu menangkap detail yang kaya dan dapat memperbesar foto untuk melihat bagian terkecil dari foto tersebut, mulai dari foto grup yang besar, pemandangan yang luas, atau foto portrait. Pengguna juga dapat dengan bebas melakukan cropping foto untuk memanfaatkan tangkapan foto beresolusi besar dan menemukan perspektif yang berbeda di dalam foto yang sama.

Baca Juga:  OPPO Tawarkan Program Tukar Tambah di Penjualan Perdana Reno5, Ini Keuntungannya
original photo (resize for web from a 11584 x 8688 px)
hasil crop (resize from a 1127 x 845 px)

Hasil Foto di Kondisi Gelap

Saat memotret di kondisi yang lebih menantang, OPPO Reno8 T 5G dilengkapi dengan Pixel Binning Technology untuk hasilkan gambar yang jernih dan terang saat menangkap foto di lingkungan yang gelap. Fitur ini dapat menggabungkan 4 piksel kecil menjadi 1 piksel besar untuk meningkatkan penangkapan cahaya yang jauh lebih maksimal, sehingga kamera Reno8 T Series dapat menghasilkan foto yang jernih, tajam, dan warna yang akurat walaupun di kondisi dalam ruangan yang minim cahaya.

foto malam resize

OPPO Reno8 T 5G telah membuka era fotografi smartphone yang baru dengan menghadirkan perpaduan yang sempurna antara dukungan sensor kamera penuh tenaga pada perangkat keras dan teknologi AI yang kian canggih pada perangkat lunak untuk menghasilkan foto beresolusi ultra besar yang sebenarnya hingga 108MP.

Baca Juga:  OPPO Siap Pamerkan Inovasi Baru di MWC Shanghai 2021

Reno8 T Series pertama kali diperkenalkan pada 20 Januari 2023 lalu melalui website dan sosial media resmi OPPO Indonesia, kedua perangkat ini akan segera hadir di Tanah Air dalam waktu dekat. Nantikan kehadiran dari OPPO Reno8 T Series yang akan membawa berbagai kejutan baru kepada konsumen di awal tahun 2023!

Previous articleErajaya Digital Gelar iBoxing Week Terbesar
Next articleGen Z Wajib Tahu Keunggulan Layar AMOLED

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here