Home NEWS BSS (SEVENTEEN) Resmi Ditunjuk Sebagai OPPO Reno Expert Terbaru

BSS (SEVENTEEN) Resmi Ditunjuk Sebagai OPPO Reno Expert Terbaru

OPPO BSS SEVENTEEN

tabloidpulsa.id – OPPO resmi mengumumkan kolaborasi bersama anggota BSS (SEVENTEEN) yaitu SEUNGKWAN, DK, dan HOSHI sebagai anggota OPPO Reno Expert terbaru untuk pasar Asia Pasific.

Hal ini menandai dimulainya era baru sinergi antara merek smartphone terkemuka di industri dan artis kenamaan asal Korea Selatan yang dikenal dengan energi mereka yang penuh semangat.

Kemitraan strategis ini membuktikan dedikasi OPPO dalam menjalin koneksi global sekaligus memenuhi komitmennya dalam menghadirkan berbagai inovasi yang dapat diakses oleh semua orang.

BSS (SEVENTEEN) yang merupakan sub unit dari ikon K-pop ternama SEVENTEEN, terkenal dengan popularitas lagu hits mereka yang berjudul “Just do it”, “Fighting (Feat. Lee Young Ji)”, dan “7 PM (Feat .Peder Elias)”.

Baca Juga:  Ini Hasil Kamera OPPO Find X6 Pro, Setara DLSR?

Dengan meraih popularitas yang luar biasa dari lagu-lagu tersebut, BSS berhasil memenangkan penghargaan Performance of the Year Award di Asia Artist Awards 2023, dan BEST DIGITAL SONG di 38th GOLDEN DISC AWARDS.

Tiga personil ini mewakili pancaran energi anak muda dan ekspresi diri dalam merepresentasikan fitur utama smartphone terbaru OPPO, sekaligus mencerminkan keunggulan dan kualitas yang menjadi pembeda OPPO Reno11 F 5G dari perangkat lainnya.

Andy Shi, Presiden OPPO APAC mengatakan, “OPPO Reno Series bangga dengan predikat The Portrait Expert dan kami sangat senang dapat bermitra dengan BSS. Kolaborasi ini bukan hanya menghadirkan inovasi Reno Series semata, tetapi juga menyediakan perangkat bagi anak muda untuk berekspresi dan melakukan berbagai hal dengan menyenangkan. Kami mengundang penggemar OPPO dan BSS untuk bergabung bersama dalam perjalanan fotografi portrait untuk memanfaatkan berbagai peluang dan menunjukkan kreativitas mereka.”

Baca Juga:  Intel Gamer Days 2021 Akan Segera Dibuka

Sebagai bagian dari kolaborasi, para anggota BSS tampil dalam sebuah video pendek di mana mereka terlihat mengabadikan kenangan dengan The Portrait Expert terbaru OPPO Reno11 F 5G dan menggunakan fitur-fitur unggulan seperti Smart Image Matting dan AI Portrait Retouching untuk mengekspresikan diri.

Video ini dapat disimak melalui akun Youtube resmi OPPO Indonesia pada tautan berikut:

Previous articleCanon imageFORMULA DR-S250N Bisa Scan Dokumen Ukuran A2
Next articleReview Acer Swift X 14: Berdesain Elegan, Penunjang Kreativitas dan Produktivitas
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here