tabloidpulsa.id – Berbeda dari peragaan busana lain yang menampilkan fashion show dengan sorot pencahayaan yang terang dan gemerlap, OPPO Bazaar Fashion Festival membawa nuansa redup dan temaram namun tetap dengan pencahayaan yang indah. Nuansa yang diusung ini membuat para desainer yang terlibat ditantang untuk bisa menampilkan karya yang berbeda dari yang pernah dibuat sebelumnya untuk tetap bisa menonjolkan karakter dari busana yang dipamerkan.
Walaupun dengan kondisi minim cahaya, semua momen dalam peragaan busana ini tentunya harus tetap dapat terekam dengan baik. OPPO Find X5 Pro 5G menjawab tantangan tersebut. Dengan 4K Ultra Night Video yang menggunakan kombinasi AINR (Artificial Intelligence Noise Reduction) dan 3DNR yang dihasilkan oleh kekuatan OPPO MariSilicon X. Teknologi pencitraan ini belum pernah ada di smartphoneflagship manapun.
Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia mengatakan, “Keseluruhan acara OPPO Bazaar Fashion Festival ini akan didokumentasikan melalui flagship terbaru kami OPPO Find X5 Pro 5G. Tentunya ini menjadi peragaan busana pertama yang sepenuhnya didokumentasikan melalui kamera smartphone. Selain itu, ini adalah contoh sebuah momen yang berlangsung dengan konsep kondisi lowlight dan dilakukan pada malam hari dalam ruangan. Tentunya hasil dokumentasi yang diharapkan harus tetap bisa maksimal. Kesempatan ini menjadi salah satu cara untuk membuktikan hasil fotografi dan video OPPO Find X5 Pro 5G dengan kehebatan teknologi AINR yang dikembangkan oleh OPPO Research Institute. Algoritma ini mampu mendeteksi dan mengurangi noise pada setiap frame foto dan diproses secara pixel by pixel sehingga dapat mempertahankan detil gambar, warna kulit, dan warna objek yang lebih halus dan akurat.”
4K Ultra Night Video OPPO Find X5 Pro 5G dengan kombinasi AINR (Artificial Intelligence Noise Reduction) dan 3DNR dapat memaksimalkan detail dan rentang dinamis video yang direkam. 3DNR melampaui teknik tradisional, membandingkan frame berikutnya untuk merepresentasikan gambar sesuai aslinya dengan paling baik. DOL-HDR juga memungkinkan OPPO Find X5 Pro menangkap dua frame secara bersamaan, untuk pencitraan HDR real-time bebas dari bayangan. Kekuatan NPU pencitraan MariSilicon X OPPO telah membuat hal yang tidak mungkin menjadi mungkin.
Hasil rekaman dari OPPO Find X5 Pro 5G memiliki peningkatan night video resolution empat kali lebih besar, pengurangan efek pecah pada gambar, dan penangkapan warna yang lebih baik. Tidak hanya itu, kamera OPPO Find X5 Pro 5G juga dilengkapi Hasselblad Natural Color Calibration dalam Pro Mode dan berbagai Master Filters yang unik dan kreatif untuk menghasilkan foto dengan menghadirkan warna alami yang apik, menangkap warna secara realistis, dan menjadikan selfie lebih bergaya.
Sebagai brand yang human-centric, OPPO juga selalu mengutamakan pengalaman pengguna bagi para pecinta smartphone untuk dapat mengeksplorasi beragam fitur yang disematkan untuk mempermudah pengguna dalam melakukan berbagai aktivitas sehari-hari dan juga kemampuan smartphone dalam menangkap dan mengabadikan beragam momen.
tabloidpulsa.id – Jika Anda sama dengan kami yang tak sabar dengan kehadiran beberapa produk anyar dari Acer yang diperkenalkan pada Acer Day 2022 awal minggu lalu (cek di sini), maka Anda tak perlu lama menunggu. Pasalnya Acer kedapatan meluncurkan salah satu laptop terbaru mereka yakni Acer Swift 3 OLED. Perangkat laptop ringan yang ditujukan untuk para creator dan pekerja yang mobile.
Laptop ini hadir dengan sejumlah fitur menarik, mulai dari penerapan Chipset Intel Core Generasi ke-12 yang secara otomatis akan memperkenalkan juga teknologi-teknologi teranyar ke laptop ini, hingga perlindungan mata dengan standar TUV Rheinland Eyesafe ketika kikta harus menggunakan laptop ini dalam waktu yang lama.
“Acer Swift 3 OLED merupakan laptop yang dibuat untuk karyawan yang membutuhkan laptop yang kencang, dan juga gamers casual yang kerap mengisi waktu luang dengan bermain game,” ujar Matius John Tirtawirya selaku Product Manager Consumer Acer Indonesia.
Kira-kira apa saja sih yang ditawarkan produk Acer Swift 3 OLED atau dulu sempat memiliki nama Acer Swift 3 dan Swift Go terbaru kali ini?
Acer Swift 3 OLED
Acer Swift 3 OLED hadir dengan dua varian yang membawa dua prosesor Intel Core Generasi ke-12 yang berbeda. Yakni varian prosesor Intel Core i5-12500H dan i7-12700H. Kedua varian ini hadir dengan RAM 16 GB dan 2 pilihan storage yakni 512 GB SSD dan 1 TB SSD.
Yang menjadi menarik ada di sisi layar. Karena Acer Swift 3 OLED membawa layar yang bakal memanjakan mata kita. Yakni sesuai namanya layar berpanel OLED berukuran 14 inci dan resolusi hingga WQXGA+. Kecepatan refresh rate-nya pun cukup mumpuni, yakni mencapai 90 Hz, dengan response time 1 ms.
Dengan fitur Display HDR, True Black 500, Wide Color Gamut DCI-P3 100% dan rasio kontras 100.000:1, layar ini cocok bagi mereka yang peduli dengan keaslian warna, baik pada tontonan, maupun pada konten yang mereka ciptakan. Termasuk juga buat mereka yang hobi ngegame, tapi tidak terlalu fanatik. Casul gamer kali ya sebutannya. Dengan layar OLED 90Hz maka game kesukaan kita bisa tertampil dengan apik dan tingkat respon yang baik.
Seperti yang telah disebutkan di atas, layar Acer Swift Go ini juga sudah mendapatkan sertifikasi TUV Rheinland Eyesafe sehingga akan aman untuk penggun aketika diguanakan dalam waktu berlama-lama. Dan layaknya layar OLED, Acer sendiri telah menyediakan fitur anti shadow dan burn in, sehingga mengurangi kemungkinan layar OLED di laptop ini mengalami masalah ketika didiamkan statis dalam waktu lama.
Sementara untuk urusan power, laptop ini menggunakan baterai berkapasitas 57 Wh yang dilengkapi dengan sistem pengisian daya cepat.
tabloidpulsa.id – Beberapa Minggu ke depan, OPPO akan segera merilis produk Reno terbaru yakni Reno8 series. Salah satu yang menarik tentu saja adalah varian tertinggi yang membawa NPU terpisah buatan OPPO sendiri yang diberi nama MariSilicon X. Seperti yang sudah kami jelaskan pada tulisan berikut (baca di sini), kehadiran NPU terpisah ini begitu menjanjikan, karena proses penciptaan gambar melalui lensa kamera di salah satu Reno8 ini bisa berjalan lebih optimal dan berlangsung cepat termasuk dengan menghilangkan noise pada bagian-bagian yang kurang cahaya.
Tim tabloidpulsa.id berhasil mencoba kekuatan kamera tersebut dalam beberapa kali kesempatan. Terutama di malam hari, karena pemotretan pada saat malam seperti ini seharusnya menjadi sangat menantang bagi kamera ponsel. Terlebih ketika cahaya teramat redup, atau jatuh di area yang kurang rata.
Kesan pertama kami ketika menggunakannya di saat masih ada matahari dan suasana terang, adalah kecepatan menghasilkan foto yang terasa lebih cepat. Dari kita menekan tombol shutter hingga muncul preview foto terasa lebih singkat dan foto terlihat langusng optimal. Tidak lagi membutuhkan waktu untuk melakukan optimasi, yang mengubah hasil preview menjadi hasil akhir yang disempurnakan, dengan disaksikan oleh pengguna.
Kami melakukan percobaan kamera OPPO Reno8 Pro 5G (varian yang menggunakan NPU MariSilicon X) di tiga kesempatan berbeda. Dua kali di outdoor, dalam kondisi senja hari dan malam hari. Serta satu kesempatan di indoor dalam suasana yang dikondisikan, disediakan oleh pihak OPPO.
Fotografi Malam dan Rendah Cahaya
Biasanya, kamera ponsel akan berjuang sangat keras untuk mengabadikan suasana gelap. Melalui beberapa pendekatan, di mana kami telah menemukan dua hasil berbeda. Di beberapa produk kamera seakan mencoba menangkap semua yang terjadi di depannya. Menjadikan foto dan video gelap terlihat lebih terang, atau seakan-akan dilakukan di kondisi yang lebih terang dari kenyataannya.
Dan Reno8 Pro 5G ini memperlihatkan pendekatan yang berbeda. Di mana hasil foto tetap memperlihatkan kegelapan yang ada, namun tetap berhasil mengabadikan bagian-bagian yang terkena cahaya, tanpa harus mengkompromikan salah satu bagian tersebut. Hal ini bisa diraih melalui penerapan Dynamic Range yang lebar. Kami percaya, di sini lah NPU MariSilicon X bekerja untuk memastikan hasil foto terlihat sedramatis itu.
Yang paling terasa adalah berkurangnya noise di bagian-bagian foto yang gelap. Bagian tersebut tetap memperlihatkan warna hitam yang pekat tanpa ada butiran-butiran noise yang menghiasi. Demikian pula pada bagian yang tertimpa cahaya, serendah apapun intensitasnya.
Ide Penerapan Ke Depan
Tim tabloidpulsa.id sih merasa kehadiran kamera ponsel seperti ini bakal menunjang hobi videografi mereka yang suka solo camping atau traveling di malam hari. Sesuai dengan tren yang tengah berlangsung, OPPO Reno8 yang membawa NPU MariSilicon X ini bakal jadi gear favorit, mengingat bobotnya yang sangat ringan, namun mampu menghasilkan video yang dipercaya bisa menyajikan kondisi nyata saat melakukan perekaman ke hadapan para pemirsanya.
Hasil Foto
Berikut adalah hasil foto yang diambil menggunakan kamera OPPO Reno8 Pro 5G, dilakukan oleh wartawan tekno yang kurang pandai memotret. Kalau Anda berpikir hasilnya bagus, maka saya percaya siapapun bisa menghasilkan foto yang sama.
tabloidpulsa.id – Setelah meluncurkan jajaran Smart TV terbaru pada awal Juni dan Juli lalu lewat kehadiran Xiaomi TV Q1E 55”, Xiaomi TV P1E 65” dan Xiaomi TV A2 Series (ukuran 55” UHD 4K dan 43” UHD 4K), kini Xiaomi Indonesia melengkapi pilihan masyarakat untuk #MoveOnKeXiaomiTV dengan kehadiran Xiaomi TV A2 32 inch.
Dengan ukuran lebih kecil dibanding Smart TV yang sudah diluncurkan sebelumnya, Xiaomi TV A2 32” HD yang juga sudah mendukung siaran digital DVB-T2 merupakan pilihan tepat bagi masyarakat Indonesia yang ingin menikmati pengalaman menonton konten digital dengan lebih personal.
Pada era 90-an banyak orang yang memiliki ritual di hari Minggu pagi untuk menikmati konten kartun favorit yang disajikan oleh stasiun televisi swasta. Seiring perkembangan teknologi dan berkat dukungan jaringan internet, kebiasaan masyarakat dalam mengonsumsi konten digital pun bergeser menjadi sesuatu yang personal lewat layanan streaming konten berbasis langganan atau pay per view.
Selain itu, teknologi penyiaran pun telah berevolusi sehingga masyarakat Indonesia kini memasuki pintu gerbang untuk memasuki era siaran televisi digital seiring rencana pemerintah untuk menggelar analog switch off (ASO) untuk migrasi siaran TV dari analog ke digital yang telah dimulai pada April 2022.
Mulai 25 Agustus nanti, ASO tahap dua akan diberlakukan di cakupan 31 wilayah siaran di 110 kabupaten/kota, dengan puncaknya pada 2 November 2022 mendatang, siaran televisi analog akan dihentikan secara permanen.
Dua alternatif telah disediakan agar masyarakat tetap dapat menikmati konten favorit sekaligus mendukung rencana pemerintah tersebut. Langkah sederhana untuk menikmati siaran TV digital yang lebih jernih dan stabil adalah dengan membeli set top box yang memungkinkan TV lama dapat menangkap siaran TV digital.
Alternatif lainnya adalah dengan membeli membeli televisi baru yang sudah mendukung siaran TV digital. Xiaomi, perusahaan elektronik konsumen dan teknologi manufaktur pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup, telah memberikan berbagai pilihan Smart TV yang mendukung siaran digital, dengan yang terbaru dari lini Xiaomi TV A2 Series yaitu, Xiaomi TV A2 32”.
Xiaomi TV A2 32 inch hadir dengan bingkai logam unibody yangramping dan didukung oleh double stand, menawarkan desain bezel-less untuk kepuasan visual yang luar biasa. Bentang layar 32” beresolusi 1,366 x 768 (HD) dari Smart TV ini didukung oleh kedalaman warna 16,7 juta warna dan refresh rate 60Hz, mampu menghadirkan kualitas gambar yang mengesankan.
Dilengkapi dengan Android TV™ 11 bawaan, Smart TV ini akan memberi pengguna akses langsung ke 400.000+ film dan acara dari Netflix, Prime Video, YouTube, dan ribuan aplikasi di Google Play Store. Xiaomi TV A2 32” juga mendukung Chromecast built-in dan Miracast, yang memungkinkan pengguna untuk cukup mentransmisikan konten dari ponsel cerdas, tablet, atau laptop ke TV untuk pengalaman visual yang berbeda.
Xiaomi TV A2 32” dapat membuat hiburan menjadi lebih imersif berkat fitur audio kelas atas yang menghadirkan pengalaman yang menakjubkan. Selain itu, dukungan Dolby Audio™, DTS-X dan DTS Virtual:X, yang didukung oleh speaker stereo 2 x 10W, menjadikan Xiaomi TV A2 32″ akan memberi pengalaman audio multidimensi.
Dengan harga Rp2.399.000 untuk ukuran 32”, Xiaomi TV A2 Series sangat cocok bagi masyarakat yang lebih banyak menghabiskan waktu luang di kamar, ataupun penonton konten-konten digitalyang mendambakan pengalaman hiburan menyeluruh secara personal.
Harga dan ketersediaan
Tipe
Penjualan Perdana
Ketersediaan
Harga
Xiaomi TV A2 32”
4 Agustus 2022
Online: Shopee, Tokopedia, JD.ID, Lazada, BliBli, dan Akulaku Offline: Xiaomi Store, Xiaomi Shop dan Erafone
tabloidpulsa.id – ManageEngine, yang merupakan divisi manajemen TI untuk korporasi dari Zoho Corporation, beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa produk analitik IT miliknya yaitu Analytics Plus, kini tersedia sebagai produk SaaS, memungkinkan pengguna menyiapkan platform analitik yang terintegrasi dan berfungsi penuh dalam waktu kurang dari 60 detik.
Peluncuran ini melengkapi visi perusahaan untuk menyebarkan analitik di mana saja, yaitu memudahkan perusahaan untuk menyebarkan analitik di cloud pribadi atau publik seperti AWS dan Azure. ManageEngine memamerkan penawaran terbaru mereka kepada konsumennya yang dijadwalkan pada 4-5 Agustus lalu di InterContinental Melbourne di Australia.
Kegiatan TI saat ini telah terstruktur dengan cara yang menjamin penggunaan beberapa alat dan teknologi pemantauan untuk memastikan bisnis tetap beroperasi dan dapat diakses oleh pelanggannya sepanjang waktu. Penggunaan alat-alat TI yang terpisah ini, meskipun tampak sempurna dalam memberikan visibilitas ke area operasi mereka namun gagal dalam memberikan visibilitas lengkap ke dalam TI secara keseluruhan, menghabiskan waktu dan upaya para Kepala divisi TI dalam mengumpulkan temuan mereka.
Penawaran cloud baru dari Analytics Plus ini melengkapi tumpukan aplikasi TI dengan menciptakan fondasi untuk dapat terintegrasi serta memungkinkan perusahaan untuk bisa terhubung ke banyak sumber data dan mencapai waktu efisiensi untuk pemasaran yang lebih cepat, meningkatkan produktivitas, mengurangi pengeluaran, dan meningkatkan pendapatan.
“Di ManageEngine, kami telah menyaksikan beberapa tren transformasi digital selama dua dekade terakhir di semua industri secara vertikal: adopsi cloud yang cepat, kebutuhan untuk menyiapkan budaya yang berpusat pada data, dan kebutuhan akan AI canggih untuk menyaring data lake dan membangun korelasi, peristiwa triase, dan menghilangkan kebutuhan akan intervensi manusia dalam analisis data,” kata Rakesh Jayaprakash, manajer produk di ManageEngine.
“Itulah sebabnya kami meluncurkan Analytics Plus versi cloud—perpaduan keahlian domain kami selama lebih dari 20 tahun dengan manfaat cloud seperti fleksibilitas, kelincahan, dan skalabilitas untuk membantu meningkatkan pengambilan keputusan strategis dengan bantuan data yang cepat, andal, dan kontekstual. “
Analytics Plus dapat diterapkan di server lokal (berbasis Windows atau Linux), Docker atau pada platform cloud seperti AWS, Azure, dan Google Cloud.
Konektivitas Aplikasi TI dan Bisnis untuk Melacak Kinerja TI Secara Holistik
Analytics Plus sekarang terhubung dengan lebih dari 40 aplikasi bisnis seperti Microsoft Dynamics CRM, Stripe, SurveyMonkey, Google Analytics, Xero, QuickBooks, Salesforce CRM, dan LinkedIn bersama dengan lebih dari 30 aplikasi pemantauan TI seperti Solarwinds, Nagios, Splunk, DataDog, AppDynamics , dan OpenNMS untuk membantu para Kepala Divisi TI mendapatkan pandangan menyeluruh tentang kinerja TI. Dukungan untuk aplikasi baru ini akan memungkinkan mereka untuk dapat mengukur ROI dari divisi TI bersama dengan bagaimana TI telah berkontribusi untuk meningkatkan bisnis perusahaan.
AI Context-Aware untuk Memberikan Kecerdasan pada Tingkat Domain
ManageEngine juga telah meningkatkan asisten AI bawaannya dengan kecerdasan pada tingkat domain untuk menjembatani kesenjangan antara data dan pembuat keputusan. “AI kontekstual dapat memberikan wawasan paling penting dalam skala besar yang akan beresonansi dengan para kepala divisi TI. Misalnya, AI kontekstual dapat menyarankan cara menerapkan beban kerja di lokasi cloud yang paling hemat biaya dan berkinerja tinggi, dengan mempertimbangkan kinerja serta struktur biaya dan persyaratan keamanan,” kata Jayaprakash.
Konteks dari penggunaan AI Analytics Plus memungkinkan pengguna untuk:
• Membangun korelasi antara data dari berbagai aplikasi dan sumber data.
• Cepat mengidentifikasi peluang dan ancaman.
• Dapatkan wawasan terperinci tentang aspek operasi dan bisnis TI yang mungkin tidak mungkin
dilakukan sebaliknya.
Stan Veloutsos, IT service desk manager di Regis Aged Care di Australia, mengatakan, “Analytics Plus membantu kami meningkatkan proses hingga 30%. Menggunakan Analytics Plus dapat mempelajari lebih dalam data IT, mengidentifikasi masalah dan tren, menyelaraskan rilis proyek dan juga meningkatkan kinerja agen. Ini juga membantu kami membagikan temuan kami dengan audiens yang lebih besar untuk jangkauan yang lebih baik. Dengan Analytics Plus, kami juga telah menyiapkan dasbor yang mudah dibaca untuk CXO kami dengan metrik dan widget khusus, sehingga mereka dapat memperoleh informasi dan membuat keputusan yang dapat meningkatkan pendapatan kami.”
Harga dan Ketersediaan
Analytics Plus versi awan menawarkan edisi Profesional seharga $199/bulan untuk dua pengguna dan tiga pemantau lainnya. Edisi Enterprise mulai dari $399/bulan untuk 10 pengguna dan 25 pemantau. Edisi Pribadi tersedia gratis selamanya dan dapat mendukung satu pengguna. Sebuah evaluasi gratis yang berfungsi penuh juga tersedia.
tabloidpulsa.id – Xiaomi meraih peringkat ke-266 dalam daftar Fortune Global 500 yang diumumkan pada 3 Agustus 2022.
Xiaomi Group pertama kali masuk dalam Fortune Global 500 pada 2019 ketika menempati peringkat ke-468, hanya sembilan tahun setelah Xiaomi didirikan.
Perusahaan kemudian tumbuh dengan pesat dan naik peringkat secara signifikan setiap tahunnya dengan menempati peringkat 422 pada 2020 dan peringkat 338 pada 2021 lalu.
Dengan demikian, Xiaomi yang pertama kali masuk dalam daftar perusahaan elit global yang dirilis oleh majalah Fortune tersebut telah menanjak 200 peringkat dalam empat tahun terakhir, menjadikannya perusahaan teknologi asal Tiongkok yang mengalami peningkatan tercepat.
Pendapatan perusahaan dan laba bersih yang telah disesuaikan Xiaomi berada pada titik tertingginya pada 2021 dengan total pendapatan yang mencapai 328,3 miliar RMB (setara 724,9 triliun rupiah) atau meningkat 33,5% dari periode yang sama pada tahun sebelumnya.
Sementara laba bersih perusahaan mencapai 22 miliar RMB (48,5 triliun rupiah) atau meningkat 69,5% secara YoY.
Upaya Xiaomi untuk memantapkan posisi sebagai perusahaan global juga tercermin dari pendapatan perusahaan di luar market Tiongkok pada 2021 yang meningkat 33,7% secara YoY, atau menyumbang 49,8% dari total pendapatan perusahaan.
Proporsi tersebut meningkat menjadi 51,1% pada kuartal pertama tahun 2022.
Berkat strategi “Smartphone × AIoT”, pengiriman smartphone Xiaomi secara global mencapai rekor tertinggi pada tahun 2021.
Portofolio produk AIoT Xiaomi juga berkembang pesat, dengan kehadiran sejumlah produk yang mendukung produk smartphone.
Berdasarkan data Canalys, Xiaomi menempati peringkat ketiga di industri smartphone global dengan market share 14,1% pada 2021.
Xiaomi menempati posisi pertama di 14 market dalam hal penjualan smartphone dan menempati posisi lima besar di 62 market.
Hingga 31 Desember 2021, lebih dari 434 juta perangkat cerdas terhubung dalam platform Xiaomi (tidak termasuk smartphone, tablet dan laptop), yang merupakan peningkatan 33,6% secara YoY.
Sementara itu pengguna aktif MIUI global tercatat mencapai 509 juta, meningkat 28,4% secara YoY.
Pada 2021, proporsi produk high-end Xiaomi meningkat menjadi 13% dari total pengapalan smartphone, naik hampir dua kali lipat dari tahun sebelumnya.
Selain itu, Xiaomi terus meningkatkan jumlah investasi dalam riset. Anggaran riset dan pengembangan Xiaomi mencapai 13.2 miliar RMB pada tahun 2021, meningkat 42,3% secara year-on-year.
Dalam lima tahun ke depan, investasi riset dan pengembangan Xiaomi diperkirakan akan mencapai 100 miliar RMB (setara 220 triliun rupiah).
Hingga 31 Maret 2022, Xiaomi telah memegang 26.000 hak paten, dengan aplikasi hak paten secara global yang melebihi 53.000.
Xiaomi akan terus berkomitmen untuk menciptakan produk luar biasa dengan harga sebenarnya sehingga setiap orang dapat menikmati kehidupan yang lebih baik melalui teknologi yang inovatif.
PINTU Tawarkan Enam Keuntungan di Fitur PTU Staking
TabloidPulsa.id – Aplikasi PINTU, platform jual beli dan investasi aset crypto kembali menambahkan benefit di fitur Pintu Token (PTU) Staking yang bisa didapatkan oleh user yang memanfaatkan fitur staking di aplikasi PINTU. Benefit tersebut di antaranya, Bonus PTU annual percentage rate (APR) hingga 12%, Extra annual percentage yield (APY) untuk produk Pintu Earn, Gratis kirim aset melalui jaringan Blockchain, Extra referral bonus, Gratis tarik saldo Rupiah dari PINTU, hingga yang terbaru bisa mendapatkan tiket nonton gratis XXI Premiere setiap bulannya.
Timothius Martin, Chief Marketing Officer PINTU mengungkapkan, “Semenjak hadirnya fitur PTU Staking, keuntungan bagi pengguna terus kami optimalkan. Sebelumnya keuntungan yang ditawarkan hanya sebatas extra bonus referral, namun kali ini kami kembangkan menjadi enam benefit, dengan salah satu benefit yang terbaru adalah gratis tiket nonton bioskop XXI Premiere setiap bulannya. Benefit ini kami hadirkan setelah melihat meningkatnya antusiasme masyarakat yang ingin menonton film favoritnya di bioskop, sehingga kami berinisiatif memberikan keuntungan tersebut. Jadi fitur Staking semakin memberikan nilai tambah bagi user yang ingin menumbuhkan asetnya sekaligus mendapatkan berbagai benefit menarik,”
Dikutip dari Pintu Academy, Staking merupakan sebuah aktivitas di mana investor aset kripto bisa mendapatkan keuntungan cukup dengan memvalidasi transaksi atau berbagai aktivitas yang terjadi di atas sistem blockchain. Cara kerja staking cukup sederhana, di mana investor selama kurun waktu tertentu dapat menyimpan aset dalam jangka waktu yang telah ditentukan sehingga akan mendapatkan reward.
“Fitur PTU Staking ini terus mendapatkan respons positif, di mana dari bulan Januari – Juli 2022 PTU Stakers atau user yang menggunakan fitur PTU Staking mengalami peningkatan hingga lebih dari tujuh kali lipat, atau terdapat lebih dari puluhan ribu user yang sekarang memanfaatkan fitur PTU staking. Kami sangat bangga inovasi yang kami tawarkan dapat diterima dengan baik dan dimanfaatkan oleh user sehingga dapat menambah pilihan fitur investasi aset crypto di Indonesia,” ungkap Timo.
Pintu Token atau PTU sudah diluncurkan sejak November 2021 dan telah diperjualbelikan di berbagai exchange antara lain Bybit dan FTX. PTU dibangun di atas ekosistem Ethereum blockchain dan menggunakan standar ERC-20 dengan total suplai maksimal token yang beredar sebanyak 300 juta.
“Fitur staking ini bisa menjadi salah satu fitur yang dimanfaatkan investor sambil menunggu pergerakan market. Bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai fitur PTU Staking bisa mengunjungi laman https://pintu.co.id/ptu atau bisa gabung dan tanya langsung di channel Telegram t.me/pintuindonesia,” tutup Timo.
tabloidpulsa.id – Setelah sukses meluncurkan lini flagship Seri F, POCO F4 Series, POCO membawa semangat Fearless melalui produk-produk tersebut kepada POCO Fans dan komunitas lainnya di beberapa kota di Indonesia. Bertajuk #POCOnyaBeraksi Fearless roadshow, POCO akan menyambangi beberapa kota di Indonesia, termasuk Bali, Jakarta, Surabaya, Jogjakarta, Medan, dan Makassar mulai dari 6 Agustus hingga 10 September 2022. Dalam rangkaian tur ini, POCO akan didukung oleh mitra teknologinya dan berkolaborasi dengan gamer, musisi serta content creator. Bagi anak muda, penggemar teknologi, maupun publik umum di kota-kota tersebut, bisa bergabung ke acara dengan mendaftar pada tautan berikut: https://bit.ly/FearlessRoadshow.
“POCO adalah brand lifestyle trendsetter untuk anak muda Indonesia yang berani, beda dan mendobrak. Kami menghadirkan smartphone performa ekstrem dan juga menginspirasi anak muda Indonesia melalui kolaborasi dengan brand (menunjukan kolaborasi dgn entity yg berbeda/extreme/ ga biasa) dan berbagai inspirator muda di segala segmen,” ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia. “Tahun lalu kami sukses melakukan roadshow pertama kami, kini kami datang dengan lebih banyak dukungan dari Qualcomm, AURA Esports, Basboi, dan seorang content creator, Rodagenic. Dengan semangat #POCOnyaBeraksi Fearless, kami akan berbagi pengalaman terbaik bersama POCO F4 dan POCO F4 GT langsung ke anak-anak muda di kota-kota yang kami sambangi.”
#POCOnyaBeraksi tahun ini merupakan komitmen POCO untuk berinteraksi langsung dengan anak mudadan lebih menjangkau para POCO Fans di penjuru Tanah Air. Hal ini dilakukan untuk terus bisa membawa produk-produk yang relevan dengan kebutuhan pengguna dan tren perkembangan teknologi sesuai dengan minat pengguna. POCO juga memastikan untuk menghadirkan pembaruan teknologi yang pada akhirnya dapat melahirkan antusiasme pasar yang sangat luar biasa.
Di tahun 2022 ini, POCO melanjutkan tradisinya dalam membawa smartphone dengan performa ekstrem dalam harga ekstrem. Di awal tahun ini, POCO M4 Pro diperkenalkan sebagai smartphone yang mampu menjawab beragam kebutuhan pengguna dengan spesifikasinya yang maksimal di berbagai lini sesuai dengan kelasnya. Selanjutnya di tahun ini, POCO F4 Series, POCO F4 dan POCO F4 GT, kembali mendobrak pasar dan menjadi pilihan bagi pengguna yang menginginkan performa tertinggi pada sebuah smartphone. Dan, untuk pertama kalinya membawa produk AIOT yang berkolaborasi dengan game populer, POCO Buds Pro Genshin Impact Edition.
Berbagai penawaran POCO tersebut turut disambut hangat di berbagai kalangan, mulai dari penggemar teknologi, pemain game mobile, pemusik, hingga pencipta konten-konten yang menggunakan smartphone. Misalnya saja, Basboi yang menggunakan POCO F4 untuk mengabadikan momen tur konser PartyTour-nya dari 29 Juli-10 September 2022. Selain itu, seorang content creator, Rodagenic, telah menggunakan POCO F4 dan POCO F4 GT bahkan POCO M4 Pro untuk membuat konten-konten foto dan video yang mengagumkan.
Bawa Smartphone Fearless POCO F4 dan POCO F4 GT Langsung ke POCO Fans
POCO F4 GT menjadi incaran pengguna dengan chipset terkencang saat ini, SnapdragonⓇ 8 Gen 1, dan dilengkapi dengan L1+R1 Trigger pertama di POCO serta 120 Watt Hypercharge in-box. Dari sisi kamera, POCO F4 GT didukung 64 MP main camera dengan sensor Sony IMX686, 8MP ultra-wide camera, dan 2MP macro camera. Sementara, kamera depan dilengkapi 20MP front camera dengan sensor Sony IMX596. Ini yang membuat POCO F4 GT sebagai smartphone super flagship yang bisa memenuhi kebutuhan fotografi dan videografi bagi para penggemar gaming.
Selain itu, POCO F4 memiliki keunggulan utama di chipset kencang dan stabil SnapdragonⓇ 870 5G dan dilengkapi dengan peningkatan performa pada hi-res triple camera 64MP OIS dan 67 Watt Turbo Charger in-box. Hal ini lah yang menjadi daya tarik utama smartphone Fearless keluaran terbaru dari POCO bagi para penggemarnya.
“Sebagai brand international dan lifestyle trendsetter di Indonesia, kami akan terus berkomitmen untuk menjawab kebutuhan para pecinta teknologi maupun pehobi lainnya dengan menghadirkan produk berteknologi tinggi serta berbagai aktivitas online maupun offline yang berdampak positif. Tak hanya itu saja, #POCOnyaBeraksi akan terus hadir dengan beragam rangkaian aktivitas yang merangkul para POCO Fans di seluruh Indonesia. Tunggu saja dobrakan terbaru kami lainnya di tahun ini,” tutup Andi.
tabloidpulsa.id – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melanjutkan kesuksesan merger dengan terus berinovasi dan memberikan manfaat untuk bangsa dan negara, melalui peluncuran layanan 5G di Bali untuk mendukung agenda Presidensi G20 serta transformasi Digital Indonesia.
Peluncuran layanan 5G IOH di Bali turut dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga S. Uno, Sekretaris Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Pos Dan Informatika Kementerian Kominfo RI, Wayan Toni Supriyanto, Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, serta CEO Huawei Indonesia, Jacky Chen.
Bali merupakan kota ke-6 setelah sebelumnya IOH meluncurkan layanan 5G di Surakarta, Jakarta, Surabaya, Makassar, dan Balikpapan.
President Director & CEO of Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha, mengatakan, “IOH berkomitmen untuk memainkan peran penting dalam revolusi 5G untuk mendukung agenda transformasi Indonesia. Peluncuran 5G kami tidak akan terjadi tanpa kerja sama dan dukungan dari berbagai pihak termasuk Kementerian Komunikasi dan Informatika serta Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Kami senang dapat mempersembahkan layanan 5G di Bali. Peluncuran ini juga menjadi bentuk dukungan kami kepada Pemerintah Indonesia sebagai tuan rumah Presidensi G20, sekaligus mendukung pemulihan ekonomi Bali.”
Lebih lanjut Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga S. Uno, menyampaikan, “Saya ingin memberikan apresiasi kepada Indosat Ooredoo Hutchinson sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi terdepan yang memberikan layanan 5G, serta turut berperan menyukseskan Pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi, KTT ke-17 G20 di Bali pada bulan November 2022 mendatang. Harapannya, kedepan Indosat ooredoo Hutchinson dapat terus mengembangkan layanan 5G ini di berbagai destinasi di Indonesia khususnya destinasi pariwisata super prioritas dan unggulan lainnya.”
Peluncuran layanan 5G IOH juga menghadirkan beberapa use case pemanfaatan teknologi 5G di beberapa sektor yang relevan untuk pemulihan Bali seperti di sektor pariwisata, pertanian, kesehatan, tata kota, dan pelaku UMKM. Beberapa di antaranya adalah Smart Tourism berupa Naked-eye 3D, Mixed reality entertainment, dan bullet moment; Digital Agribusiness berupa smart irrigation and fertilizer dan smart agricultural tools; Smart City berupa Sensor Management; Smart Environment berupa SPARING Smart Environment Monitoring, Fleet Management berupa mobility as a service for electronic vehicle; serta SmartHealthcare berupa serviks and stunting monitoring. Seluruh use case didukung oleh para mitra seperti Huawei, Habibi Garden, Temara, Sensync, Rakata, dan Data28.
“Bali yang memiliki potensi pariwisata tinggi tentu harus terus didukung oleh perkembangan teknologi yang ada. Hal ini akan bermanfaat bagi masyarakat lokal serta sebagai daya tarik tambahan bagi wisatawan. Dengan adanya layanan 5G dari IOH, kami berharap Bali dapat menjadi destinasi wisata super yang membawa nama baik Indonesia di kancah internasional,” ujar Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati.
Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Johnny G. Plate, menyampaikan,“Kami sangat mengapresiasi konsistensi Indosat Ooredoo Hutchison dalam mendukung agenda transformasi digital Indonesia, yang salah satunya lewat peluncuran layanan 5G di Bali guna mendukung rangkaian Presidensi G20. Kementerian Kominfo sendiri memiliki tiga prioritas isu pada Presidensi G20 yaitu pemulihan dan konektivitas pasca Covid-19, literasi digital dan keterampilan digital, serta arus data lintas batas negara. Kami yakin, teknologi 5G dapat mengakselerasi terwujudnya seluruh prioritas tersebut.”
Mengulang kembali keberhasilan yang dicapai bersama pada peluncuran 5G IOH di 5 kota terdahulu, ajang peluncuran di Bali mendatang akan sekaligus mengenalkan solusi jaringan 5G termutakhir di Indonesia, yakni 1 Gbps FDD 5G Massive MIMO. Solusi teknologi ini dapat meningkatkan kapasitas trafik data serta pengalaman pengguna secara signifikan.
CEO Huawei Indonesia Jacky Chen mengatakan, “Menggandeng keseluruhan ekosistem digital, sesuai dengan komitmen perusahaan yang dinamakan ‘I DO’, Huawei akan terus mengontribusikan teknologi termutakhir bertaraf global guna meningkatkan efisiensi jaringan pada layanan 5G di Bali dan mendukung berjalannya KTT G-20. Pada saat yang bersamaan, Huawei juga berkomitmen mendorong transformasi digital di Indonesia untuk mempercepat pemulihan ekonomi pasca-pandemi.”
Selain peluncuran layanan 5G, IOH juga bekerja sama dengan beberapa institusi sebagai dukungan atas digitalisasi Bali. Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dilakukan oleh Chief Business Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Bayu Hanantasena dengan Universitas Udayana, serta penandatangan nota kesepahaman (MoU) untuk Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) dan Politeknik Negeri Bali (PNB). Sementara itu, Indosat Business juga melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman dengan Bank Pembangunan Daerah Bali untuk Transformasi Digital Layanan Finansial.
Di samping memamerkan teknologi terdepan dengan banyaknya kolaborasi yang dilakukan IOH pada event G20, IOH juga menghadirkan produk khusus Travel On yang akan memungkinkan wisatawan asing dan turis dapat menikmati kemudahan penggunaan internet, telepon, SMS saat menjelajahi Indonesia dengan koneksi yang kuat dari Indosat Ooredoo Hutchison.
TabloidPulsa.id – Acer kembali menggelar acara tahunan Acer Day 2022 yang menghadirkan berbagai aktivitas seru serta promo menarik untuk konsumen Acer di Indonesia. Mengusung tema “Make Your Green Mark”, Acer mengajak masyarakat Indonesia untuk menghidupkan kembali semangat dari gaya hidup berkelanjutan dan berfokus pada upaya peduli terhadap lingkungan, sekaligus menciptakan “green mark” mereka sendiri.
Rangkaian program Acer Day 2022 akan berlangsung mulai 3 Agustus hingga 30 September 2022. Acer Day pertama kali digelar pada tahun 2017 sebagai bentuk apresiasi dari perusahaan untuk para pelanggan setianya, serta mendekatkan pelanggan dengan berbagai produk Acer. Program ini juga diadakan dengan tujuan memberikan promo dan penawaran terbaik untuk konsumen yang ingin memiliki produk Acer.
“Kampanye Acer Day telah membantu mempromosikan citra perusahaan yang “Muda dan Bergaya”. Tahun ini, dengan berfokus pada kehidupan yang berkelanjutan dan seri Vero yang ramah lingkungan, Acer berharap dapat mengumpulkan lebih banyak dukungan untuk mengingatkan semua orang akan tugas kita bersama melestarikan dan merawat Bumi,” kata Andrew Hou, President of Acer Asia Pan Pacific.
Acer Day 2022 diadakan di Asia Pasifik dan memilih 18 Green Ambassador untuk berkolaborasi dalam satu video manifesto, yang mengajak semua orang untuk mempraktikkan gaya hidup yang berkelanjutan. Musisi Muhammad Pradana Budiarto (Ditto Percussion) dan Ayudia C menjadi perwakilan Green Ambassador dari Indonesia.
Beberapa Green Ambassador lainnya adalah Pankti Pandey dari India, advokat zero-waste dan Pembicara pada TEDx; Mei Yan dari Malaysia, penyiar radio yang memulai podcast “Heal The Earth” untuk meningkatkan kesadaran lingkungan; Duong Thu Thao dari Vietnam, seorang pecinta alam muda yang mempraktikkan gaya hidup berkelanjutan; Phakin Khamwilaisak dari Thailand, seorang musisi dan aktor ternama yang baru-baru ini meluncurkan proyek lingkungan berjudul “Keb Ruk”; Atom Boyz-Earth dari Taiwan, salah satu grup paling populer di kalangan generasi muda; dan wakil dari Filipina, yakni penyanyi Pop Sarah Geronimo, bintang esport Alodia Gosiengfiao, serta boy band sensasional P-pop, SB19.
Video manifesto kampanye “Make Your Green Mark” berisi ajakan untuk bersama-sama menjaga udara yang lebih bersih, air yang lebih jernih, dan masa depan yang berkelanjutan. Dalam video tersebut, para Green Ambassador Acer berbagi semangat mereka untuk melindungi Bumi dan mendorong para penggemar untuk menjalani hidup yang lebih ramah lingkungan. Video manifesto akan diluncurkan di social media Acer pada Rabu, 3 Agustus 2022 pada pukul 19:00 WIB.
“Acer yakin bahwa melestarikan lingkungan sama pentingnya dengan perkembangan teknologi dan kami percaya keduanya dapat berjalan beriringan. Kami berharap, Acer Day 2022 akan semakin mendekatkan Acer dengan pelanggan kami di mana pun mereka berada sekaligus menawarkan pilihan produk-produk unggulan bagi para konsumen di Indonesia,” ujar Herbet Ang, President Director Acer Indonesia.
Herbet Ang, President Director Acer Indonesia
Pada Acer Day 2022 ini, Acer juga memperkenalkan sejumlah produk terbaru untuk konsumen di Indonesia. Beberapa produk tersebut di antaranya:
Swift Go (SF314-71): Laptop terbaru dari lini Swift ini hadir untuk penggemar high-performance laptop yang sering bepergian dengan inovasi layar OLED yang memukau dengan resolusi hingga 2.8K (WQXGA+), desain tipis (17,9mm) dan ringan (1,4kg). Laptop ini memiliki teknologi EyeSafe yang sudah disertifikasi oleh TÜV Rheinland Eyesafe® Display untuk memberikan kenyamanan terbaik untuk mata dengan tetap memberikan akurasi warna yang tinggi dan mendukung kegiatan produktif pengguna. Laptop ini juga telah dibekali dengan prosesor berperforma tinggi Intel® Core™ i7 H-Series Generasi ke-12 terbaru serta bersertifikat Intel® Evo™.
Swift Edge (SFA16-41) : Laptop terbaru lainnya dari lini Swift hadir untuk pengguna membutuhkan layar luas dan teman hiburan dengan balutan desain tipis dan ringan. Swift Edge hadir dengan layar OLED 4K berukuran 16” dengan bobot seperti laptop 14” (1,1kg) sehingga pengguna dapat mendapatkan kualitas tampilan terbaik, layar super lega dalam desain minimalis. Layar Swift Edge juga dilengkapi sertifikasi TÜV Rheinland Eyesafe® Display untuk membuat mata lebih nyaman dan mendukung kegiatan produktif pengguna. Laptop ini datang dengan layar yang luas, namun bobot yang sangat ringan dengan berat hanya 1,1kg.
Swift X Intel (SFX14-51G): Laptop yang mengedepankan portabilitas dan dirancang untuk pengguna yang gemar membuat konten kreatif ataupun bermain game casual ini hadir ditenagai prosesor terbaru dengan performa mumpuni Intel® Core™ Generasi ke-12, resolusi super detail QHD (2240×1400), ukuran display yang lebih luas (16:10) serta mendukung color gamut 100% sRGB.
Aspire Vero – Evo (AV14-51): laptop ramah lingkungan Aspire Vero kini hadir dengan prosesor terbaru Intel® Core™ Generasi ke-12, ukuran layar 14” yang mendukung 100% sRGB, bersertifikat Intel® Evo™, baterai yang tahan lama dan warna biru khas samudera lautan (Marianna Blue) yang menarik.
Aspire 5 Slim (A514-55): laptop performa yang khas dengan karakter kemudahan untuk di-upgrade ini kini hadir dengan prosesor terbaru Intel® Core™ Generasi ke-12, dukungan Thunderbolt 4™ dan konektivitas cepat berkat Wifi 6E. Aspire 5 Slim (12th Gen) kini lebih berperforma, dingin dan nyaman untuk konsumen berkat peningkatan teknologi pendinginan yang kini mengusung desain TwinAir (kipas ganda). Aspire 5 Slim hadir dalam beragam varian warna yang menarik seperti Steel Gray, Haze Gold, Tigerlily Red, dan Action Blue.
Predator Helios 300 (PH315-55): Laptop gaming kelas atas untuk memainkan game “AAA” dengan performa maksimal dan stabil. Dengan tampilan layar jernih QHD, refresh rate tinggi 165Hz, response time 3ms, serta mendukung 100% DCI-P3. Laptop ini juga didukung sistem termal inovatif, 3D Aeroblade fan generasi ke-5 dan liquid thermal yang membuat airflow lebih baik hingga 55% + 14.1%, serta kinerja garang dari prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-12 dan grafis NVIDIA® GeForce® RTX 30 Series dengan MGP up to 150W.
Predator Triton 300 SE (PT314-52s): Laptop gaming untuk 3D modelling, animation, content creation dengan pengalaman terbaik didukung oleh performa yang powerful, stabil, akurasi warna yang tinggi dan desain laptop tipis ringan hanya 18.9mm, 1.7 Kg. Dipersenjatai dengan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-12 terbaru, GPU laptop NVIDIA® GeForce RTX™ 30 Series, dan panel WQXGA 100% DCI-P3. Laptop ini juga menyajikan kipas 3D AeroBlade™ 5th Gen yang dirancang khusus, teknologi aliran udara Vortex Flow, dan liquid cooling termal.
Nitro 5 (AN515-58): Laptop gaming untuk casual gamer dengan pengalaman bermain game yang mulus dan tunjukan identitas gamers mu dengan 4 zone RGB keyboard. Ditenagai prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-12 terbaru serta GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 30 series. Laptop ini juga dibekali dengan layar jernih beresolusi FHD dan didukung refresh rate tinggi 165Hz serta teknologi pendingin Acer CoolBoost™.
Desktop gaming Predator Orion (PO7-640): Desktop gaming yang memiliki performa cepat untuk memainkan segala jenis hobi bermain game ataupun untuk segala pekerjaan professional creator dengan waktu yang lebih singkat dengan CPU dan GPU yang powerful. Ditenagai prosesor Intel® Core™ i9 Generasi ke-12, GPU RTX 3090 24GB GDDR6X dan solusi upgrade yang terbuka luas dengan 1x Hotswap drive bay, 2x SSD NVMe, 2x HDD SATA. Didukung oleh Frostblade™ 2.0 dan liquid cooling, membuat Orion menjadi lebih dingin dan durable.
Desktop all-in-one Aspire: Desktop all-in-one yang mendukung segala aktivitas keseharian ataupun pekerjaan creator dengan spesifikasi yang mumpuni dan manjakan mata Anda ketika bekerja dengan Aspire C22 & C24 series. Aspire C22-1700 dan Aspire C24-1700 dibekali dengan performa terbaru dari prosesor Intel® Core™ Generasi ke-12, serta teknologi Acer BlueLightShield™ dan Flickerless™ untuk memberikan kenyamanan mata dan produktivitas pengguna.
Gerakan #SayangBumi di Acer Day 2022 Acer tidak hanya menawarkan rangkaian produk terbaik melalui Acer Day 2022, namun juga mengajak para penggunanya untuk bersama-sama memulai langkah dalam pelestarian lingkungan melalui kompetisi bertajuk #SayangBumi. Kompetisi ini diadakan pada 4 Agustus – 30 September 2022 di media sosial Instagram dan TikTok.
Acer juga bekerja sama dengan Octopus, sebuah aplikasi berbasis ekonomi sirkular yang berfokus kepada lingkungan terutama pemilahan serta daur ulang sampah, dan meluncurkan program “Acer #SayangBumi Mission”. Tantangan di aplikasi Octopus ini mengajak seluruh pengguna mulai memilah dan mengumpulkan sampah mereka untuk mendapatkan poin.
Peserta gerakan #SayangBumi baik di social media maupun aplikasi Octopus yang berlangsung selama Agustus – September 2022 ini berkesempatan memenangkan hadiah sejumlah #GreenPC laptop Acer Aspire Vero dan #SayangBumi exclusive kit.
Promo Menarik untuk Seluruh Produk Acer Day 2022 Acer tidak hanya memperkenalkan rangkaian produk terbaiknya, namun juga menghadirkan promo spesial selama gelaran Acer Day 2022. Berbagai penawaran menarik, mulai dari cashback hingga Rp 2 juta hingga perlindungan ekstra Accidental Damage Protection untuk semua pembelian laptop selama Acer Day 2022.
Acer juga menggandeng dua ilustrator ternama, Sarkodit dan Angga Tantama melalui ART Limited Series. Dalam program ini, konsumen dapat melakukan personalisasi laptop dengan desain spesial dari kedua ilustrator tersebut. Program ini berlangsung selama periode Acer Day 2022 dan berlaku untuk pembelian laptop tipe tertentu.
Seluruh informasi mengenai Acer Day 2022 seperti promo, info produk terbaru, dan social media challenge, bisa didapatkan dengan mengunjungi laman www.acerid.com/acerday dan halaman eStore store.acer.com/en-id/promotion/. Ikuti kemeriahannya dengan mengikuti tagar #AcerDay2022 #AcerDayID #MakeYourGreenMark di media sosial resmi Acer Indonesia.