Home Blog Page 294

Intip 4 Destinasi Liburan untuk Rayakan Hari Ibu

tabloidpulsa.id – Bulan Desember yang identik dengan momen pergantian tahun, ternyata juga menjadi momen istimewa untuk merayakan sosok luar biasa yang satu ini. Jatuh setiap tanggal 22 Desember, Hari Ibu Nasional banyak diperingati dengan menyatakan rasa cinta kepada para ibu sebagai bentuk apresiasi terhadap peran dan jasanya. Berdekatan dengan libur panjang, traveling bersama ibu bisa jadi cara jitu menikmati hangatnya kebersamaan di tengah perayaan spesial kali ini. Untuk semakin memeriahkan rencana liburan, tiket.com kembali hadir dengan program menarik 12.12 HOLIDEALS untuk membantu mewujudkan perjalanan yang tak terlupakan.

Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing tiket.com, mengatakan “Tak terasa tahun 2023 akan segera berakhir. Manfaatkan cuti tahunan yang tersisa untuk mengambil libur panjang, demi menciptakan lebih banyak lagi kenangan bersama ibu dan keluarga. tiket.com sebagai OTA pertama di Indonesia yang berfokus customer-centric selalu berkomitmen untuk memperhatikan kebutuhan di tengah masyarakat, oleh karena itu penawaran 12.12 HOLIDEALS kini datang untuk memudahkan sobat tiket dalam merealisasikan liburannya dengan berbagai best deals yang tentunya sayang jika dilewatkan.”

Semakin tak sabar ingin segera pergi berlibur bersama ibu dan keluarga? Simak beberapa destinasi luar biasa berikut yang akan jadikan perjalanan semakin berkesan!

Berkenalan dengan budaya baru dan kuliner terbaik di Medan

Tak banyak yang tahu, Medan merupakan salah satu kota metropolitan terbesar di Indonesia setelah Jakarta, Surabaya, dan Bandung. Kota yang satu ini menyimpan berbagai daya tarik tersendiri, mulai dari sejarah, budaya, hingga tempat kuliner dengan makanan legendaris yang begitu menggugah selera. Ajak ibu menikmati perjalanan ke Medan dengan harga tiket pesawat mulai dari Rp1,4 juta, dan lengkapi kebutuhan perjalanan selama liburan untuk kenyamanan keluarga menggunakan layanan sewa mobil dengan harga mulai dari Rp339 ribu. Untuk beristirahat, nikmati juga bermalam dengan fasilitas lengkap di hotel Medan bintang 4 mulai dari Rp449 ribu dan hotel bintang 5 mulai dari Rp490 ribu. Selama di Medan, jangan lupa untuk mengajak sang ibu merasakan perawatan relaksasi di Davincy Reflexology mulai dari Rp92 ribu, maupun perawatan kecantikan di ERHA Ultimate Medan Setiabudi mulai dari Rp227 ribu. 

Menelusuri tradisi dan kekayaan ragam batik di Solo

Siapa yang tak mengenal kota Solo dan keindahan budayanya yang banyak digemari? Dengan batik sebagai ikon wisatanya, tak heran destinasi yang satu ini menjadi tempat tujuan favorit para ibu. Coba pergi berlibur ke Solo bersama ibu dan keluarga dengan harga tiket pesawat mulai dari Rp851 ribu atau menggunakan bus dengan harga tiket mulai dari Rp210 ribu untuk petualangan yang lebih seru. Sesampainya disana, pastikan berkunjung ke Kampung Batik Kauman yang dinobatkan sebagai pusat batik tertua di kota ini. Tak hanya bisa melihat bagaimana tradisi membatik khas Solo, sobat tiket juga dapat menyaksikan langsung kegiatan pembuatan batik, mengikuti kursus belajar membatik, hingga membeli berbagai jenis pakaian batik. Untuk beristirahat, nikmati pengalaman menginap nyaman di Solo dengan harga mulai dari Rp380 ribu per malam, termasuk Lorin Syariah Solo Hotel yang bisa dijadikan salah satu opsi penginapan keluarga dengan harga mulai dari Rp451 ribu. Jika ingin bersantai sejenak setelah seharian menjelajah kota Solo, sobat tiket bisa menikmati pijatan relaksasi ke Pijatku Homespa – Solo dengan home service mulai dari Rp155 ribu. 

Menginjakkan kaki dan menyusuri keindahan pantai di Belitung

Bagi yang menyukai panorama alam, berlibur ke Pulau Belitung bisa menjadi pilihan yang tepat. Berbeda dengan kebanyakan daerah lain di Indonesia, pantai-pantai di pulau ini berhias dengan banyak batu granit berukuran besar yang menjadikannya semakin eksotis. Manfaatkan waktu libur panjang untuk menjelajahi keindahannya bersama ibu dan keluarga dengan harga tiket pesawat mulai dari Rp825 ribu. Manfaatkan juga promo untuk pengalaman menginap di hotel terbaik, seperti Golden Tulip Belitung mulai dari Rp526 ribu per malam. Jika sobat tiket ingin menyusuri berbagai pulau dalam satu hari, tak perlu khawatir karena tersedia One Day Belitung Island Hopping Tour dengan harga Rp630 ribu per orang untuk pengalaman tak terlupakan menyusuri laut dengan perahu nelayan sambil menyaksikan mercusuar, pesona bintang laut, dan berenang di air yang jernih.

Menikmati petualangan seru berbalut salju di Seoul

Akhir tahun memang identik dengan suasana musim dingin. Dikenal dengan pegunungan es dan berbagai aktivitas wisata diselimuti salju yang seru, Seoul cocok untuk menghabiskan liburan akhir tahun dengan suasana berbeda bersama ibu dan keluarga tersayang. Kunjungi Seoul dengan harga tiket pesawat mulai dari Rp2 juta, dan rasakan pengalaman menginap dengan fasilitas terbaik di hotel bintang 4 dengan harga mulai dari Rp756 ribu dan hotel bintang 5 mulai dari Rp1,3 juta. Jangan lewatkan juga N Seoul Tower Observatory dengan harga tiket masuk mulai dari Rp220 ribu untuk menyaksikan keindahan pemandangan Seoul serta Bukit Namsan dari ketinggian saat berbalut salju. Berlibur ke Seoul tentu tak lengkap tanpa mencoba mengenakan Hanbok, pakaian tradisional khas Korea Selatan yang juga merupakan warisan budaya, ikuti Hanbok Experience di Hanboknam Gyeongbokgung dengan harga mulai dari Rp386 ribu.

Promo 12.12 HOLIDEALS dari tiket.com akan berlangsung dari tanggal 4 – 12 Desember 2023 dengan menyediakan diskon hingga 40% dan potongan harga tambahan hingga Rp575 ribu. Dapatkan juga berbagai diskon transportasi, termasuk penerbangan domestik hingga Rp200 ribu, penerbangan internasional hingga Rp500 ribu, kereta api diskon hingga Rp450 ribu, serta pilihan transportasi darat sewa mobil dengan diskon hingga Rp250 ribu, jemputan bandara dengan diskon hingga Rp150 ribu, serta bus & shuttle dengan diskon hingga Rp250 ribu ke berbagai destinasi pilihan. Lengkapi juga liburan dengan diskon 40% dan potongan harga tambahan hingga Rp575 ribu untuk akomodasi domestik, serta diskon 50% dengan potongan harga tambahan hingga Rp575 ribu untuk akomodasi internasional.

Promo 12.12 HOLIDEALS juga dapat dimanfaatkan untuk beragam aktivitas wisata populer dengan diskon hingga Rp300 ribu untuk tempat wisata domestik, serta diskon hingga Rp1,5 juta untuk tempat wisata internasional. 

“Bingung memilih kegiatan untuk merayakan Hari Ibu? Ayo manfaatkan sisa cuti tahunan untuk mengambil liburan panjang bersama ibu di akhir tahun, mulai dari Natal hingga Tahun Baru. Segera realisasikan keinginan untuk bepergian dengan promo 12.12 HOLIDEALS untuk liburan yang beneran murah dan beneran mudah. Mau ke mana? Semua ada tiketnya!” tutup Maria Risa. 

HiFuture Luncurkan Speaker dan TWS Premium dengan Harga Bersahabat

HiFuture Altus dan Yacht

tabloidpulsa.id – Setelah memperkenalkan merk-nya pada awal bulan awal November lalu, HiFuture meluncurkan dua produk Audio unggulannya sebagai langkah awal perusahaan ini memperkenalkan produknya bagi konsumen Indonesia. Pada gelaran peluncuran perdananya, HiFuture memperkenalkan dua produk Audio unggulannya yang ramah di kantong namun memiliki kemampuan yang tidak bisa dianggap remeh. Produk Speaker dengan tipe Atlus dan TWS dengan tipe Yacht

Altus memiliki beberapa fitur yang patut dipertimbangakan, salah satunya adalah pair to play dan 8 jam waktu putar, selain itu juga dilengkapi dengan teknologi bluetooth 5.3. Fitur pair-to-play adalah fitur yang memungkinkan sebuah perangkat bisa tersambung dengan perangkat lainya. Pada Altus memungkinkan bagi kita untuk memainkan speaker ini dalam dua perangkat yang terhubung sehingga dua speaker ini memiliki suara dengan efek stereo. Jika Anda memiliki dua speaker Altus maka Anda bisa memutar musik dengan efek stereo pada dua speaker Altus yang telah terhubung.

Kenneth Myron, Country Director HiFuture Indonesia, menyampaikan bahwa fitur yang dimiliki Altus merupakan fitur yang dimiliki oleh produk speaker premium, salah satunya adalah pair to play. 

“Altus merupakan langkah awal kami untuk memperkenalkan HiFuture di Indonesia, kami berharap konsumen akan mencoba dan memiliki pengalaman yang tak terlupakan mengingat harga Altus sangat ramah di kantong, namun memiliki fitur premium dan kualitas suara yang boleh dirasakan sendiri oleh konsumen. Termasuk fitur pair-to-play ini”. Terang Kenneth.

Selain produk speaker, HiFuture juga memperkenalkan TWS dengan tipe Yacht yang  dikemas premium namun harga bersahabat. Betapa tidak, Yacht didukung oleh teknologi dari Qualcomm yaitu APTX Adaptive. Seperti yang diketahui teknologi Qualcomm APTX Adaptive adalah teknologi yang mampu mengatur secara otomatis kualitas audio yang optimal atau memberikan latensi yang optimal, bergantung pada konten yang sedang diputar. Ketika bermain game misalnya, latensi akan menjadi prioritas, sedangkan ketika mendengarkan musik, kualitas suara yang prioritas.

Mampu bertahan hingga 5 jam atau 15 jam dengan kotak pengisian, serta dilengkapi dengan fitur teknologi Clear Voice Capture (CVC) winds noise canceling sehingga mampu menangkal gemuruh angin yang bisa mengganggu pengguna saat melakukan panggilan. Selain itu TWS yang berbentuk earbuds ini juga mampu menahan air dengan tingkat ketahanan hingga IPX5. IPX5 merupakan ketahanan sebuah perangkat terhadap air hingga pada tahap semprotan. Jadi Yacht sangat cocok untuk digunakan pada saat Anda berolahraga.

Dikemas dalam tiga varian warna yaitu hitam, hitam emas dan rose gold. Yacht memiliki kemasan yang elegan dibalut dengan strip emas atau rose gold. Dengan bentuk earbuds yang ergonomis dan nyaman untuk digunakan dan strip emas atau rose gold pada dua varian warna menambahkan kesan premium. Kotak pengisian yang terbuat dari lapisan aluminium serta berdimensi kecil sehingga memberikan kenyamanan untuk diletakkan pada kantong dan dibawa untuk bepergian. 

HiFuture meluncurkan 2 produk Audionya pada tanggal 4 Desember dengan harga peluncuran yang berlaku hingga 17 Desember. HiFuture membandrol speaker Altus dengan harga 200 ribuan dan Yacht dengan harga 600 ribuan. Keduanya bisa didapatkan di pasar online pada marketplace ternama seperti Lazada, Shopee dan Tokopedia.

Sony dan Olivia Rodrigo Luncurkan LinkBuds S x Olivia Rodrigo

Sony LinkBuds S x Olivia Rodrigo

tabloidpulsa.id Sony dan Olivia Rodrigo merilis LinkBuds S x Olivia Rodrigo yang dirancang dan disetel melalui kolaborasi dengan Olivia Rodrigo, penyanyi dan penulis lagu peraih tiga kali penghargaan GRAMMY dan multi-platinum.

Berbasis pada Sony’s LinkBuds S noise cancelling truly wireless headphones, LinkBuds S x Olivia Rodrigo edisi terbatas ini memiliki fitur Custom EQ (equalizer khusus) yang disetel oleh Olivia dan produsernya, Daniel Nigro, agar dapat mendengarkan album GUTS dan SOUR secara optimal di semua layanan streaming musik. Olivia memberikan sentuhan pola marmer berwarna violet yang unik yang terbuat dari bahan ramah lingkungan.

“Saya sangat senang bisa mendesain LinkBuds S edisi terbatas dengan warna violet. Suaranya luar biasa, dan saya tidak sabar menunggu para penggemar saya untuk menikmati GUTS melalui perangkat ini.” kata Olivia Rodrigo, penyanyi dan penulis lagu.

Headphone ini akan memberikan pengalaman pribadi yang tidak akan didapatkan dari produk audio lain ketika mendengarkan suara khas Olivia Rodrigo. Sebagai perusahaan yang mengedepankan visi kreator di atas segalanya, Sony bertujuan untuk menghubungkan para musisi dengan para penggemarnya melalui cara-cara yang inovatif. Kesungguhan dan komitmen Olivia terhadap para penggemarnya merupakan salah satu hal yang ingin kami hargai dengan kolaborasi LinkBuds S yang luar biasa ini.” kata Abdurahman Tirza, Video & Sound Product Marketing of PT Sony Indonesia.

Nikmati musik bersama Olivia dengan custom EQ-nya

LinkBuds S x Olivia Rodrigo menyertakan dua equalizer khusus yang disesuaikan dengan musik Olivia yang dapat diakses melalui aplikasi Sony | Headphones Connect, sehingga para penggemar dapat mendengarkan seperti Olivia.

Keberlanjutan & Desain

Saat mendesain LinkBuds S x Olivia Rodrigo, Olivia memilih desain yang ramah lingkungan dengan menggunakan plastik yang diolah dari pabrik, botol air, dan plastik daur ulang dari suku cadang mobil untuk membuat bagian casing dan body headphone. Karena variasi bahan inilah yang menjadikan headphone ini memiliki pola marble warna violet pada LinkBuds S x Olivia Rodrigo menjadi tidak ada yang sama.

LinkBuds S Noise Cancelling dan Audio Wireless Beresolusi Tinggi

Sama seperti LinkBuds S, LinkBuds S x Olivia Rodrigo memiliki fitur noise cancelling, high-resolution audio wireless, desain praktis dan ringan sehingga para penggemar dapat dengan nyaman mendengarkan album favorit mereka sepanjang hari. Smart feature seperti Adaptive Sound Control dan Auto Play mempelajari perilaku pengguna dan secara otomatis menyesuaikan pengaturan suara untuk memberikan suara yang tepat pada saat mendengrkan. LinkBuds S menggabungkan suara ambien inovatif yang memudahkan pendengar berinteraksi dengan dunia di sekitar mereka dengan teknologi noise cancelling berkualitas tinggi yang membantu mereka untuk fokus pada lagu Olivia favorit mereka.

LinkBuds S memberikan pengalaman High-Resolution Audio Wireless kepada pendengarnya, berkat teknologi pengkodean audio yang diadopsi oleh Sony, LDAC. Semua musik akan disetel ke suara rentang tinggi dengan menggunakan DSEE Extreme™ yang meningkatkan file musik digital secara real time, sehingga pendengar dapat mengapresiasi semua detail ke dalam lagu yang paling mereka sukai.

Listen Like Olivia Challenge

Menyambut kolaborasi LinkBuds S X Olivia Rodrigo, Sony Audio mengadakan challenge dengan hadiah album vinyl “GUTS” untuk 5 orang pemenang.

Dengan membeli LinkBuds S X Olivia Rodrigo di toko resmi Sony Indonesia (offline) atau Sony Audio Indonesia (online) di tanggal 16 – 31 December 2023, pelanggan berhak mengikuti challenge yang ada. Pelanggan dapat berpartisipasi dengan cara mengikuti akun Instagram dan TikTok @sonyaudio_id dan registrasikan produk melalui link sony.co.id/mysony. Scan kode QR atau mengakses bit.ly/ListenLikeOlivia untuk mengisi data diri dan mengunggah bukti pembelian atau struk pembelian yang asli.

Pemenang akan diundi dan diumumkan tanggal Januari melalui Instagram dan Tiktok @sonyaudio_id.

Kolaborasi 360 Reality Audio

Sebagai bagian dari keseluruhan kolaborasi, album baru Olivia, GUTS, telah dirancang dan dirilis dalam Sony’s 360 Reality Audio, sebuah pengalaman musik baru yang imersif yang didukung oleh Sony’s 360 spatial sound technology. Masing-masing suara dari album ini seperti vokal, paduan suara, piano, gitar, dan bass, antara lain, telah ditempatkan dalam bidang suara 360 spherical, sehingga membawa para penggemar lebih dekat dengan musik Olivia. GUTS dapat didengarkan dalam 360 Reality Audio melalui layanan streaming musik yang kompatibel dengan Amazon Music Unlimited dan TIDAL.

Sony “For The Music”

Sebagai platform terdepan untuk kebebasan berkreasi, Sony telah membangun komitmen dengan para kreator di bidang produksi musik dan selalu menjadi perantara yang menghubungkan para kreator dan konsumen dengan produk-produk audionya, memberikan pengalaman musik yang otentik di seluruh dunia. Sony menjalankan komitmen dengan mengutamakan visi kreator di atas segalanya dengan platform merek audio “For The Music” yang baru untuk produk dan layanan audio utamanya sebagai sarana untuk memberikan pengalaman musik yang paling mendalam bagi para artis dan penggemar.

“For The Music” dari Sony memfasilitasi kolaborasi end-to-end dengan musisi, mulai dari penciptaan hingga konsumsi musik. Terutama, “For The Music” mendukung pengembangan seniman dalam menjalankan usaha kreatif termasuk konten khusus, aktivasi, pengalaman, dan lainnya, semua untuk keuntungan penggemar musik. Selain itu, platform ini memfasilitasi akses musisi dan masukan pada produk profesional (headphone dan Mikrofon Profesional) serta alat (seperti 360 Reality Audio dan 360 Virtual Mixing Environment) untuk meningkatkan pendekatan pembuatan konten, dan untuk meningkatkan pengalaman mendengarkan penggemar melalui produk konsumen (seperti headphone dan wireless speaker).

Ketersediaan

LinkBuds S x Olivia Rodrigo dapat dibeli dengan harga Rp 3.199.000 Dapatkan bonus Tote Bag Olivia Rodrigo GUTS setiap pembelian.

JISOO BLACKPINK Resmi Jadi Dyson Ambassador

tabloidpulsa.id – Dyson secara resmi mendapuk JISOO sebagai Dyson Ambassador. Bersamaan dengan pengumuman ini, Dyson merilis foto JISOO yang bergaya dengan Dyson Airwrap™ Multi Styler edisi special Ceramic Pop. 

JISOO tampil dengan gaya rambut sederhana nan elegan dicapai dengan Airwrap, yang  dirancang untuk menciptakan gaya sempurna untuk berbagai jenis rambut tanpa panas yang merusak.

Kathleen Pierce, Dyson Beauty Category President mengatakan, “JISOO merupakan sosok kecantikan yang aspiratif, modern, dan tak lekang oleh waktu. JISOO adalah ikon penting dalam upaya merayakan kecantikan alami serta kesehatan rambut. Kami sangat senang menyambutnya ke dalam keluarga Dyson.”

Dyson Ambassador JISOO menyampaikan, “Saya sangat senang menjadi ambassador untuk kategori perawatan rambut Dyson, produk yang saya gunakan setiap hari. Terutama karena saya selalu tertarik untuk menjaga kesehatan rambut.”

“Kontrol panas yang cerdas pada mesin perawatan rambut Dyson mencegah kerusakan rambut akibat panas ekstrem dan membantu menjaga kesehatan rambut dengan mudah. Produk Dyson selalu esensial bagi saya. Mereka membantu saya menciptakan gaya rambut yang menawan dengan praktis.”

Untuk merayakan pengumuman ini, para penggemar Dyson dan JISOO dapat membagikan gaya mereka menggunakan peralatan Dyson dan penampilan rambut sehat yang terinspirasi oleh JISOO dengan menggunakan tagar #dysonhair #dysonbeauty #EffortlessBeautybyDyson, dan tag @dysonhair.

Poco X6 5G Nanti Tampaknya Adalah Redmi Note 13 Pro 5G

tabloidpulsa.id – Jajaran perangkat Poco X6 masih diselimuti misteri, tetapi melalui sertifikasi NBTC di Thailand sepertinya Poco X6 Pro kemungkinan akan menjadi varian internasional dari Xiaomi Redmi K70E China.

Dikutip dari GSMArena, di GeekBench terlihat data Xiaomi 23122PCD1G – nomor model yang telah dikaitkan dengan nama model Poco X6 5G melalui referensi yang ditemukan di kode sumber MIUI serta di Database IMEI GSMA. 

Data GeekBench tersebut menyatakan bahwa perangkat yang diuji tersebut berjalan pada chipset Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2, memiliki RAM 12 GB, dan menjalankan Android 13. Ini semua inimenegaskan kecurigaan orang sebelumnya bahwa Poco X5 5G akan menjadi varian internasional dari Xiaomi Redmi Note 13 Pro 5G – perangkat yang juga hanya tersedia di China saat ini. 

Jika memang demikian, kemungkinan Poco X6 5G akan menampilkan layar Dolby Vision AMOLED 6,67 inci, 12-bit, 120Hz, dengan kecerahan puncak 1800 nits, 200MP, f/1.7, OIS yang besar, kamera utama 200MP dan baterai 5.100 mAh dengan pengisian cepat 67W. Perlu juga dicatat bahwa rumor mengisyaratkan potensi keberadaan Poco X6 versi 4G/LTE juga.

Ini Cara OPPO dan Singapore Airlines Manjakan Konsumen Find N3 Series

OPPO Terminal Singapore Airlines

tabloidpulsa.id – OPPO secara konsisten ingin selalu memberikan pengalaman terbaik kepada penggunanya melalui kemitraan strategis dan perangkat yang inovatif. Dengan menjalin kerja sama dengan Singapore Airlines yang diumumkan secara resmi pada acara peluncuran Find N3 Series beberapa waktu lalu, OPPO semakin memantapkan posisi Find N3 Series sebagai smartphone flip dan foldable pilihan untuk konsumen high-end mulai dari kalangan business owner, executive, hingga business traveler.

Kolaborasi ini juga membuahkan konsep baru yang fresh dalam industri smartphone melalui acara OPPO Find N3 Series Grand Launching dengan tema ‘OPPO International Skyport’ yang berlangsung megah dan Pop-Up Store yang diadakan di beberapa kota-kota besar di Indonesia yang juga menghadirkan nuansa premium dari bandara internasional di tengah pusat perbelanjaan, dan menawarkan keuntungan eksklusif bagi pemilik Find N3 Series yang berkesempatan memenangkan tiket kelas ekonomi Jakarta – Singapura PP eksklusif dari Singapore Airlines.

Nuansa Bandara Teknologi di OPPO International Skyport

Perpaduan antara suasana bandara, nuansa premium, dan pengalaman bisnis hadir dalam OPPO International Skyport yang menjadi tema utama dalam acara peluncuran dan Pop-Up Store Find N3 Series.

Pengunjung diajak untuk menjelajahi perjalanan inovasi teknologi OPPO dengan petunjuk-petunjuk arah yang menginformasikan berbagai keunggulan OPPO Find N3 Series, schedule board yang menunjukkan jadwal Pop-Up Store OPPO Find N3 Series di berbagai kota, dan tentunya pengunjung dapat melakukan berbagai aktivitas menarik serta mencoba berbagai kecanggihan dan teknologi terbaru yang dimiliki OPPO.

Brand Ambassador OPPO, Arifin Putra mengungkapkan ketertarikannya dengan konsep yang diusung OPPO, “Tempat yang sudah ditransformasi menjadi bernuansa bandara internasional ini benar-benar cool. Karena Find N3 Series sendiri memang dirancang untuk business dan pleasure, yang mana pasarnya itu adalah konsumen high-end hingga business owner yang punya mobilitas tinggi dan intensitas yang tinggi juga untuk bepergian dengan pesawat. Jadi OPPO ini benar-benar ciptakan ambience yang sangat mendukung dan bisa menggambarkan kalau penggunanya tetap bisa produktif di mana pun dengan fitur multitasking OPPO Find N3 yang inovatif. So amazing!

Tiket Terbang ke Singapura PP dengan Singapore Airlines

Dalam rangka euforia peluncuran OPPO Find N3 Series, berkolaborasi dengan Singapore Airlines, OPPO mengadakan aktivitas di Pop-Up Store yang dapat diikuti pengunjung untuk memenangkan kesempatan traveling premium dan lebih nyaman bersama maskapai terbaik dunia 2023 versi Skytrax ini.

OPPO dan Singapore Airlines memberikan keuntungan eksklusif untuk konsumen di seluruh event Pop-Up Store OPPO Find N3 Series melalui campaign “Swing it High, Let it Fly” yang berlangsung hingga 31 Desember 2023.

Pemenang utama akan mendapatkan 1 tiket kelas ekonomi ke Singapura PP, dan dua pemenang lainnya masing-masing akan mendapatkan 20.000 KrisFlyer Miles dan 10.000 KrisFlyer Miles.

Seluruh pengunjung Pop-Up Store bisa mengikuti campaign ini dengan cara sebagai berikut:

  1. Ambil foto terbaik kamu saat sedang berada di area OPPO International Skyport.
  2. Post foto ke Instagram feed, lalu follow, tag dan mention @OPPOIndonesia @singaporeairid dan juga 1 teman kamu dengan hashtag #OPPOFindN3Series #OPPOxSQ #HOLEINONEChallenge
  3. Peserta terdaftar sebagai anggota KrisFlyer. Daftar di link bit.ly/SQOPPO jika belum terdaftar.
  4. Tunjukkan postingan Instagram ke team OPPO dan dapatkan complimentary beverage dari O-Cafe**.

Pengalaman Traveling Barudengan OPPO Find N3

OPPO Find N3 Series dilengkapi dengan keunggulan kelas high-end yang dirancang untuk memanjakan business traveler hingga executive dalam melakukan berbagai aktivitas saat berada di tengah perjalanan. Find N3 didukung dengan berbagai fitur multitasking yang inovatif seperti App Library, Recent Files, hingga Boundless View yang mampu menampilkan 3 (tiga) aplikasi sekaligus dalam tampilan yang luas dan nyaman. Daya tahan baterai Find N3 berkapasitas 4800mAh dan 67W SUPERVOOC memastikan pengguna tetap produktif sepanjang hari, sehingga tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai di saat momen penting dalam perjalanan.

Saat traveling, kamera juga memegang peranan yang sangat penting untuk mengabadikan momen dengan hasil berkualitas. OPPO Find N3 dibekali dengan 3 kamera belakang kelas flagship hasil kolaborasi bersama Hasselblad yang terdiri dari kamera utama 48MP, ultra-wide 48MP dan kamera telephoto 64MP untuk menangkap setiap momen dari berbagai perspektif dengan kualitas pro, serta dua kamera selfie beresolusi 32MP pada cover screen dan 20MP pada layar bagian dalam untuk mendukung produktivitas yang maksimal.

Brand Ambassador OPPO, Nikita Willy mengatakan, “OPPO berusaha selalu hadir di tengah kesibukan kita semua, saat traveling sekali pun. Mau traveling untuk vacation, foto-foto atau urusan bisnis, OPPO Find N3 Series terbaru ini cocok untuk orang-orang dengan mobilitas tinggi dan dituntut untuk memberikan yang terbaik. Itulah mengapa semua fiturnya juga terbaik, seperti performa tanpa lag, serta kamera kolaborasi dengan Hasselblad yang hasilnya seperti level pro. Dan walaupun hp lipat tapi nyaris tidak terlihat lipatannya. OPPO Find N3 Series adalah paket lengkap untuk menjawab semua kebutuhan, bisnis maupun hiburan.”

NomuPay Percepat Pertumbuhan Bisnis Lewat Akuisisi Total Processing

NomuPay Total Processing

tabloidpulsa.idNomuPay, platform pembayaran end-to-end modern yang dirancang untuk berekspansi ke wilayah dengan pertumbuhan lintas batas dan ecommerce yang tinggi, telah mengakuisisi layanan merchant dan penyedia solusi pemrosesan pembayaran yang dipesan lebih dahulu, Total Processing.

Ketentuan kesepakatan belum diungkapkan. NomuPay telah mengonfirmasi bahwa kesepakatan tersebut merupakan campuran saham dan uang tunai. Kesepakatan yang terjadi hanya beberapa bulan setelah Pengumuman pendanaan Seri A NomuPay, memungkinkan perusahaan yang berbasis di Irlandia ini untuk mempercepat upaya ekspansi bisnisnya di seluruh Asia Tenggara, Eropa, Turki, serta memasuki Timur Tengah.

Dirancang untuk menyederhanakan infrastruktur pembayaran yang terfragmentasi di seluruh Asia Tenggara, Eropa, dan Turki, Platform Pembayaran Terpadu (uP) NomuPay menyediakan solusi pembayaran yang skalabel dan kemampuan manajemen data yang kuat yang bersifat gateway agnostic.

Dengan integrasi layanan Total Processing yang berpusat pada pedagang, perusahaan berencana untuk mempertahankan pendekatan agnostik ini, menyediakan dasbor pelaporan turnkey, alat pemantauan transaksi, manajemen perbendaharaan multi-mata uang, dan kemampuan pencairan lintas batas kepada mitra gateway dan penyedia layanan pembayaran.

Mengomentari akuisisi ini, CEO NomuPay, Peter Burridge mengatakan, “Di NomuPay, tujuan kami adalah memberikan pelanggan kami ‘tiket akses lengkap’ untuk melakukan pembayaran, sehingga membuktikan kemampuan mereka di masa depan untuk sukses berkembang di wilayah dengan pertumbuhan tinggi. Akuisisi Total Processing akan memungkinkan kami membuka akses tersebut melalui solusi khusus dan layanan berbasis pelanggan di Asia Tenggara dan seluruh dunia.”

Sebelumnya disebut sebagai salah satu perusahaan teknologi keuangan swasta dengan pertumbuhan tercepat di Inggris oleh The Sunday Times, proposisi penjualan unik Total Processing memiliki banyak aspek. Meskipun perusahaan ini bangga menawarkan layanan pedagang yang intuitif, termasuk pengumpulan pembayaran berbasis berulang dan portal inovatif yang dapat diakses oleh pedagang, dedikasi organisasi yang tak tergoyahkan terhadap layanan pelangganlah yang akhirnya menarik perhatian NomuPay.

“Memiliki kemampuan akuisisi NomuPay yang mendukung penawaran layanan merchant kami merupakan sebuah lompatan besar ke depan, kami selaras dengan pendekatan yang mengutamakan pelanggan, dan kemitraan ini akan meningkatkan pertumbuhan Total Processing,” kata Robert Pailin, CEO Total Processing. “Dengan lebih banyak sumber daya, kami akan mampu berinovasi dalam teknologi dengan lebih cepat, berekspansi ke pasar-pasar baru, dan memberikan nilai yang lebih besar lagi bagi para pedagang kami. Masa depan yang menyenangkan!”

Sebagai penyedia berlisensi di beberapa negara Asia Tenggara dan Eropa, NomuPay akan memberikan Total Processing kemampuan perolehan tambahan di Hong Kong, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Uni Eropa. “Dalam industri yang dilanda otomatisasi berlebihan, chatbots, dan apa yang disebut solusi ‘sederhana’, Total Processing menonjol sebagai perusahaan yang benar-benar peduli dengan pengalaman pedagang,” jelas Burridge.

“Yang paling mengesankan bagi saya adalah misi dan dorongan tim untuk menjadi ‘bisnis pembayaran yang paling berfokus pada pelanggan di dunia; hal ini terlihat jelas di setiap tahapan rantai nilai. Mulai dari menyederhanakan proses orientasi, hingga meningkatkan tingkat otorisasi dan menyederhanakan manajemen tagihan balik, pendekatan konsultatif Total Processing secara gila-gilaan berfokus pada peningkatan setiap bisnis pedagang mereka.”

NomuPay juga akan memanfaatkan kehadiran Total Processing di Inggris dan UEA untuk lebih meningkatkan operasi mereka di Eropa dan meningkatkan pangsa pasar di Timur Tengah.

Erajaya Digital Resmikan Erafone & More di EDC PIK 2

Erafone & More EDC PIK 2

tabloidpulsa.id – Erajaya Digital meresmikan gerai Erafone & More di Erajaya Digital Complex (EDC) PIK 2, yang ditandai dengan menghadirkan acara hiburan serta promo menarik, termasuk diskon hingga Rp14 juta. Gerai seluas 830 meter2 yang berdiri di pusat kawasan EDC itu menawarkan produk elektronik lengkap dari brand ternama mulai dari gadget hingga perangkat rumah tangga, yang hadir dengan tagline “more products, more brands, more offers.”  

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, “Erajaya Digital berbangga karena bisa meresmikan gerai Erafone & More di kawasan EDC yang hadir dengan suasana yang berbeda dari gerai Erafone & More yang diresmikan sebelumnya. Kami meyakini bahwa gerai ini akan menjadi rekomendasi utama bagi pelanggan yang ingin berbelanja gadget hingga perangkat rumah tangga. Pada saat yang sama, mereka bisa berbelanja sambil menikmati pengalaman yang ditawarkan oleh Pantai Indah Kapuk 2 sebagai daerah yang terus tumbuh untuk menjadi primadona baru di Jakarta dan sekitarnya.”  

EDC merupakan retail space seluas 2 hektar yang menjadi pusat gaya hidup digital pertama dan terlengkap di Pantai Indah Kapuk 2. Tempat yang diresmikan pada tanggal 16 September 2023 lalu menawarkan pengalaman berbelanja yang unik melalui jajaran toko dari merek ritel terkenal milik Erajaya Group serta beragam brand terbaik lainnya. Dengan mengusung konsep semi open air, pengunjung EDC bisa berbelanja sambil menikmati suasana santai menyusuri koridor yang menghubungkan gerai-gerai di dalamnya.

Dalam rangkaian peresmian Erafone & More di EDC PIK 2, Erajaya Digital menggelar sejumlah aktivitas bagi pengunjung pada tanggal 2-3 Desember 2023. Beberapa diantaranya seperti kompetisi simulator balap dan test drive yang bekerja sama dengan komunitas M Owner Club Indonesia (MOCI) serta penampilan dari grup musik Maliq & D’Essentials. Tidak ketinggalan, penampilan lainnya dari Bilal Indrajaya, Hursa dan The Upstairs.

Para pelanggan juga berkesempatan untuk menikmati promo menarik selama periode peresmian, meliputi:

  • Diskon hingga Rp5 juta untuk pembelian device, TV, aksesoris, IoT, perangkat elektronik kecil atau peralatan rumah tangga.
  • Promo khusus produk-produk Apple seperti iPhone 11, MacBook Air M1, dan iPad 9th Gen dengan diskon hingga Rp 5,2 juta • Lelang smartphone mulai dari Rp799.000.
  • Flash Sale mulai dari Rp100.000.
  • Samsung Crazy Sale dengan diskon hingga Rp14 juta.
  • Diskon tambahan hingga Rp3 juta dengan transaksi mulai dari Rp4,999,000.
  • Hadiah premium gratis dengan pembelanjaan minimal Rp2,5 juta.
  • Cicilan kartu kredit 0% hingga 24 bulan.
  • Cicilan melalui mitra pembiayaan.

Satu Tahun Pemkab Buol dan Zenius Menuju Visi Pendidikan Berkualitas

Pemkab Buol dan Zenius

tabloidpulsa.id – Sejak November 2022 lalu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buol dan Zenius, telah menjalin kemitraan strategis. Inisiatif ini dilatarbelakangi oleh temuan Rapor Pendidikan 2021, yang menunjukkan capaian hasil belajar literasi dan numerasi siswa SD dan SMP di Kabupaten Buol yang berada di bawah kompetensi minimum. Kemitraan strategis ini dirancang untuk memberikan solusi holistik dan terarah guna menutup kesenjangan pendidikan dan meningkatkan kompetensi siswa dan guru.

Zenius dan Pemkab Buol telah melangsungkan beragam aktivitas pendidikan, termasuk pelatihan literasi dan numerasi untuk guru, penyediaan buku penunjang, dan perangkat ajar digital lewat aplikasi pembelajaran Zenius. Lebih dari 1.300 guru telah turut serta mengikuti pelatihan yang dilaksanakan oleh Zenius, baik secara daring maupun luring.

Setelah setahun berjalan, seluruh kegiatan yang dilangsungkan melalui kerja sama tersebut telah diikuti oleh 216 sekolah dan hampir 4.000 siswa. Lebih dari 1.300 guru dari 157 SD dan 62 SMP juga telah turut serta mengikuti pelatihan literasi dan numerasi yang dilaksanakan oleh Zenius, baik secara daring maupun luring.

Hasilnya, skor kompetensi para guru yang sudah mengikuti pelatihan mengalami peningkatan sebesar 12,4%, dua kali lipat dari guru-guru yang tidak mengikuti pelatihan. Kenaikan ini diukur melalui tes literasi dan numerasi yang dilakukan pada bulan Mei dan November 2023, dengan rincian skor literasi naik sebesar 8,6% dan numerasi naik sebesar 7,1%.

Pj. Bupati Kabupaten Buol Drs. H. Muchlis, M.M.,mengatakan, “Kami bersyukur kerja sama ini bisa memberikan dampak positif terhadap pendidikan di daerah kami. Ini bukan sekadar tentang persiapan menghadapi ANBK, tetapi juga menciptakan pondasi yang kuat untuk literasi dan numerasi. Melalui rangkaian program, pelatihan, dan dukungan teknologi dari Zenius, kami bertekad membawa perubahan positif dalam dunia pendidikan di Kabupaten Buol.”

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Buol, Drs. Abdullah Lamase, M.Pd.i., menambahkan, “Guru memiliki peran krusial dalam meningkatkan kompetensi siswa dan memperbaiki peringkat rapor pendidikan Buol. Kerja sama dengan Zenius memberikan metode terstruktur untuk guru-guru kami. Semoga dengan ini, para guru bisa mengintegrasikan metode pembelajaran baru di kelas dan menciptakan lingkungan belajar yang dinamis dan interaktif.”

Selain pelatihan dan tryout, Pemkab Buol juga menggandeng Zenius untuk memilih siswa/i yang layak untuk mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan sekolah SMA di Sekolah Islam Athirah, Makassar. Kolaborasi ini menjadi langkah proaktif dalam memberikan peluang pendidikan yang lebih luas dan memberdayakan potensi siswa/i di Kabupaten Buol.

Di sela-sela acara pemaparan satu tahun hasil kegiatan Zenius dan Kabupaten Buol, penghargaan juga diberikan kepada sekolah dan guru yang memiliki yang memiliki rata-rata progres tryout AKM tertinggi. Untuk kategori siswa, penghargaan diberikan kepada SDN 6 Bukal dan SMP Muhammadiyah Kodolagon. Sementara untuk kategori guru, penghargaan diberikan kepada SDN 8 Bokat dan SMPN 1 Biau. 

AVP Government Relations Zenius Mohamad Nurreza Rachman,mengatakan, “Melalui kolaborasi ini, kami berharap para guru dapat menggali pengetahuan, keterampilan, dan strategi baru yang efektif dalam mengajar literasi dan numerasi kepada siswa mereka. Dengan memperkuat kompetensi guru, lingkungan belajar yang lebih optimal akan terbentuk, dan siswa akan merasakan dampak positif yang nyata dalam perkembangan akademis mereka.”

Kabupaten Buol dan Zenius berharap untuk menciptakan generasi yang lebih baik dan berkelanjutan, melalui peningkatan kompetensi siswa dan guru. “Kami menyadari bahwa kolaborasi yang baik antar pemangku kepentingan mulai dari guru, sekolah, hingga pemerintah adalah kunci utama menuju perubahan pendidikan yang lebih baik. Bersama, kami yakin kami akan bisa menciptakan masa depan pendidikan yang lebih baik bagi generasi mendatang,” tutup Nurreza.

Telkomsel dan WeTV Hadirkan Paket Langganan Eksklusif

Telkomsel x WeTV

tabloidpulsa.id – Meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menikmati tontonan hiburan digital terkini, Telkomsel memperkuat kolaborasi dengan WeTV untuk menghadirkan akses eksklusif berlangganan WeTV VIP Mobile dalam berbagai paket kuota data bulanannya.

Dengan pembelian Paket OMG!, Paket Internet Sakti, dan Paket Super Seru, pelanggan kini dapat menonton berbagai konten lokal WeTV Original yang kerap menjadi trending, dan beragam konten terbaik Asia, mulai dari drama serial, variety show, anime dan film yang tersedia di platform WeTV dengan akses VIP Mobile tanpa biaya tambahan. Beragam paket kuota data favorit yang dilengkapi dengan akses eksklusif berlangganan WeTV VIP Mobile tersebut bisa dengan mudah didapatkan melalui saluran pembelian yang tersedia di UMB *363#, aplikasi MyTelkomsel, mitra e-commerce, serta mitra outlet/reseller Telkomsel. Dalam waktu dekat, beberapa paket kuota data bulanan Telkomsel lainnya pun akan dilengkapi dengan akses langganan WeTV VIP Mobile.

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng menjelaskan, “Selaras dengan semangat Telkomsel yang terinspirasi dari semangat Indonesia dalam menciptakan terobosan, Telkomsel menghadirkan ragam produk dan layanan bernilai tambah bagi pelanggan melalui kemudahan akses eksklusif berlangganan WeTV VIP Mobile tanpa biaya tambahan dalam beberapa paket kuota datanya. Sebagai kelanjutan kolaborasi bersama WeTV, kami berharap dapat terus meningkatkan pengalaman digital pelanggan dalam mengakses hiburan digital berkualitas teratas dan terkini, terutama menjelang momen Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Langkah ini sejalan dengan komitmen Telkomsel untuk secara konsisten menyuguhkan ragam konten hiburan digital kelas dunia terlengkap sesuai dengan minat dan kebutuhan berbagai segmen masyarakat Indonesia.”

Head of WeTV Kaichen Li mengatakan, “WeTV selalu berkomitmen memberikan konten berkualitas tinggi, tidak hanya untuk konten lokal original dan konten Tiongkok, tetapi juga untuk berbagai hiburan premium Asia lainnya. Kolaborasi WeTV dan Telkomsel ini diharapkan dapat menghadirkan pengalaman lebih mudah dan menyenangkan bagi masyarakat Indonesia yang lebih luas dalam menikmati berbagai pilihan konten unggulan WeTV tanpa jeda iklan dengan didukung jaringan terbaik yang dimiliki oleh Telkomsel.”

Beberapa di antara konten hiburan digital terbaik WeTV Original yang dapat diakses oleh pelanggan Telkomsel adalah serial drama viral Layangan Putus yang dibintangi oleh Reza Rahadian, Putri Marino, Anya Geraldine; Little Mom yang dibintangi Natasha Wilona, Al Ghazali, Teuku Rassya; My Lecturer My Husband yang dibintangi Reza Rahadian, Prilly Latuconsina; Antares yang dibintangi Angga Yunanda, Beby Tsabina, Devano Danendra. Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati beragam serial favorit Tiongkok seperti Who Rules The World, You Are My Glory, My Girlfriend is An Alien; anime Tiongkok Soul Land dan anime Jepang One Piece; serta sejumlah variety show populer seperti Heart Signal, Crush Over 2023, dan Running Man.

Selain membuka akses eksklusif berlangganan WeTV VIP Mobile tanpa biaya tambahan dalam beberapa paket kuota data Telkomsel, kolaborasi Telkomsel dan WeTV sejak 2022 juga telah menghadirkan Paket Langganan Premium Bundling WeTV dengan harga terjangkau mulai dari Rp12 ribu dan Kuota MAXstream hingga 24 GB yang bisa digunakan untuk mengakses konten kapan pun dan di mana pun dari WeTV serta berbagai aplikasi video streaming yang telah bekerja sama dengan Telkomsel.

Editor's Pick