Home LIFESTYLE UniPin Hadirkan Gaming Zone Seru di INACON 2024

UniPin Hadirkan Gaming Zone Seru di INACON 2024

UniPin Gaming Zone di INACON 2024

tabloidpulsa.id – Gelaran Indonesia Anime Con (INACON) 2024 bakal hadir kembali besok 15-16 Juni 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Di ajang ini, UniPin dipercaya untuk mengorgarnisasi sebuah gaming zone aliaas arena permainan yang akan menjadi salah satu aktivitas seru. Selain gratis, juga bakal menawarkan hadiah menarik.

Gaming Zone powered by UniPin akan menghadirkan berbagai aktivitas yang akan memikat para gamer dan penggemar anime. Beberapa kegiatan seru yang dapat diikuti oleh para pengunjung antara lain fun match Tekken 8 dan e-Football, sim racing game, stamp rally, dan berbagai challenge berhadiah menarik lainnya yang telah disiapkan oleh UniPin.

Tidak hanya aktivitas seru, Gaming Zone powered by UniPin juga menawarkan berbagai hadiah eksklusif bagi para pemenang. Pengunjung tidak perlu khawatir pulang dengan tangan kosong karena hadiah berupa UniPin Credits, monitor Samsung Odyssey, keyboard dan mouse dari AJAZZ, SSD dari Foxhound, merchandise terbatas dari Lentera, dan berbagai hadiah menarik lainnya siap untuk dibawa pulang oleh para gamer yang berhasil menunjukkan keterampilan terbaiknya. Jangan lewatkan kesempatan untuk meraih hadiah-hadiah fantastis ini!

Baca Juga:  ManageEngine Site24x7 Kenalkan Integrasi OpenAI Observability

Melalui Gaming Zone powered by UniPin, INACON 2024 dan UniPin ingin memperlihatkan bahwa ekshibisi kali ini tidak hanya menampilkan anime dan budaya Jepang saja, tetapi juga memberikan pengalaman gaming yang menyenangkan dan terbuka bagi seluruh khalayak.

Marvin Yuliano selaku VP Marketing UniPin mengundang seluruh penggemar anime dan gamers untuk hadir dan meramaikan gaming zone ini.

“Kami sangat antusias menjadi bagian dari INACON 2024 dan membuka Gaming Zone powered by UniPin. Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan memberikan pengalaman bermain dalam sebuah pameran animeyang tak terlupakan bagi para pengunjung. Dengan berbagai aktivitas menarik dan hadiah-hadiah fantastis, kami berharap dapat menghadirkan kegembiraan dan semangat kompetisi di kalangan komunitas gamer dan penggemar anime. Jangan lewatkan keseruannya, sampai bertemu di INACON 2024!” ujar Marvin.

Baca Juga:  Produsen Game Lotum Kini Gunakan Couchbase Capella DBaaS

Siapkan diri dan jangan lewatkan pengalaman gaming yang luar biasa dengan mengunjungi Gaming Zone powered by UniPin di INACON 2024. Segala informasi serta update kegiatan terkini oleh UniPin dapat diakses langsung melalui instagram resmi @unipinindonesia.

Previous articleIni Dia 10 Tren AI yang Bakal Populer pada Tahun 2030-an
Next articleTECNO POVA 6 Resmi Hadir di Indonesia, Harga Rp 2 Jutaan
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here