Home Blog Page 289

Coba Langsung OPPO Reno10 Series 5G di POP UP Store

oppo pop up store reno10 series 5g

tabloidpulsa.id – Setelah meresmikan kehadiran Reno10 Series 5G pada 8 Agustus 2023 lalu (baca di sini), OPPO Indonesia menggelar rangkaian Pop Up Store yang dimulai di Mall Kelapa Gading mulai tanggal 10 Agustus 2023 hingga 20 Agustus 2023, dimana OPPO secara khusus menyediakan area khusus untuk menjajal kecanggihan kamera telephoto OPPO Reno10 Pro+ 5G bagi pelanggan yang hadir.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen mengatakan, “OPPO selalu berinovasi untuk menjawab kebutuhan konsumen. Kehadiran Pop-up Store ini merupakan jawaban untuk harapan masyarakat yang ingin mencoba kecanggihan beragam perangkat OPPO, termasuk OPPO Reno10 Series yang baru saja diluncurkan di Indonesia. Lewat Pop-up Store, masyarakat yang ingin mengetahui lebih detail dapat mendapatkan informasi terbaru tentang ragam produk OPPO. Pop-up Store ini juga merupakan salah satu bentuk pemasaran dengan pendekatan yang berbeda yang dilakukan oleh OPPO, di mana kami mengombinasikan unsur experience sekaligus teknologi yang ada perangkat kami.”

Kamera Portrait Telefoto Tingkat Pro di Reno10 Pro+ 5G adalah kamera telefoto berstruktur periskop dengan piksel tertinggi yang pernah ada di smartphone, 64 juta piksel dan sensor besar 1/2 inci. Kamera ini memiliki sensitivitas cahaya yang luar biasa. Kehadiran bentuk lensa silinder yang lebih besar berguna untuk meningkatkan stabilisasi gambar dengan memperluas sudut anti-guncangan. Berkat sensitivitas cahaya yang tinggi dari Kamera Portrait Telefoto dan Teknologi Zoom pada sensor, Reno10 Pro+ 5G mampu melakukan zoom 6x dengan kualitas optik penuh bahkan di lingkungan dengan cahaya redup seperti di dalam ruangan.

Selain dapat mencoba kecanggihan teknologi OPPO Reno10 Series khususnya OPPO Reno10 Pro+ 5G, masyarakat bisa melihat hasil kampanye #OPPO1000PortraitsofDreams dalam bentuk pajangan di frame digital. Melalui kampanye ini, OPPO semakin menegaskan positioning Reno Series sebagai The Portrait Expert sekaligus berbagi semangat yang sejalan dengan tema Hari Kemerdekaan Indonesia, yaitu ‘Terus Melaju untuk Indonesia Maju’.

Tomi, salah satu content creator yang masuk dalam 1000 sosok kampanye #OPPO1000PortraitsofDreams mengatakan, “Saya bangga bisa menjadi bagian dari kampanye yang dilakukan oleh OPPO ini. Saya tidak menyangka hasil foto dari OPPO Reno10 Pro+ 5G ini, bisa sebagus dan sejernih kamera professional. Hasil yang didapatkan pun ternyata bisa ditampilkan pada semua media, baik media cetak maupun secara digital. Selain itu, saya berharap OPPO melalui beragam teknologinya bisa terus memberikan inspirasi khususnya bagi anak-anak muda.”

Konsumen juga dapat menjadi bagian dari 1000 Portraits of Dreams dengan mengikuti aktivitas di media sosial Instagram selama periode 3 Agustus hingga 5 September 2023. Post foto Portrait terbaik yang menggambarkan mimpi kamu bersama cerita unik tentang rencana untuk menggapainya pada kolom caption. Peserta #1000PortraitsofDreams dapat memenangkan OPPO Reno10 Pro 5G, OPPO Reno10 5G dan Enco Buds2.

Mekanisme Aktivitas :

1.         Post foto Portrait terbaik kamu yang menggambarkan impian atau cita-cita yang kamu punya

2.         Tulis caption menarik yang mendeskripsikan impianmu serta rencanamu untuk mewujudkannya.

3.         Sertakan hashtag #OPPO1000PortraitsofDreams #OPPOReno10Series dan #ThePortraitExpert pada caption.

4.         Follow dan tag akun sosial media resmi @OPPOIndonesia.

5.         Kompetisi ini berlangsung dari 3 Agustus s.d 5 September 2023

Untuk informasi mengenai perangkat Reno10 Series 5G dapat dilihat melalui tautan berikut: https://www.oppo.com/id/events/reno10-series-launch/

Pembeli OPPO Reno10 Series akan mendapatkan keuntungan khusus di Pop-Up Store Mall Kelapa Gading. Konsumen dapat melakukan Scan QR yang ada di booth Pop Up untuk mendapatkan 1000 Poin My OPPO dan menukarkan semua keuntungan dari Bobobox, Corkcircle, A Lux Life Beauty, dan Skin+ Clinik melalui aplikasi My OPPO. Konsumen juga bisa mendapatkan voucher secara langsung ketika membeli perangkat Reno10 Series di Pop-Up Store Mall Kelapa Gading berupa voucher eksklusif dari League, Y.O.U, Marshwillow, Traveloka dan Golden Lamian.

IM3 Luncurkan Kampanye Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet

tabloidpulsa.id – Di bulan Agustus ini, IM3 menghadirkan kampanye “Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet” dalam semangat menginspirasi generasi muda untuk melestarikan berbagai tradisi khas masyarakat Indonesia.

Semangat ini sejalan dengan prinsip dari produk unggulan IM3 yaitu Freedom Internet yang memberikan pelanggannya kebebasan untuk terhubung satu sama lain di mana pun dan kapan pun tanpa khawatir.

Freedom Internet terus menghadirkan akses internet 24 jam untuk generasi muda dan seluruh masyarakat Indonesia yang bisa digunakan di mana pun dan kapan pun, dengan berbagai pilihan kuota sesuai kebutuhan komunikasi pelanggan.

Kampanye kali ini diawali dengan peluncuran video musik ‘Rayakan Kembali Kemerdekaanmu’, kolaborasi pertama IM3 dengan musisi yang seluruhnya adalah perempuan Indonesia dari berbagai generasi, seperti Vina Panduwinata, Nadin Amizah, Feby Putri, dan Idgitaf menyanyikan lagu legendaris karya Chrisye, “Negeriku”.

Lagu tersebut bercerita tentang kebanggaan terhadap Indonesia dan keberagaman masyarakatnya sehingga membawa pendengar untuk meresapi semangat kebangsaan.

Kolaborasi ini hadir dalam konsep video musik yang juga menampilkan kemeriahan berbagai tradisi perayaan kemerdekaan, keberagaman suku budaya, serta para pejuang veteran agar generasi muda dapat terus mengingat dan menghargai jasa mereka dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

Masyarakat Indonesia dan pelanggan setia IM3 dapat menyaksikan video ini melalui kanal YouTube IM3 pada 7 Agustus 2023.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menyampaikan, “Perjalanan panjang Indonesia mengisi kemerdekaan selama 78 tahun juga ditandai dengan kemajuan teknologi yang sangat bermanfaat untuk banyak hal, salah satunya kebutuhan telekomunikasi. IM3 melihat pentingnya tetap terhubung, terutama selama momen perayaan kemerdekaan ini, untuk memperkuat ikatan di antara bangsa Indonesia di mana pun mereka berada di negara kepulauan ini. Untuk itu kami terus berkomitmen untuk menghadirkan produk dan layanan yang membuat masyarakat terus terhubung tanpa khawatir kapan pun dan di mana pun dengan paket Freedom Internet. Selain itu, masyarakat juga bisa bebas merayakan kemerdekaan tahun ini dengan berbagai tradisi perlombaan lewat acara Pesta Rakyat yang kami adakan di lebih 10 kota di Indonesia. Kami yakin momen perayaan kemerdekaan Indonesia tahun ini bisa mengukir makna tersendiri bagi masyarakat Indonesia.”

Kampanye Rayakan Kemerdekaanmu dengan Freedom Internet ini mengajak kembali generasi muda untuk mengapresiasi tradisi yang identik dengan momen perayaan kemerdekaan dan mempererat keberagaman masyarakat melalui berbagai lomba 17-an, seperti panjat pinang, balap karung, lomba sepeda hias, tarik tambang, dan perlombaan lainnya melalui acara ‘Pesta Rakyat IM3’.

Acara tersebut akan diselenggarakan di lebih dari 10 kota di Indonesia, yaitu Medan, Lampung, Bekasi, Serang, Cirebon, Solo, Madiun, Sidoarjo, Samarinda, Pontianak dan lainnya selama dua hari mulai dari 19 Agustus hingga 20 Agustus 2023.

Selain itu, IM3 juga menggelar Pesta Rakyat bersama para musisi Collabonation dan JKT 48 yang turut merayakan semangat kemerdekaan dengan perlombaan khas 17-an dan dapat disaksikan secara live streaming melalui kanal YouTube dan akun TikTok @indosatIM3.

Untuk menyebarluaskan semangat perayaan kemerdekaan bagi seluruh masyarakat Indonesia, keseruan ‘Pesta Rakyat’ juga dapat dinikmati secara digital oleh masyarakat Indonesia di mana pun mereka berada melalui aplikasi myIM3.

Pelanggan IM3 bisa mengikuti berbagai permainan seru bertemakan kemerdekaan yang berkesempatan mendapatkan hadiah iPhone 14 Pro Max, menikmati promo paket data Freedom Internet, diskon 50% redeem reward IMPOIN, bonus kuota hingga 78 GB, diskon 30% dari berbagai merchants favorit pelanggan, serta penawaran spesial lainnya.

Canon imageFORMULA DR-M140II dan DR-M1060II Redmi Hadir di Indobesia

tabloidpulsa.id PT Datascrip selaku authorised distributor Canon di Indonesia menghadirkan dua document scanner ringkas terbaru dengan produktivitas tinggi, yaitu Canon imageFORMULA DR-M140II dan Canon imageFORMULA DR-M1060II yangmampu memindai dokumen dengan volume tinggi hingga 7.000 kali dengan hasil gambar yang jelas dan tajam, bahkan saat memindai dokumen dengan teks asli yang samar.

Canon imageFORMULA DR-M140II mampu memindai dokumen ukuran A4 dengan kecepatan hingga 40 page per minute (ppm)/80 image per minute (ipm) yang cocok untuk kebutuhan bisnis UMKM ataupun perkantoran, sementara Canon imageFORMULA DR-M1060II mampu memindai dokumen ukuran A3 hingga 60ppm/120ipm yang ideal untuk industri keuangan, pendidikan, dan lembaga pemerintah.

”Kebutuhan digitalisasi dokumen semakin beragam. Dengan hadirnya dua document scanner terbaru dari Canon ini semakin mempermudah kegiatan digitalisasi dokumen untuk berbagai kebutuhan. Selain ukurannya yang ringkas, kedua document scanner ini memiliki performa yang tinggi untuk menunjang berbagai kebutuhan digitalisasi dokumen,” ujarMarcellinus Lirus – Assistant Marketing Manager PT Datascrip.

Kedua scanner ini hadir dengan ukuran yang ringkas menjadikannya ideal untuk digunakan di kantor dengan ruang kerja terbatas atau di meja resepsionis. Dengan mengadopsi desain alur kertas U-turn yang unik, memungkinkan dokumen dimasukkan dan dikeluarkan dari bagian depan membuat operasional pemindaian lebih nyaman dan efisien. Jalur kertas U-turn ini dapat dialihkan ke jalur lurus untuk kartu plastik, kertas tebal, dan jenis dokumen lain yang tidak dapat ditekuk, sehingga media yang dipindai lebih bervariasi. Selain itu, juga dapat memindai dokumen berukuran panjang hingga 3 meter menggunakan DR-M1060II, dan panjang hingga 5,6 meter dengan DR-M140II.

Canon imageFORMULA DR-M140II dan Canon imageFORMULA DR-M1060II memiliki kapasitas baki penyimpanan hingga 80 lembar untuk produktivitas yang lebih efisien. Efisiensi pengarsipan dokumen juga makin ditingkatkan dengan fitur rotasi gambar otomatis dan penghapusan halaman kosong, yang biasanya harus dilakukan secara manual ketika memindai dokumen. Ditambah lagi dengan kemampuan Feed Alignment yang akan mengoreksi kemiringan, serta Ultrasonic Double Feed Detection yang dapat memastikan bahwa setiap halaman dokumen dipindai dan diarsipkan dengan baik.

Fitur canggih seperti Advanced Text Enhancement, Automatic Colour Detection, Automatic Resizing, Deskew Correction, dan Text Orientation Correction membuat kedua document scanner ini menjadi pilihan tepat untuk segala kebutuhan digitalisasi dokumen.

PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia memasarkan:

  • Canon imageFORMULA DR-M140II dengan harga: Rp29.443.000,- (sudah termasuk PPN)
  • Canon imageFORMULA DR-M1060II dengan harga: Rp68.673.000,- (sudah termasuk PPN)

Indosat HiFi Gelar Lokakarya Bertemakan “A Day with Inspiring Women”

tabloidpulsa.id – Indosat HiFi menyelenggarakan lokakarya bertemakan “A Day with Inspiring Women” baru-baru ini. Acara tersebut menghadirkan Zivanna Letisha, Puteri Indonesia 2008 dan Founder Kita Juara yang berbagi pengalaman dan keahliannya seputar pemberdayaan perempuan kepada ratusan peserta yang hadir.

SVP-Head of Business Assurance & Risk Management Indosat Ooredoo Hutchison, Chaitanya Priya, mengatakan “Kami percaya bahwa pemberdayaan perempuan yang sejati terletak pada mengakui dan menerima kekuatan, kemampuan, dan suara mereka. Program lokakarya ini kami buat untuk memberi inspirasi kepada perempuan Indonesia agar lebih berdaya dan memberi manfaat lebih bagi keluarga dan lingkungannya. Indosat HiFi sebagai penyedia layanan internet rumah berbasis fiber broadband yakin bahwa internet bermanfaat sebagai sarana untuk saling memberdayakan para perempuan Indonesia dan berbagi hal-hal positif lainnya.”

Zivanna membagikan beberapa materi yang perlu dimiliki oleh perempuan dalam melakukan pekerjaan sehari-hari, misalnya cara untuk unggul dalam berbicara di depan umum dan dengan percaya diri berbagi suara mereka. Lokakarya ini dirancang untuk memotivasi, memberdayakan, dan memberikan dukungan bagi para perempuan dalam meraih mimpi mereka, serta membantu mengatasi hambatan yang sering terjadi, misalnya kecemasan saat bicara di depan umum dan sebagainya.

Lokakarya yang digelar Indosat HIFI tersebut juga merupakan puncak rangkaian kegiatan Story Writing Competition, “Women Empowerment, She Inspires Me” yang berlangsung sejak 21 April sampai 21 Juni 2023. Indosat HiFi telah menentukan 2 pemenang utama dari lebih dari 250 cerita yang diterima. Tias Tatanka “Seperempat Abad dan Semoga Seterusnya” menjadi juara pertama, Amelya Juwita Sari “Teregang Busur Anjani, Lesatkan Anak Panah ke Penjuru Indonesia” sebagai juara kedua, serta 10 pemenang tulisan favorit lainnya.

Indosat HiFi telah hadir di beberapa kota besar yaitu, Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang dan Yogyakarta dengan menghadirkan koneksi internet bebas hambatan. Hadir dalam beberapa pililihan paket yaitu HiFi 30, HiFi 50, HiFi 100, HiFi 300 dan HiFi 500 dengan harga mulai dari Rp655 ribu/bulan. Informasi lengkap mengenai Indosat HiFi, kunjungi hifi.ioh.co.id.

Alomedika, Platform Komunitas Dokter Berbasis Digital Terbesar

tabloidpulsa.id – Di era teknologi digital, platform komunitas dokter berbasis digital memainkan peranan penting dalam membuat layanan telemedisin menjadi lebih efektif dan efisien, berujung meningkatnya kualitas perawatan medis yang diberikan kepada pasien. 

Sejak hadirnya di 2018, ALOMEDIKA terus berkembang menjadi salah satu komunitas digital dokter terbesar di Indonesia yang merupakan bagian integral dari ALODOKTER dan memainkan peran krusial untuk memastikan para dokter di Indonesia memiliki akses terhadap informasi terbaru, terbaik, dan terkini mengenai praktik medis dan teknologi telemedisin. 

Bukti ALOMEDIKA sukses meraih kepercayaan para dokter di Indonesia menjadi wadah berkolaborasi dan saling berinteraksi adalah telah bergabungnya lebih dari 90.000 dokter di Indonesia hanya dalam kurun lima tahun. Tentunya dibawah pengawasan regulator dan Ikatan Dokter Indonesia. 

Hadir sebagai narasumber pada acara Konferensi Pers ALOMEDIKA pada hari ini Suci Arumsari sebagai Co Founder & President Director of Alodokter, dr. Ulul Albab, SpOG sebagai Sekretaris Jenderal PB Ikatan Dokter Indonesia, dr. Andi Marsali selaku Senior Vice President Alomedika Media Business, serta dr. Raymond Suryaatmadja Sp.KK. 

ALOMEDIKA kami bangun menjadi bagian tak terpisahkan dari ALODOKTER karena kami ingin semua konten serta layanan yang ada di platform ALODOKTER telah diverifikasi dengan benar oleh dokter. Misi besar ALODOKTER adalah ingin menghadirkan ekosistem kesehatan lengkap, tidak hanya untuk pasien tapi juga untuk para dokter. Pengembangan ALOMEDIKA diharapkan dapat menjawab kebutuhan dokter masa kini bukan hanya menyajikan informasi medis terkini, tetapi juga memudahkan bertukar ilmu dengan sesama rekan dokternya. ALOMEDIKA mengedepankan interaksi nyaman dalam berbagi study case,  pandangan medis, guna mencapai peningkatnya kualitas layanan kesehatan di Indonesia yang merata.” Ujar Suci Arumsari, Co-Founder & President Direktur ALODOKTER.

Kolaborasi adalah kunci sukses berkembangnya ALOMEDIKA, contohnya kolaborasi dengan Ikatan Dokter Indonesia sebagai salah satu institusi yang menaungi. “Hadirnya komunitas dokter secara digital seperti ALOMEDIKA baik sekali adanya, karena dapat mendukung usaha pemerintah serta asosiasi seperti IDI mendistribusikan ilmu pengetahuan kedokteran bagi seluruh dokter di Indonesia dimanapun mereka berada. Ini semua sejalan dengan visi dan misi IDI yang salah satunya adalah berkomitmen untuk meningkatkan kualitas profesi medis melalui pendidikan, pelatihan, penelitian, dan pengembangan ilmu kedokteran.” tegas dr. Ulul Albab, SpOG, Sekretaris Jenderal PB Ikatan Dokter Indonesia.  

Dr Andi Marsali selaku Senior Vice President Alomedika Media Business mengatakan, ALOMEDIKA memiliki visi besar untuk dapat membantu para dokter di Indonesia untuk terus memperbaharui ilmu kedokteran agar tetap berada di garis depan dalam pelayanan kesehatan dan pengobatan pasien. Sementara tantangan di depan mata banyak dokter yang berpraktek di lokasi yang cukup sulit dijangkau di Indonesia yang negara kepulauan ini. Dengan hadirnya ALOMEDIKA dibawah naungan regulator dan asosiasi, kami berharap terwujud pemerataan pengetahuan sehingga masyarakat di seluruh Indonesia dapat memiliki akses ke layanan kesehatan yang berkualitas, termasuk pencegahan, diagnosis, dan pengobatan”

Lebih jauh lagi, ALOMEDIKA dikembangkan dengan teknologi yang membuat interaksi di platform ALOMEDIKA senyaman seperti platform media sosial pada umumnya, hanya ini disesuaikan dengan kebutuhan seorang dokter. Fitur dan algoritma dirancang agar bertujuan untuk meningkatkan kualitas interaksi pengguna sehingga dokter nyaman untuk  bertanya dan berdiskusi seputar kasus-kasus kesehatan serta jurnal terbaru dunia media. Beberapa fitur yang dikembangkan dalam platform ALOMEDIKA yang membuat platform ini berbeda adalah:

  • Fitur Personalisasi Home Feed. Para dokter dapat mengakses beragam konten foto dan video di halaman utama serta mudah menemukan beragam informasi medis, termasuk produk dan layanan untuk mendukung profesi kedokteran mereka. 
  • Fitur Konten Diskusi. Dokter bisa melihat konten baru berupa video/foto yang menyajikan beragam informasi medis di halaman channel, fitur ini dipersonalisasi dengan algoritma sehingga dapat memberikan rekomendasi diskusi yang cocok dengan profil dokter.  
  • Fitur Follow. Memungkinkan dokter bisa saling mengikuti satu sama lain, seperti di media sosial umum sehingga mudah untuk update informasi terbaru. 
  • Fitur E-course, dimana ALOMEDIKA menyediakan berbagai e-course dari beragam spesialisasi yang dapat diikuti oleh seluruh dokter di Indonesia. E-course aksesibel dan fleksibel dengan biaya terjangkau dan pilihan modul-modul yang bisa diakses dengan waktu yang dapat disesuaikan dengan jadwal praktek para dokter. 
  • Fitur Specialist only post. Fitur ini memungkinkan dokter spesialis untuk membuat diskusi yang hanya bisa dibaca oleh dokter-dokter dengan spesialisasi yang sama.

Hadirnya ALOMEDIKA untuk menjadi komunitas yang mewadahi diskusi serta interaksi para dokter  di Indonesia telah dirasakan manfaatnya oleh dr. Raymond Suryaatmadja Sp.KK yang mengatakan “Saya sudah bergabung dengan ALOMEDIKA sejak 2020 dan merasakan banyak manfaatnya sejak itu. Posisi praktek saya yang berada di kota Surabaya pastinya membuat terbatas untuk mengikuti simposium atau kursus perkembangan kedokteran yang sedang terjadi saat ini, apabila harus dihadiri secara fisik. Dan mencari  sendiri jurnal kesehatan terbaru di internet pastinya memakan waktu. Saya sangat terbantu dengan fitur diskusi antar dokter di platform ALOMEDIKA, karena saya bisa bertanya dengan membuka diskusi dengan anonimus, sehingga tidak ragu untuk bertanya sampai hal sedetail  apapun.”

“Besar harapan ALOMEDIKA akan terus berkembang sehingga bisa merangkul seluruh dokter di Indonesia dalam semangat meningkatkan pelayanan kesehatan negara ini. Tentunya sembari terus mempromosikan prinsip etika medis yang tinggi dan integritas profesi, serta menjaga kehormatan dan martabat profesi dokter” pungkas dr. Andi Marsali. 

Untuk info lebih lanjut bisa kunjungi web www.alodokter.com dan kunjungi Instagram @alodokter_id atau @alomedika.

ZTE Raih Sertifikat Common Criteria EAL3+ untuk Produk OTN

tabloidpulsa.id – ZTE Corporation hari ini mengumumkan bahwa perusahaan telah meraih sertifikat CC (Common Criteria for Information Technology Security Evaluation) EAL3+ untuk produk-produk OTN yang dimiliki, yaitu seri ZXONE 9700, seri ZXMP M721 dan seri ZXONE 7000. Sertifikasi ini menjadikan ZTE sebagai pemasok OTN satu-satunya di industri yang telah memenuhi Common Criteria Versi 3.1 R5 dari seluruh solusi perlindungan, sehingga menciptakan batasan keamanan yang lebih dapat diandalkan oleh para pengguna. 

Sertifikasi CC untuk solusi OTN ZTE telah disetujui oleh Netherlands National Communications Security Agency (NSICB), dengan sertifikat yang disahkan oleh TüV Rheinland Nederland. Evaluasi dilakukan oleh SGS Brightsight, laboratorium penilaian keamanan terkemuka di dunia yang berbasis di Belanda. Sebagai sertifikasi keamanan produk paling bergengsi di dunia, Common Criteria berperan penting sebagai basis penilaian operator utama dalam industri karena profesionalisme dan pengaruhnya dalam evaluasi keamanan. 

EAL3 Common Criteria (Evaluation Assurance Level 3) untuk pengujian dan pemeriksaan sistem mewakili tingkat sertifikasi tertinggi untuk peralatan sistem di antara produk komunikasi saat ini. Sertifikasi EAL3+ (ALC_FLR.2 Enhanced) menunjukkan bahwa software dan hardware ZTE memenuhi persyaratan EAL3 dan memberikan jaminan keamanan seumur hidup untuk perbaikan kerentanan keamanan. 

Sistem mutual recognition internasional CCRA (Common Criteria Recognition Arrangement) terdiri dari 31 negara anggota, dengan 17 negara penerbit sertifikat, dan 14 negara pengguna sertifikat. Selain itu, SOGIS berfungsi sebagai organisasi mutual recognition CC khusus untuk negara-negara Uni Eropa atau EFTA (European Free Trade Association), yang berfokus pada bidang teknologi tertentu. Sertifikasi EAL3+ memenuhi persyaratan evaluasi dan pengakuan CCRA dan SOGIS. 

Evaluasinya secara komprehensif mencakup desain dan pengembangan, manajemen proses, keamanan informasi, keamanan personel, keamanan fisik, keamanan aset, keamanan TI, keamanan rantai pasokan, dan pengujian penetrasi. Sertifikasi ini membuktikan bahwa produk OTN ZTE memiliki kemampuan keamanan yang lengkap, mulai dari desain dan pengembangan hingga pengujian, produksi, dan pengiriman.  

Keamanan siber dan perlindungan data adalah masalah global. ZTE selalu berkomitmen meningkatkan tingkat keamanan produknya. Keamanan siber dimasukkan ke dalam seluruh tahap perencanaan, desain, pengembangan, produksi, pengiriman, dan pemeliharaan. ZTE secara ketat menerapkan manajemen kepatuhan perlindungan data. Ke depannya, ZTE akan terus meningkatkan dan menjamin kualitas keamanan produk, menawarkan produk dan layanan yang efisien, aman, dan terpercaya kepada operator global.  

Samsung Bikin Dance Cover dan Noraebang di Flip Town M Bloc Space

tabloidpulsa.id – Samsung mengajak para anak muda ikut dalam keseruan dance cover dan noraebang (menyanyi) bersama Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 di Flip Town, M Bloc Space, Jakarta tanggal 5-6 Agustus, 12 Agustus dan 19 Agustus 2023. Selain dance cover dan noraebang, mereka dapat menikmati pengalaman baru dari hp lipat Samsung Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 dengan spot-spot menarik dari Liunic dan Sejauh Mata Memandang.

Di sana pengunjung bisa dengan bebas berekspresi melalui content creation pada spot-spot unik hasil kolaborasi dengan ilustrator lokal, kegiatan seru dengan komunitas-komunitas pencinta K-Wave, dan ikutan kompetisi konten sosial media dengan latar belakang BTS Oppa.

Penasaran apa saja yang bisa Anda temukan di Flip Town? Cari tahu keseruannya berikut ini:

Ekspresikan Diri  Bareng Karya Mural Kekinian hingga Spot Ala Korea

Flip Town hadir di M Bloc sebagai kawasan kekinian yang telah menjadi pilihan banyak anak muda untuk nongkrong dengan mengenakan outfit yang stylish nan trendy. Maka dari itu, Flip Town pun tampil standout dengan berbagai spot unik untuk bikin konten yang menarik, termasuk dalam membuat konten outfit of the day (OOTD).

Salah satunya, di sini pengunjung bisa menemukan Mural Area yang memungkinkan siapa saja bebas mengekspresikan kreativitasnya dengan memanfaatkan latar belakang mural yang estetis untuk berfoto. Adapun mural tersebut merupakan buatan ilustrator lokal Liunic, yang begitu eye-catching dengan warna-warna vibrant.

Untuk mendapatkan konten yang lebih otentik di Flip Town, Anda bisa memaksimalkan kemudahan capture foto dan video dari berbagai angle terbaik dari cover screen Galaxy Z Flip5 atau memanfaatkan keunggulan selfie menggunakan kamera utama dari Galaxy Z Fold5. Jadi, hasil foto OOTD Anda akan semakin maksimal saat berpose di depan karya-karya mural unik di area tersebut. Anda juga bisa explore spot lain di M Bloc Space seperti kolaborasi bersama brand lokal Sejauh Mata Memandang untuk bikin konten multi-angle yang unik dan beda dari yang lain menggunakan Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5.

Tunjukkan Bakat Menyanyi hingga Menari untuk Dapatkan Galaxy Z Flip5

Buat kamu yang punya bakat menyanyi hingga menari, Anda bisa tunjukkan kemampuan olah suara hingga dance di Flip Town. Di sini, Anda bisa seru-seruan ikut cover song maupun cover dance K-Pop bareng berbagai komunitas K-Wave di Indonesia. Supaya momen di Flip Town semakin berkesan, Anda bisa rekam keseruan saat menyanyi dan menari menggunakan Galaxy Z Flip5 untuk bikin konten multi-angle yang autentik dan unik. Menariknya, Samsung Electronics Indonesia telah menyediakan hadiah menarik bagi para singer dan dancer terbaik berupa Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Buds2.

Dengan berbagai keseruan yang ditawarkan, Flip Town benar-benar menawarkan ruang berekspresi yang unik. Tak hanya itu, pengunjung pun bisa merasakan keseruan menggunakan user experience Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 melalui Try Galaxy yang juga hadir di Flip Town. Berkat form factor yang dihadirkan oleh Samsung pada lini Galaxy Foldable terbaru ini, Anda bisa membuat pengalaman ke spot-spot unik seperti Flip Town jadi lebih seru melalui content making. Apalagi, Galaxy Z Flip5 kini hadir dengan inovasi cover screen 280% lebih besar dibanding pendahulunya. Ini akan memudahkan Anda dalam membuat konten dengan layar yang lebih besar dan kemampuan Flex Cam untuk mengeksplor berbagai angle unik.

Galaxy Z Series terbaru juga menawarkan beragam pilihan warna baru nan menarik yang menjadi pembeda dengan perangkat lain di pasar. Kini, Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 memiliki varian warna yang semakin fresh yang bisa pengguna pilih sesuai dengan kepribadian. Galaxy Z Flip5 hadir dengan opsi warna yang stylish, meliputi Mint, Graphite, Cream, dan Lavender, sedangkan Galaxy Z Fold5 menawarkan ragam warna yang elegan, yaitu Icy Blue, Phantom Black, dan Cream.

“Masyarakat luas bisa mengunjungi Flip Town yang berlokasi di M Bloc Space, Jakarta Selatan, sampai 23 Agustus 2023. Ada banyak hal yang bisa pengunjung lakukan di Flip Town, mulai dari berkreasi dengan mural hasil karya ilustrator lokal Liunic hingga menikmati keseruan bareng teman-teman komunitas K-Wave sambil merasakan suasana unik hasil perpaduan budaya Korea Selatan dan Indonesia hasil kolaborasi dengan brand lokal Sejauh Mata Memandang.” ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia

Eufy Smart Tracker Bikin Barang Nggak Lagi Tercecer

tabloidpulsa.id – Pernah mengalami koper Anda tertukar, terbawa atau bahkan hilang dalam proses transit perjalanan udara? Jika iya, atau Anda ingin mencegahnya agar jangan sampai terjadi, maka sebuah inovasi dari Eufy ini bisa dipertimbangkan untuk menjadi teman perjalanan Anda.

Merek khusus aksesoris pendukung keamanan dari ANKER tersebut memperkenalkan Eufy Smart Tracker alias pelacak cerdas yang membuat Anda bisa memantau lokasi barang-barang penting langsung dari perangkat iOS, seperti dijelaskan Ridwan Hidayat, Business Manager ANKER Indonesia untuk eufy.

“Cukup gunakan aplikasi Apple Find My yang sudah terinstal sebelumnya, lalu tambahkan link SmartTrack ke tab item. Anda sudah dapat melacak keberadaan barang Anda di mana saja menggunakan jaringan jutaan perangkat Apple yang tersebar di seluruh dunia!* ujarnya.

Tentu saja tak hanya barang-barang besar dan berat seperti koper yang bisa menggunakan pelacak cerdas ini. “Anda juga bisa memanfaatkan Eufy Smart Tracker sebagai gantungan kunci mobil berkat dimensinya yang kecil dan ringan, serta desainnya yang elegan,” tambah Ridwan.

Punya Fitur Antiair dan Alarm

Karena bisa difungsikan sebagai hiasan yang digantung juga, maka penting bagi sebuah pelacak memiliki kemampuan antiair mengingat berbagai barang yang menemani keseharian kita akan berada di berbagai macam kondisi dan situasi. Misal kehujanan, di toilet, dan sebagainya.

Makin lengkap lagi berkat hadirnya fitur alarm. “Dari aplikasi pada ponsel, Anda tinggal memanggil Eufy Smart Tracker untuk mencari barang yang terselip. Alarm akan bunyi sangat keras hingga akan terdengar meskipun dari ruangan sebelah,” jelas Ridwan.

“Atau sebaliknya, Anda sedang memegang Eufy Smart Tracker tapi ponsel Anda berada entah di mana. Dengan semudah double tap, ponsel Anda pun akan bunyi memberi tahu lokasinya meski Anda sedang memasang mode senyap,” sambungnya kembali.

Pencegahan Pertama

Sebagai antisipasi, Eufy juga membenamkan fungsi pengingat saat barang Anda tertinggal. Ridwan mencontohkan, “Keluar rumah tapi kunci mobil masih di kamar? Tas laptop di sofa padahal Anda sudah masuk mobil? Mumpung masih belum jauh nih, tinggal kembali sebentar dan ambil deh!”

Barang-barang yang ditautkan dengan Eufy Smart Tracker bisa Anda bagikan tautannya kepada keluarga atau kerabat agar mereka juga bisa memantau lokasinya. “Lalu bagaimana jika benar-benar hilang, misal terbawa ke penerbangan lain?” tanya Ridwan.

Anda akan selalu terhubung dengan tautan yang berada di kode batang sehingga, siapapun yang menemukan barang berharga milik Anda, bisa memindai barcode tersebut untuk melihat informasi kontak yang Anda bagikan sebelumnya. Artinya Anda bisa mengandalkan 2 arah saat barang hilang.

“Pertama, Anda bisa mengetahui lokasi di mana barang itu berada. Kedua, Anda juga bisa berkomunikasi  dengan penemu barang Anda saat mereka beritikad baik menghubungi Anda sesuai dengan informasi kontak yang Anda simpan di barcode,” terang Ridwan.

Lalu dari mana daya yang digunakan oleh pelacak cerdas Eufy ini? Hanya dari baterai jam CR2032 yang terkenal awet, “Bisa tahan hingga satu tahun. Sangat murah dan berguna untuk barang-barang Anda yang berharga ataupun sebagai hadiah,” tutup Ridwan.

Untuk mendapatkannya, Anda bisa langsung ke outlet ANKER yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Atau kunjungi saja ANKER Official Store baik di Shopee maupun Tokopedia. Saat ini ada promo diskon setengah harga dari Rp499 ribu menjadi Rp250 ribu saja dengan garansi 1 tahun.

AXA Financial Indonesia Luncurkan Aplikasi Emma, Ini Kelebihannya!

tabloidpulsa.id – Untuk memudahkan nasabah dalam mengelola polis dan mendapatkan ragam informasi keuangan dan kesehatan, AXA Financial Indonesia meluncurkan aplikasi Emma.

Menurut Niharika Yadav, Presiden Direktur AXA Financial Indonesia kehadiran aplikasi Ini sebagai bagian dari strategi digital transformasi AXA Financial Indonesia.

“Hadirnya Emma ini juga sebagai buktinyata Kami sebagai perusahaan yang selalu menghadirkan solusi perlindungan dan layanan terbaik kepada nasabah. Kami berharap dengan kehadiran aplikasi Emma by AXA nasabah dapat merasakan pengalaman berasuransi terbaik bersama AXA Financial Indonesia,” ungkapnya.

Emma menyuguhkan layanan digital nasabah secara lengkap  mulai dari informasi polis, informasi investasi, harga unit, status klaim asuransi, layanan telekonsultasi, informasi solusi perlindungan, daftar rumah sakit rekanan, integrasi dengan Google Fit dan Apple Health hingga video home workout. Tidak hanya itu, Emma juga menyajikan fitur inspirasi gaya hidup untuk rekomendasi gaya hidup sehat, tips pengelolaan keuangan dan tren gaya hidup dalam satu aplikasi.

Emma sebelumnya yang hanya bisa diakses melalui browser (web base), kini dapat ditemukan dalam aplikasi mobile dengan fitur yang lebih lengkap, yang bisa diunduh dari Play Store maupun AppStore.

Kehadiran Emma by AXA dengan tagline “Teman Sejati” memberikan pengalaman yang lebih personal layaknya seorang asisten virtual yang peduli dan selalu hadir untuk nasabah, kapan Saja dan di mana saja.

Inovasi ini merupakan bagian dari komitmen AXA Financial Indonesia untuk menjadi pemimpin dalam transformasi digital serta dalam bisnis proteksi dan kesehatan.

“Layanan digital nasabah AXA Financial Indonesia ini hadir dengan pengembangan teknologi yang lebih lengkap dari versi web base sebelumnya serta yang terbaru dari Aplikasi Emma by AXA ini dapat diakses juga oleh masyarakat umum yang belum menjadi nasabah kami. Aplikasi Emma by AXA merupakan ekosistem digital yang akan secara dinamis bertumbuh sesuai dengan kebutuhan nasabah dan masyarakat. Saat ini aplikasi Emma sudah terintegrasi dengan mitra kami Good Doctor dan pengguna Emma dapat mengintegrasikan dengan Google Fit dan Apple Health mereka, sehingga nasabah maupun masyarakat dapat juga menggunakan aplikasi Emma by AXA sebagai aplikasi terintegrasi untuk kebutuhan kesehatan mereka,” jelas Derry Dharmanto, Chief Information Officer AXA Financial Indonesia.

Dalam peluncurannya ini, AXA Financial Indonesia juga memberikan apresiasi bagi nasabahnya yang telah menikmati fitur layanan di Aplikasi Emma dengan Emma Reward Program. Emma Reward Program yaitu program loyalitas nasabah bagi nasabah yang sudah merasakan pengalaman melakukan transaksi finansial maupun non-finansial di Emma by AXA dan berkesempatan untuk bisa mendapatkan hadiah utama berupa satu buah mobil listrik Wuling dan hadiah lainnya seperti Scooter Segway, Motor, Sepeda dan Smartwatch untuk mendukung gaya hidup sehat nasabah.

Cicilia Nina, Direktur AXA Financial Indonesia menyampaikan “Bagi AXA Financial Indonesia, nasabah adalah prioritas utama kami, maka kami selalu berupaya untuk terus melengkapi layanan yang memberikan kemudahan dan kenyamanan  dengan menjadi Teman Sejati melalui aplikasi ini. Kami juga ingin meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih mencintai bumi dengan memberikan apresiasi bagi nasabah setia kami melalui Emma Reward Program dengan hadiah-hadiah yang ramah lingkungan dan mendukung hidup sehat serta fitur AFI Sayangi Bumi. Jadi kami mengajak kepada nasabah kami, untuk memanfaatkan layanan yang ada di Emma by AXA dan dapatkan kemudahan layanan langsung di genggaman,” tutup Cicilia Nina.

Hikvision & EZVIZ Berikan Donasi Kepada YKAI di Acara Color Run 2023

tabloidpulsa.id – Hikvision bersama EZVIZ sebagai salah satu inovator global untuk kategori keamanan dan smart home menetapkan komitmen jangka panjangnya untuk menghadirkan rangkaian lengkap produk dan solusi untuk berbagai kebutuhan masyarakat Indonesia. Salah satu aksi nyata ini tergambarkan dalam memberikan dukungan kepada anak-anak penyintas kanker di Indonesia. Dalam memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2023 lalu, Hikvision bersama EZVIZ mengadakan ajang Color Run For Life 2023 untuk para reseller bulan lalu, distributor maupun masyarakat umum. Aksi ini pun ditutup dengan penyerahan donasi senilai 100 juta rupiah kepada Yayasan Kanker Anak Indonesia. Dana yang diberikan tersebut akan digunakan program biaya pengobatan anak-anak yang masih berjuang melawan kanker sebagai dukungan untuk anak-anak penyintas kanker.

Ajang Color Run For Life 2023 yang digelar oleh Hikvision & EZVIZ dengan dukungan dari Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI), Acara ini mempunyai tujuan untuk mengedukasi masyarakat bahwa aktivitas fisik termasuk lari bisa menurunkan faktor risiko kanker. Bergabung juga pada kesempatan ini, sejumlah anak-anak pejuang kanker untuk dapat merasakan kegembiraan acara Color Run ini, sekaligus juga berinteraksi dengan pelari dan pengunjung lainnya. Acara ini juga digelar untuk menggalang dana bagi anak-anak penyintas kanker di Indonesia. Color Run For Life 2023 ditutup dengan penyerahan donasi dengan total nominal 100 juta rupiah kepada pihak Yayasan Kanker Anak Indonesia.              

“Melalui acara ini, kami berharap dapat berperan lebih aktif dalam mewujudkan kehidupan yang lebih baik khususnya untuk anak-anak penyintas kanker di Indonesia. Sejalan dengan tagline dari YKAI yaitu “Kembalikan Senyum Sehat Anak Indonesia”, partisipasi kita sekecil apapun akan sangat berarti dan memberikan semangat bagi mereka,” kata George Wu, Country Manager EZVIZ Indonesia.

“Sejalan dengan tema “Sebarkan Energi Penuh Warna”, kami berharap acara ini dapat menjadi langkah awal untuk kita memberikan dukungan dan edukasi pada generasi muda Indonesia bertepatan dengan Hari Anak Nasional agar kedepannya lebih memperhatikan gaya hidup sehat yang mempunyai dampak yang besar di masa depan mereka,” tambah Michael Chen, Country Manager Hikvision Indonesia.

Dari data terakhir yang diperoleh saat ini, sebanyak 90.000 anak di dunia meninggal karena kanker setiap tahunnya. Hal tersebut terjadi dikarenakan kendala dalam mengakses fasilitas pengobatan, maupun kurangnya edukasi hidup sehat sejak dini, dan ini masih banyak kita jumpai di Indonesia.

“Partisipasi perusahaan seperti Hikvision & EZVIZ dalam acara Color Run For Life 2023 sangat penting untuk program Yayasan Kanker Anak Indonesia. Sejalan dengan visi dari YKAI yaitu mewujudkan Senyum Sehat Anak Indonesia, kami berharap aksi donasi ini dapat membawa semangat baru khususnya bagi anak-anak penyintas kanker agar tumbuh harapan bahwa mereka juga berhak mendapat hidup yang lebih baik” kata  Sallyana Sorongan Ketua Yayasan Kanker Anak Indonesia.

“Terima kasih untuk Hikvision dan EZVIZ atas kepedulian dan dukungan moralnya. Hal ini menjadi semangat baru bagi kami untuk tetap berjuang dalam hidup. Semoga kedepannya lebih banyak yang tergerak untuk memperhatikan anak-anak penyintas kanker lainnya. Saya juga akan tetap berjuang melawan kanker ini dan saya optimis bisa dapat sembuh dengan cepat. Saya juga memotivasi teman-teman saya yang lain untuk tetap semangat dan yakin bahwa kita semua dapat mewujudkan cita-cita dan impian yang lebih baik,” ujar Puspa Maharani salah satu anak penyintas Kanker di Indonesia.

Editor's Pick