Home Blog Page 158

ADVAN BACK TO SCHOOL Luncurkan TBOOK x Transformers

Advan TBook Transformer

tabloidpulsa.id – ADVAN, merek teknologi terkemuka di Indonesia meluncurkan produk terbarunya, ADVAN TBOOK x Transformers. Kolaborasi inovatif ini merupakan langkah strategis ADVAN yang didedikasikan untuk penggemar Transformers di seluruh Indonesia dengan menghadirkan kekuatan dan performa.

Dalam upaya menghadirkan sesuatu yang unik bagi konsumen, ADVAN telah bekerja sama dengan Hasbro yang merupakan salah satu perusahaan mainan terbesar di dunia asal Amerika Serikat dengan menghadirkan karakter ikonik Transformers ke dalam desain laptop terbarunya. Laptop dalam seri ini menampilkan elemen desain yang terinspirasi oleh para Autobots, terdapat desain ikon Autobots pada bagian depan laptop memberikan kesan kuat dan gagah seperti pada karakter favorit dan terpopuler Optimus Prime dan Bumblebee.

Chandra Tansri, CEO Advan menyatakan, “Kami sangat antusias meluncurkan ADVAN TBOOK x Transformers karena tidak hanya menawarkan performa luar biasa, tetapi juga desain yang pasti disukai oleh kalangan pelajar serta penggemar Transformers di seluruh Indonesia. Dengan spesifikasi yang sangat mumpuni untuk  kegiatan belajar, kami berharap laptop ini dapat menjadi solusi bagi orang tua yang ingin memberikan yang terbaik untuk pendidikan anak-anak mereka.”

Keunggulan ADVAN TBOOK x Transformers

Laptop Advan edisi Transformers ini tidak hanya memikat dari segi desain, tetapi juga dilengkapi dengan spesifikasi untuk memenuhi kebutuhan pengguna modern. Prosesor terbaru yang digunakan ditenagai oleh prosesor Intel N100 generasi terbaru untuk kinerja yang cepat dan efisien. Memiliki  layar 14 inci HD 1366*768 untuk tampilan yang jernih dan warna yang akurat. Dilengkapi RAM 4GB dan internal 128GB yang dapat di upgrade sampai 16GB dan SSD hingga 1TB untuk kecepatan akses data dan penyimpanan yang lapang.

Laptop ADVAN TBOOK x Transformers ini memiliki bobot yang sangat ringan, hanya 1,5 Kg membuatnya nyaman untuk digunakan sehari-hari. Sistem operasi pre-installed dengan Windows 11 Original untuk pengalaman pengguna yang optimal. Dan ditenagai baterai berkapasitas besar 45.6Wh memastikan penggunaan yang lebih lama tanpa perlu sering-sering mengisi daya.

Harga ADVAN TBOOK x Transformers: Rp 3.099.999

Dengan fitur-fitur canggih dan desain yang menarik, ADVAN TBOOK x Transformers dibanderol dengan harga Rp. 3.099.999 hadir sebagai solusi ideal untuk mendukung kegiatan belajar. Laptop ini diharapkan tidak hanya memenuhi kebutuhan pendidikan, tetapi juga menjadi alat yang menyenangkan dan inspiratif bagi pelajar dalam mengembangkan potensi mereka.

Jangan lewatkan kesempatan emas untuk mendapatkan ADVAN TBOOK x Transformers yang launching di Shopee tanggal 25 Juli 2024. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi advandigital.com atau ikuti akun media sosial Advan Indonesia. Segera miliki tablet keren ini dan jadilah bagian dari petualangan seru bersama Transformers!

Spesifikasi Utama TBOOK x Transformers:

FiturSpesifikasi
ProsesorIntel N100
GrafisIntel UHD Graphics
Bobot1.5kg
Memori4GB RAM DDR4 (dapat di-upgrade hingga 16GB)
Penyimpanan128GB EMMC (tersedia Slot SSD mendukung hingga 1TB)
LayarHD 1366*768
Baterai45.6Wh
DesainTransformers Special Edition
KeyboardYes
Sistem operasiWindows 11 Home Original

MyTelkomsel Kini Bertransformasi Menjadi Super App

MyTelkomsel jadi Super App

tabloidpulsa.id – Sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Telkomsel kembali mempertegas komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dengan meluncurkan My Telkomsel Super App bertepatan dengan penyelenggaraan Telkomsel Awards 2024 pada 17 Juli 2024 di Indonesia Arena Jakarta. Aplikasi ini kini hadir menawarkan berbagai fitur unggulan seperti layanan digital lifestyle yang mencakup health, travel, payment, entertainment dan commerce, yang memungkinkan pelanggan untuk mencatat performa olahraga lari, memesan tiket transportasi dan mengecek status penerbangan, berbelanja serta pembayaran tagihan di dalam satu aplikasi, hingga menonton video, mendengarkan musik, membaca artikel dan bermain game secara langsung di dalam MyTelkomsel super app.

Direktur Utama Telkomsel, Nugroho mengatakan, “Penyelenggaraan Telkomsel Awards 2024 dan peluncuran MyTelkomsel super app mencerminkan komitmen strategis Telkomsel yang sejalan dengan Visi dan Misi perusahaan sebagai penyedia layanan telekomunikasi digitalterdepan di Kawasan, untuk memberdayakan masyarakat dengan menyediakan konektivitas yang andal, solusi inovatif, dan layanan digital yang unggul guna memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, serta membuka peluang bagi kemajuan semua orang, setiap rumah, dan kegiatan usaha di seluruh Indonesia.”

Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng menjelaskan, “Sejak pertama kali dihadirkan Telkomsel pada tahun 2013, layanan pelanggan MyTelkomsel hadir untuk mempermudah pelanggan dalam memenuhi kebutuhan produk dan layanan Telkomsel melalui fitur-fitur terdepan yang terus dikembangkan dengan memanfaatkan teknologi terkini. Kini dengan hadirnya beragam fitur unggulan seperti health, travel, payment, entertainment dan commerce di MyTelkomsel super app, kami yakin pelanggan akan memiliki pengalaman yang lebih baik, di mana kemudahan menjadi pembeda dan alasan yang kuat bagi pelanggan untuk memilih Telkomsel sebagai pilihan utamanya.”

Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu Basuki Sigit menambahkan, “MyTelkomsel super app juga akan menghadirkan lebih banyak manfaat bagi berbagai segmen pelanggan dengan memanfaatkan jalinan kerjasama strategis antara Telkomsel dan berbagai mitra korporasi. Dengan kapabilitas super app ini, pengguna dapat menikmati berbagai layanan yang relevan dengan kebutuhan sehari-hari, mulai dari layanan perbankan, solusi energi dan transportasi, hingga layanan publik. Melalui kapabilitas baru ini, MyTelkomsel super app tidak hanya memudahkan aktivitas harian pelanggan tetapi juga meningkatkan kualitas hidup mereka dengan menawarkan berbagai layanan yang lebih terintegrasi dan komprehensif.”

MyTelkomsel super app hadir membawa sejumlah peningkatan signifikan yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pelanggan dalam mengakses berbagai layanan Telkomsel. Tampilan yang lebih fresh, clean dan futuristic, di mana pengguna akan disuguhkan antarmuka yang lebih modern dan intuitif, memungkinkan mereka untuk merasakan pengalaman yang seamless dan nyaman ketika menggunakan aplikasi. Desain yang lebih bersih dan minimalis membuat navigasi menjadi lebih mudah dan efisien bagi pengguna. Selain itu, MyTelkomsel super app juga sudah dilengkapi dengan fitur advance searching berbasis AI, yang memungkinkan pengguna untuk mencari informasi dan layanan dengan lebih cepat dan akurat, sehingga memberikan pengalaman yang lebih personal dan responsif sesuai dengan kebutuhan masing-masing pelanggan.

MyTelkomsel super app tidak hanya berfungsi sebagai alat untuk mengelola layanan telekomunikasi, tetapi juga sebagai platform serba guna yang mencakup berbagai aspek gaya hidup digital. Beragam fitur unggulan disematkan dalam aplikasi ini, memungkinkan pelanggan untuk menikmati pengalaman yang lebih kaya dan beragam. Pada fitur Health: Lari, pelanggan dapat mencatat data pribadi serta goals yang ingin dicapai dalam berolahraga lari. Fitur ini juga memungkinkan pelanggan mencatat performa lari, termasuk waktu, jarak, kecepatan, kalori, dan denyut jantung, mengatur profil, serta mendapatkan ringkasan informasi tentang performa lari mereka. Selain itu, di dalam fitur Lari terdapat challenge untuk menyelesaikan misi lari tersebut, sehingga pelanggan tidak hanya mendapatkan kesehatan dan kebugaran, namun juga bisa mendapatkan hadiah menarik.

Dengan adanya fitur travel di MyTelkomsel super app, pelanggan juga dapat memesan tiket pesawat, memeriksa status penerbangan, mendapatkan pengingat dan notifikasi detail penerbangan sebelum dan setelah keberangkatan, serta informasi tentang check-in online, boarding gate, dan keterlambatan pesawat guna memastikan perjalanan pelanggan lebih nyaman dan terorganisir. Fitur lain nya, MyTelkomsel juga memudahkan pelanggan dalam melakukan pembayaran parkir secara otomatis, sehingga pelanggan tidak perlu repot membuka jendela dan mengambil karcis. Di mana saat ini hanya baru tersedia di beberapa lokasi tertentu.

Pada fitur payment dan commerce, yang berkolaborasi dengan berbagai platform e-commerce unggulan, pelanggan dapat dengan mudah melakukan berbagai transaksi pembayaran, seperti pembayaran BPJS dan listrik, memesan hotel, pembelian voucher belanja yang terdiri dari lebih dari 100 brand, serta belanja barang physical goods yang terdiri dari lebih dari 70 brand lokal. Fitur ini juga memudahkan pelanggan untuk melihat semua tagihan sekaligus dalam satu tampilan. Metode pembayaran yang tersedia juga kini lebih beragam, mencakup pilihan dari transfer bank, e-wallet, hingga kartu kredit.

Selain itu, dengan hadirnya fitur entertainment di MyTelkomsel super app, yang merupakan hasil kerja sama Telkomsel dengan beberapa platform seperti INFIA, MAXstream, Langit Musik, Noice, SEA Today, dan Vidio. Pelanggan dapat menikmati beragam fitur hiburan mulai dari streaming video, mendengarkan musik dan podcast, membaca artikel, fitur gamifikasi untuk bermain mini games seperti Tahilalats Battle Royale, Kelaperun, Jelajah Nusantara, Stamp Berhadiah, dan game lainnya di Game Hub.

Dengan menghadirkan ragam fitur gaya hidup digital terdepan, MyTelkomsel super app juga memberikan kemudahan bagi seluruh penggunanya. Pelanggan dapat dengan mudah membeli paket Telkomsel Prabayar, Telkomsel Halo, IndiHome, Orbit, dan Telkomsel One dalam satu aplikasi, kemudian pelanggan dapat menggunakan nomor Telkomsel, IndiHome, atau Telkomsel Orbit untuk masuk ke akun mereka. Terdapat juga fitur auto gift yang bisa digunakan pelanggan untuk dapat memberi hadiah kepada teman atau kerabatnya dengan melakukan pembelian paket untuk orang lain secara otomatis setiap bulan.

MyTelkomsel semakin menunjukkan keunggulannya dengan jumlah pengguna yang terus meningkat, di mana saat ini telah digunakan oleh lebih dari 46 juta pelanggan Telkomsel. Hal tersebut mencerminkan tingginya kepercayaan dan kebutuhan pelanggan terhadap MyTelkomsel dalam memenuhi berbagai kebutuhan digital mereka sehari-hari. Dengan peningkatan beragam layanan menjadi super app, MyTelkomsel diharapkan dapat menjangkau hyper ecosystem yang mampu memberikan banyak layanan dan pengalaman digital terdepan bagi seluruh pelanggan.

Aplikasi MyTelkomsel versi terbaru untuk pengguna IOS maupun Android dapat di unduh pada http://tsel.id/mytseldl.

Inilah Alasan OPPO Reno12 Series Jadi Perangkat Reno Terkuat

all round armour oppo reno12 series Reno terkuat

tabloidpulsa.id – Sebelumnya kami berpikir bahwa standar militer yang dibawa dua A Series OPPO Sebelumnya (A60 dan A3 Pro 5G) akan berhenti hanya di A series saja. Rupanya tidak demikian, pada event hands on OPPO Reno12 Series mulai terungkap bahwa perangkat ini juga dilengkapi dengan tingkat kekuatan yang sama, bahkan dengan polesan yang lebih menarik, dan inilah sejumlah alasan mengapa OPPO Reno12 Series bisa menjadi perangkat Reno terkuat dalam sejarah.

Dalam era di mana smartphone menjadi perangkat personal yang sangat penting untuk beraktivitas sehari-hari, OPPO terus berkomitmen untuk mendorong batasan teknologi di industri dan memberikan pengalaman yang tak tertandingi kepada konsumen. Reno12 Series tidak hanya memberikan kesenangan saat konsumen unboxing perangkat barunya, tetapi juga memberi konsumen ketenangan dengan ketahanan luar biasa dari Reno12 Series untuk penggunaan jangka panjang.

Dilengkapi dengan beragam perlindungan menyeluruh yang tersembunyi dengan inovasi pada material dan teknik desain, OPPO Reno12 Series menjadi perangkat yang terkuat dalam sejarah Reno Series. Dengan berbagai inovasi canggih dan peningkatan pada sisi ketahanan, Reno12 Series dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin kompleks di era yang semakin modern ini.

OPPO All-Round Armour

Dalam merancang Reno12 Series, OPPO memiliki misi untuk mempertahankan kenyamanan genggaman khas Reno dan memberikan tingkat keandalan yang luar biasa. Melalui upaya kolaboratif dari berbagai tim ahli dalam ilmu material, kimia, dan teknik, OPPO berhasil menghadirkan solusi ketahanan inovatif yang disebut dengan OPPO All-Round Armour. Teknologi ketahanan ini dilengkapi dengan tiga terobosan utama, yaitu kaca terkuat di kelasnya, struktur kerangka yang kokoh, dan desain bantalan canggih.

Pelindungan Kaca Terkuat di Kelasnya

Reno12 Pro 5G dilengkapi dengan Corning Gorilla® Glass Victus® 2, kaca terkuat yang pernah digunakan pada smartphone Reno Series dan di kelasnya. Kaca ini menggunakan teknologi pertukaran ion eksklusif yang meningkatkan kekuatan secara signifikan dan menunjukkan hasil yang mengesankan dalam berbagai uji ketahanan termasuk peningkatan ketahanan jatuh hingga 180%. Uji goresan kaca yang dilakukan oleh SGS juga mendapatkan skor penuh dan sebutan SGS Premium Performance, kaca ini terbukti mampu bertahan dengan lebih dari 10.000 uji jatuh tanpa pecah.

Sementara Reno12 5G dilengkapi dengan Corning Gorilla® Glass 7i untuk memberikan ketahanan yang lebih baik terhadap jatuh, goresan, dan tekukan, menjadikannya salah satu layar yang paling tahan lama di kelasnya.

Kerangka High-Strength Alloy Standar Aerospace

Reno12 Series mempertahankan desain tipisnya yang sangat digemari oleh para penggunanya, dengan ketebalan hanya 7,4 millimeter dan berat 180 gram. Namun, OPPO telah mengembangkan kerangka High-Strength Alloy standar aerospace yang dinamai dengan AM04. Paduan yang mengoptimalkan proporsi elemen logam seperti tembaga (Cu), magnesium (Mg), dan silikon (Si) dalam AM04, membuahkan hasil lab yang mengesankan dengan meningkatkan kekuatan tarik hingga lebih dari 280MPa dan kekuatan tekuk hingga 360MPa.

Karakteristiknya yang luar biasa seperti kekuatan tinggi, ketangguhan tinggi, konduktivitas termal, dan sifat anti-korosi, membuat Reno12 Series berhasil memenuhi standar kualitas aerospace. Dibandingkan dengan bahan perangkat generasi sebelumnya, ketahanan tekuk tekanannya meningkat lebih dari 10%.

Desain Sponge Bionic Baru

Untuk mengatasi masalah benturan dan jatuh yang mungkin dialami selama bertahun-tahun penggunaan, OPPO menerapkan desain sponge bionic yang mensimulasikan struktur internal spons. Desain ini meningkatkan daya tahan dan keandalan struktural smartphone, membuatnya dapat bertahan terhadap kecelakaan mendadak yang tidak disengaja. Dalam uji laboratorium, performa jatuh Reno12 Series melebihi rata-rata industri hingga lebih dari 60% lebih tinggi.

OPPO juga meningkatkan standar perakitan untuk Reno12 Series dan menambahkan 11 titik penyegelan perekat tambahan, sehingga perangkat ini memiliki penyegelan paling komprehensif sekaligus mengurangi risiko masuknya cairan.

Reno12 Series Tetapkan Standar Baru di Industri

Reno12 Series juga telah memiliki sertifikasi ketahanan debu dan air IP65, perangkat ini tetap berfungsi normal setelah di bawah hujan selama satu jam. Reno12 Series juga menunjukkan performa luar biasa dalam uji ekstrem seperti tahan tekanan ban mobil hingga 8000N atau setara dengan kendaraan seberat 3,2 ton dan siklus pengukusan dalam kondisi suhu ekstrim -40 derajat hingga 75 derajat celcius pada kelembaban 95% RH.

Smartphone ini mendapatkan sertifikasi performa premium bintang lima dari SGS yang menunjukan performa luar biasa dalam serangkaian uji ketat, termasuk ketahanan gores, ketahanan jatuh, ketahanan kompresi, penuaan, dan tahan air.

Lancar Berkomunikasi di Situasi Tersulit dengan BeaconLink

Selain ketahanan yang mumpuni dari segi perangkat, OPPO Reno12 Series juga dapat menjawab masalah koneksi pada situasi susah sinyal seperti di penerbangan, kereta bawah tanah, atau pendakian gunung di mana cakupan jaringan seluler tidak tersedia. Dengan BeaconLink terbaru, fitur ini dapat meningkatkan transmisi Bluetooth untuk memungkinkan komunikasi tanpa sinyal, memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan suara dalam situasi darurat tanpa cakupan jaringan.

Dengan semua inovasi ini, OPPO Reno12 Series menetapkan standar baru dalam industri smartphone. Perangkat Reno Series identik desain yang penuh gaya dan pengalaman fotografi portrait yang luar biasa. Untuk memberikan pengalaman dan keunggulan yang lebih lama kepada penggunanya, OPPO Reno12 Series hadir untuk memberikan rasa aman kepada pengguna, perangkat yang mampu menjadi teman setia pengguna selama bertahun-tahun.

Untuk informasi lebih lengkap tentang perangkat Reno12 Series dan melakukan pendaftaran minat untuk dapatkan berbagai keuntungan eksklusif, silakan kunjungi situs resmi OPPO Indonesia pada tautan berikut ini: https://www.oppo.com/id/events/reno12-series-launch/.

Galaxy AI di Galaxy Watch7 dan Buds3 Pro, Siap Temani Anda Marathon

Galaxy AI Watch7 dan Buds3 Pro

tabloidpulsa.id Samsung memahami bahwa banyak orang di Indonesia menjadikan lari sebagai bagian esensial dari gaya hidup sehat. Perilaku tersebut pun mendorong penggunaan wearable seperti smartwatch dan true wireless stereo (TWS) untuk mendukung performa selama lari. Untuk itu, Galaxy Watch7 dan Galaxy Buds3 Pro dengan Galaxy AI siap menemani para pengguna menjalani maraton atau fun run dengan lebih maksimal.

“Perangkat Galaxy Wearables terbaru yang baru kami hadirkan ini dapat menunjang aktivitas berlari hingga marathon bagi pengguna.Galaxy Watch7 dengan prosesor 3nm yang memproses data dengan lebih cepat, BioActive Sensor generasi kedua untuk analisa aktivitas fisik dan kondisi tubuh yang lebih akurat, serta Dual GPS System yang lebih akurat mendeteksi laju track berlari. Untuk melengkapi ekosistem Galaxy, kami juga hadirkan Buds3 Series dengan Ultra High Quality
Audio, desain yang nyaman dipakai, dan baterai yang tahan lama hingga 7 jam, untuk menemani pengguna mencapai target running-nya,” ujar Annisa Maulina, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Kantar Indonesia, Gen Z tercatat 1,7 kali lebih sering menjadikan lari sebagai hobi dibandingkan generasi milenial.

Hal ini terbukti dengan semakin banyaknya orang yang antusias mengikuti acara lari, mulai dari casual run hingga marathon.

Untuk mempersiapkan diri menghadapi maraton atau event lari kekinian lainnya, atlet lari dan content creator Anke Ardine berbagi tips menjalani olahraga dengan lebih maksimal bersama lini terbaru dari Samsung Wearable. Yuk, ikuti ceritanya berikut ini:

1. Olahraga lebih maksimal dengan pahami kondisi tubuh dengan lebih mendalam pakai Energy Score

Kondisi fisik yang prima adalah persiapan utama sebelum olahraga, khususnya yang berintensitas tinggi seperti maraton. Menurut Anke, kita perlu memastikan tubuh cukup terlatih dan memiliki endurance yang baik untuk menjalani aktivitas fisik yang telah kita pilih.

“Setiap mau marathon atau half marathon, aku punya rutinitas latihan untuk dijalani. Latihan ini nggak cuma lari, tapi ada workout lain supaya aku bisa ngelatih otot tubuh dengan balance. Karena workout routine ini hampir setiap hari, aku selalu berusaha take it easy supaya nggak overtrained. Setiap pagi, aku pasti cek Energy Score di Galaxy Watch7 setelah dipakai tidur dan beraktivitas sehari sebelumnya untuk lihat kondisi tubuh secara keseluruhan. Fitur ini bikin aku lebih paham kondisi tubuh dan ngebantu banget buat nyusun jadwal olahraga, jadi workout routine aku bisa lebih impactful!” tutur Anke.

Fitur Energy Score mencerminkan tingkat energi pengguna yang dihitung berdasarkan kualitas tidur, detak jantung ketika tidur, dan aktivitas fisik yang dilakukan di hari sebelumnya.

Skor numerik yang muncul dapat menjadi rekomendasi bagi pengguna untuk menentukan aktivitas fisik yang akan mereka lakukan di hari itu.

Energy Score didukung dengan Galaxy AI serta teknologi canggih lain seperti generasi terbaru BioActive Sensor untuk memberikan analisis yang akurat, mulai dari heart rate tracking hingga sleep monitoring.

2. Track progres Anda dengan lebih akurat menggunakan teknologi Dual GPS

Selain memperhatikan kondisi fisik, mengobservasi performa saat berolahraga juga salah satu hal yang krusial agar kita tidak memaksakan tubuh di luar batas kemampuan.

Dual GPS pada Galaxy Watch7 memberikan akurasi tinggi dalam melacak posisi kita saat berlari. Dengan teknologi ini, posisi kita dipantau oleh dua sinyal GPS sekaligus, memastikan setiap langkah kita tercatat dengan presisi.

Hasilnya, kita dapat melacak performa dan pace dengan lebih tepat, memungkinkan kita untuk secara bertahap membangun endurance yang dibutuhkan untuk mengikuti race dengan jarak lari tertentu.

Teknologi ini sangat membantu kita dalam menganalisis dan meningkatkan kemampuan berlari, sehingga setiap latihan menjadi lebih efektif dan terukur.

“. Supaya bisa melihat analisis yang lebih lengkap, aku juga suka pakai fitur Race untuk cek capaian waktu dan compare dengan record selama 14 hari ke belakang, sekalian lihat apakah aku masih on-track dengan target yang aku mau raih. Jadi, dengan lengkapnya data yang bisa didapat, smartwatch ini ngebantu banget buat aku terus improve dari satu event ke event berikutnya,” ujar Anke.

Anke menambahkan, kita tak perlu khawatir baterai akan cepat habis saat track berbagai aktivitas fisik karena smartwatch ini sudah dibekali baterai berkapasitas hingga 425 mAh untuk ukuran 44mm dan 300 mAh untuk ukuran 40mm.

Perangkat Galaxy Watch7 ini juga sudah mendukung Fast Wireless Charge. Jadi, saat kita buru-buru untuk berangkat di pagi hari, kita masih sempat charge baterai smartwatch ini hingga kapasitas yang cukup untuk menemani kita olahraga sampai selesai.

3. Capai garis finish ditemani Galaxy Buds3 Series

Saat lari, tak jarang kita butuh dorongan dari musik atau podcast yang bisa membangkitkan mood dan semangat. Kebutuhan tersebut pun diakui oleh Anke, sehingga ia perlu memiliki TWS yang nyaman dan pas di telinga serta punya kualitas suara terbaik.

Selain itu, Anke juga melihat bahwa TWS yang ia pakai harus tahan air karena hujan bisa turun tiba-tiba saat berada di area terbuka.

“Dari checklist yang aku mau untuk sebuah TWS, Galaxy Buds3 Pro sanggup ticks all the boxes! Aku suka banget dengan desainnya yang lebih sleek dan ergonomis. Overall fit dan in-ear tips-nya juga pas banget di kuping, jadi nyaman saat dipakai lama dan nggak gampang lepas, bahkan saat aku banyak bergerak. Kualitas suaranya juga immersive dan clear, bener-bener bikin aku fokus selesaikan milestones latihanku.”ucap Anke.

Anke menambahkan, TWS ini juga siap untuk menemani kita maraton karena bisa dipakai hingga 7 jam dengan kondisi mode ANC mati dan hingga 6 jam saat mode ANC aktif. Adapun fitur ANC di Galaxy Buds3 Pro dapat mendeteksi suara di sekitar untuk otomatis atur level ANC dan Ambient Mode.

Misal, ketika melewati tempat yang bising, TWS ini akan otomatis meningkatkan tingkat ANC melalui Adaptive Noise Control, jadi Anda bisa menikmati musik tanpa gangguan.

Lalu, Voice Detect akan mengubah tingkat ambient dan volume jika ada orang yang menyapa atau saat Anda sedang bicara, jadi Anda tetap bisa berkomunikasi dengan lancar tanpa lepas TWS.

Tak ketinggalan, ada Siren Detect yang bisa mendeteksi suara sirene dan membuat Anda waspada dengan kendaraan yang melintas.

Pre-order sekarang dan nikmati benefit menariknya!

Jangan lewatkan ragam penawaran menarik selama masa pre-order hingga 30 Juli 2024. Konsumen bisa mendapatkan diskon Rp500.000 dan cashback senilai Rp150.000.

Spesial untuk pembelian Galaxy Buds3 Pro, konsumen akan mendapatkan Buds Case secara gratis, Samsung BRI Credit Card Exclusive Benefit, diskon Rp200.000, cashback hingga Rp150.000, gratis Fabric Band untuk pembelian Galaxy Watch7 dan Buds Case untuk pembelian Buds3 Series.

Galaxy Watch7 (Bluetooth) hadir dalam ukuran 40mm serta opsi warna Green dan Cream dengan harga Rp4.499.000.

Galaxy Buds3 Pro (mulai dari Rp3.299.000) dan Galaxy Buds3 (mulai dari Rp2.299.000) hadir dengan opsi warna Silver dan White.

Jelang Piala AFF U-19 2024, XL Axiata Optimalkan Jaringan 4G di Surabaya dan Sekitarnya

Optimalisasi Jaringan 4G XL Axiata Surabaya

tabloidpulsa.idXL Axiata berkomitmen menjaga kualitas jaringan 4G di Kota Surabaya dalam rangka menyukseskan gelaran turnamen sepakbola se-Asia Tenggara, Piala AFF U-19 2024, 17-29 Juli 2024.

XL Axiata akan memperkuat jaringan agar para pecinta bola tanah air dan pelanggan tetap mendapatkan pengalaman digital yang optimal, baik di dalam maupun di luar dua stadion tempat turnamen berlangsung.

Dukungan ini selaras dengan upaya XL Axiata untuk terus memberikan kemudahan dan #jadilebibaik kepada pelanggan.

Regional Group Head XL Axiata East region, Dodik Ariyanto mengatakan, ”Langkah XL Axiata ini selain memastikan layanan kepada pelanggan tetap maksimal, juga sebagai dukungan kepada pemerintah daerah setempat yang berupaya keras mensukseskan gelaran sepakbola Asia Tenggara ini. Kita pasti tahu bagaimana besarnya antusiasme masyarakat Surabaya dan sekitarnya terhadap sepakbola, apalagi ini even internasional di mana Tim Nasional Indonesia akan berlaga. Kami tentu ingin pendukung Timnas yang juga pelanggan XL Axiata bisa lancar mengakses internet baik di dalam atau luar stadion untuk mengabarkan pengalaman mereka terkait gelaran Piala AFF U-19 ini.”

Menurut Dodik, penguatan jaringan tidak hanya di lingkungan stadion lokasi pertandingan, namun juga di seluruh penjuru kota Surabaya dan sekitarnya. Asumsinya, selain anggota delegasi setiap tim, nanti juga akan hadir puluhan ribu penonton, yang mereka akan juga menikmati suasana kota selain menyaksikan pertandingan.

Meskipun penguatan jaringan merupakan program rutin yang dilakukan secara gradual di seluruh wilayah operasi XL Axiata, namun untuk tetap memastikan jaringan yang ada dapat menghadapi potensi lonjakan trafik penggunaan.

Head Network Operations XL Axiata Region East, Mochamad Irwan Harahap menambahkan, XL Axiata tetap melakukan penguatan dengan menambah kapasitas hingga sebesar 2 kali dari kapasitas yang tersedia sehari-hari. 

Khusus di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), XL Axiata menyiapkan tambahan satu mobile BTS (MBTS), karena diprediksikan di stadion ini akan terjadi peningkatan trafik karena merupakan homebase Timnas Indonesia.

Turnamen Piala AFF U-19 ini akan diikuti 12 negara di Asia Tenggara tersebut, digelar di dua venue, yakni Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) dan Stadion Gelora 10 Nopember, Tambaksari.

Saat ini, jaringan 4G khusus di Kota Surabaya ditopang oleh sekitar 1.200 BTS 4G, dan melayani sebagian besar kelurahan yang tersebar di total 31 kecamatan.

Tercatat, per semester pertama 2024, XL Axiata memiliki lebih dari 1 juta pelanggan di Kota Surabaya ini dan terus bertumbuh secara dinamis.  

Untuk menjaga kualitas jaringan di kawasan tersebut, XL Axiata terus melakukan berbagai upaya seperti ekspansi jaringan, upgrade kapasitas, peningkatan throughput, hingga perbaikan latency di sepanjang jalur yang menghubungkan kawasan ini.

Fiberisasi ke beberapa jaringan pun terus digenjot agar kualitas layanan data menjadi maksimal, cepat dan stabil.

Kota Pahlawan kembali dipercaya menjadi tuan rumah turnamen Piala AFF U-19 2024, 17 Juli hingga 29 Juli 2024. Ada dua stadion yang akan digunakan, yakni Gelora Bung Tomo (GBT) dan Gelora 10 November.

Piala AFF U-19 2024 diikuti 12 negara, yang dibagi menjadi tiga grup. Selain Timnas Indonesia, peserta lainnya adalah Timor Leste, Kamboja, Filipina, Laos, Vietnam, Myanmar, Australia.

Selanjutnya ada juga Malaysia, Thailand, Singapura, dan Brunei Darussalam.

Penawaran produk untuk masyarakat Surabaya dan sekitarnya

Untuk tetap terkoneksi dengan layanan telekomunikasi dan internet XL Axiata.

Pelanggan dapat memilih Paket baru bernama “Bebas Puas”, ini memiliki keunggulan berupa keleluasaan pelanggan untuk memilih paket sesuai isi kantong alias dana yang dimiliki, akumulasi kuota dan masa aktif paket saat membeli lagi paket baru, kuota yang berlaku 24 jam, serta beragam pilihan bonus kuota.

Paket baru ini bisa diperoleh melalui Aplikasi myXL, toko online, dan toko pulsa mulai 30 Mei 2024. 

Adapun paket Bebas Puas bisa didapatkan pelanggan mulai Rp 2 ribu/hari dengan kuota hingga 12GB sebulan, 3 ribu/hari dengan kuota hingga 30GB sebulan, 6 ribu/hari dengan kuota hingga 90GB sebulan, dan 8 ribu/hari dengan kuota hingga 150GB sebulan.

Soundcore K20i, TWS Terjangkau dengan Daya Hingga 6 Jam

A3994 Soundcore K20i

tabloidpulsa.id – Lagi-lagi Soundcore menggebrak pasar TWS, setelah sukses dengan seri R50i yang diluncurkan dengan dua jenis yaitu tipe dengan kemampuan Noise Canceling (NC) dan tipe tanpa (NC) yang diperkenalkan lebih dulu.

Kedua nya berhasil meraih kepuasan konsumen. Dengan harga yang affordable keduanya menjadi primadona bagi konsumen yang ingin memiliki TWS yang kaya fitur dan juga berkualitas namun tetap terjangkau.

Kali ini Soundcore memperkenalkan K20i. TWS yang ramah dikantong namun tetap memiliki performa yang memang tidak bisa dianggap remeh. Yuk, kita bedah apa saja fitur dan keunggulan K20i yang bakal di lempar ke pasar Indonesia pada tanggal 25 Juli 2024.

Tanpa NC Namun Ergonomic

Soundcore K20i adalah TWS yang tidak memiliki fitur penahan bising atau Noise Canceling, baik itu secara aktif maupun pasif. Noise canceling aktif adalah fitur yang tertanam pada TWS dan bekerja secara aktif menahan kebisingan yang masuk kedalam microphone.

Sedangkan Noise canceling pasif bekerja melalui bantalan ear buds yang terbuat dari karet sehingga akan memberikan efek kedap bagi yang menggunakan, pengguna akan merasa nyaman dan terhindar dari bising dengan bantalan karet pada ujung TWS.

Namun, secara elektronik, fungsi microphone tidak meredam suara yang masuk, sehingga Ketika digunakan melakukan panggilan atau conference call, kebisingan akan masuk dan diterima oleh lawan bicara.

K20i didesain tidak memiliki bantalan karet yang mungkin akan membantu Anda terhindar dari kebisingan namun, seolah Soundcore ingin memperkenalkan produk ini bagi konsumen yang tidak terlalu menyukai desain TWS dengan Pasif NC.

Didesain ergonomis sehingga bentuk dari TWS ini nyaman Ketika digunakan berjama-jam, Anda akan sedikit terkejut Ketika merasakan  seolah tidak sedang menggunakan TWS.

Bentuknya yang mengikuti struktur telinga sehingga mampu menyesuaikan lekuk dan lubang telinga, sehingga tidak ada bagian telinga yang tertekan atau tertahan. Desain K20i sengaja dirancang dan mengutamakan kenyamanan bagi pengguna.

Country Manager ANKER Indonesia, Ridwan Hidayat menyebutkan bahwa ergonomic desain menjadi keunggulan dari K20i.

Menurutnya tidak semua pengguna menyukai fitur NC dan juga peruntukan fitur NC kadang kurang tepat pada situasi tertentu.

Maka dari itu produk ini memang dibuat dan dikenalkan dengan fitur-fitur yang tentunya masih mendukung aktivitas pengguna.

“Jadi memang fitur NC meskipun itu aktif atau pasif tidak selalu diburu konsumen. Ada juga konsumen yang kurang nyaman menggunakan TWS dengan fitur itu. Karena kan kita cenderung menutup komunikasi dari luar karena kedap kan, suara. Nah, ada juga kadang kita ada di sebuah situasi yang nggak mungkin pakai TWS yang punya fitur NC. Berangkat dari kondisi itulah K20i ini di kenalkan, Anda harus coba deh, bagaimana anda akan merasa nyaman nanti menggunakannya meski berjam-jam.” Terang Ridwan.

Teknologi BassUp dan Suara Jernih

Fitur selanjutnya adalah kemampuan suara yang dimiliki K20i. Mungkin Anda juga akan terkejut Ketika mendengarkan musik melalui K20i, TWS dengan harga terjangkau namun memiliki suara bass yang masih bisa kita rasakan.

Perbedaan suara dengan fitur super bass bisa Anda rasakan Ketika Anda melakukan pengaturan pada aplikasi soundcore dan memilih tipe suara yang menitikberatkan pada kualitas Bass-nya.

Tidak heran mengapa K20i mampu memiliki suara bass yang mengagumkan, Soundcore menyematkan 13mm driver dan teknologi BassUp pada produk ini. Teknologi BassUp adalah terobosan teknologi dari soundcore pada kualitas suara dengan intensitas dan kekuatan low-end (bass) dengan menggunakan prosesor sinyal digital yang disetel tersendir dengan beberapa pengontrol rentang dinamis untuk menganalisis dan mengintensifkan frekuensi bass secara real-time.

Seperti diketahui aplikasi Soundcore adalah aplikasi yang membantu kita untuk dapat melakukan pengaturan dan control penuh pada TWS Soundcore, tidak semua tipe bisa terhubung dengan aplikasi ini.

Anda bisa mendapatkan aplikasi soundcore di playstore bagi pengguna android dan AppStore bagi pengguna IOS

Selain kualitas suara pada kemampuannya mendengarkan musik, Anda juga akan dibuat kagum oleh sensitifitasnya pada saat kita pergunakan untuk melakukan panggilan. Sebenarnya fitur standar ini adalah fitur yang juga disematkan pada banyak produk TWS.

Yaitu terdapat 2 mic tambahan yang berfungsi untuk menangkap suara sehingga kita bisa bercakap dengan baik.

Namun, banyak juga TWS yang meski mengkalim telah menambatkan fitur 2 mic tersebut, hasilnya sedikit mengecewakan apalagi bila TWS tersebut memiliki harga yang kompetitif.

Akan tetapi Anda tidak akan menemukannya pada K20i, kemampuan menangkap percakapan dan jernihnya suara yang masuk membuat seolah kita lupa K20i ini adalah TWS Soundcore yang memiliki harga terjangkau.

Penyematan 2 mic pada K20i seolah mampu bekerja dengan maksimal. Apalagi Ketika kita melakukan panggilan.

Pengisian Cepat Hingga Kemampuan Daya Hingga 36 Jam

Fitur berikutnya adalah kemampuan pengisian cepat dan ketahanan waktu penggunaan yang mampu bertahan hingga 36 jam jika menggunakan cangkang pengisian.

Namun, K20i bisa digunakan nonstop selama 6 jam.  Sebagai perbandingan, untuk pengisian selama 10 menit K20i mampu digunakan untuk waktu 2 jam.

Jadi untuk pengisian penuh kira-kira anda memerlukan waktu 30 menit agar bisa menggunakan K20i untuk 6 jam berikutnya.

Untuk mendapatkan K20i saat ini Anda hanya bisa membeli di akun Tik Tok Shop  resmi Anker Indonesia pada 25 hingga 31 Juli 2024. Soundcore memperkenalkan K20i dengan bandrol yang cukup bersahabat yaitu 199 ribu.

Sudah terkonfirmasi, Soundcore melepas K20i ke pasar pada hari pengenalannya yaitu khusus tanggal 25-31 Juli dengan harga 185 ribu saja.

Namun, harga ini hanya berlaku untuk pembelian melalui tik-tok shop resmi Anker Indonesia seperti yang tersebut sebelumnya.  Ada empat varian warna yang pastel menggoda, yaitu putih, hitam, ungu dan biru.

Hyundai All-new KONA Electric Gunakan Baterai Buatan Indonesia

Hyundai All-New KONA Electric

tabloidpulsa.id – Hyundai all-new KONA Electric, mulai diproduksi secara massal di PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI).

All-new KONA Electric merupakan mobil listrik produksi Indonesia yang menandai komitmen Hyundai dalam menciptakan ekosistem kendaraan listrik (Electric Vehicle – EV) yang komprehensif di Indonesia.

Mobil baru ini adalah EV pertama Hyundai yang menggunakan bukan hanya baterai buatan Indonesia namun juga ditenagai oleh baterai sel buatan lokal.

“Hyundai all-new KONA Electric merupakan EV pertama di Indonesia yang benar-benar diproduksi melalui seluruh rantai nilai produksi EV, mulai dari sel baterai, paket baterai hingga menjadi all-new KONA Electric. Ini adalah bukti inovasi Hyundai dan komitmen terhadap masa depan yang berkelanjutan, serta akan terus berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi dan lingkungan Indonesia di luar memproduksi kendaraan. Kami akan terus memberikan dampak positif pada lingkungan dan ekonomi lokal,” jelas Sunny Kim, President of Hyundai Motor Asia Pacific, Selasa, 16 Juli 2024.

KONA Electric dilengkapi dengan baterai yang diproduksi oleh PT Hyundai Energy Indonesia (HEI) dan sel yang disuplai oleh PT Hyundai LG Indonesia (HLI) Green Power.

Pendekatan ini mendukung industri dalam negeri, inisiatif pemerintah, dan mengurangi jejak lingkungan mobil.

Sunny Kim lebih lanjut menjelaskan, “Dengan All-New KONA Electric, kami bertujuan untuk memperkuat peran Indonesia sebagai pemimpin global dalam produksi EV dan industri otomotif secara keseluruhan.”

Pabrik HMMI memiliki kapasitas produksi hingga 150.000 kendaraan per tahun, dengan kemampuan untuk diperluas hingga 250.000 unit.

Fasilitas yang mengesankan ini memproduksi beberapa model Hyundai yang paling populer, termasuk CRETA, IONIQ 5, SANTA FE, STARGAZER, dan All-New KONA Electric.

Namun, jangkauannya melampaui batas-batas Indonesia. HMMI berfungsi sebagai pusat ekspor penting, mengirim kendaraan ke pasar utama di seluruh Asia-Pasifik, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika.

HMMI beroperasi dengan komitmen terhadap prinsip lingkungan.

Pabrik ini didukung oleh 100% energi listrik terbarukan, memanfaatkan panel surya dan tenaga air.

Dedikasi terhadap energi bersih ini telah mendapatkan pengakuan dari program global RE100, yang menjadi bukti komitmen terhadap keberlanjutan.

Lebih dari itu, HMMI menggunakan Regenerative Thermal Oxidizers (RTO) untuk meminimalkan polusi dan mengurangi Senyawa Organik Volatil (VOCs) yang berbahaya yang dilepaskan selama produksi.

Ini memastikan lingkungan yang lebih bersih bagi pekerja dan komunitas sekitarnya.

GoTo Luncurkan Dira, Asisten Suara Berbahasa Indonesia

Dira by GoTo AI

tabloidpulsa.id – GoTo memperkenalkan GoTo AI sebagai program jangka panjang pengembangan dan pemanfaatan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) di ekosistem GoTo.

Menandai tahap awal implementasi dari GoTo AI, GoTo memperkenalkan “Dira by GoTo AI”, asisten suara dalam Bahasa Indonesia berbasis AI yang saat ini dapat digunakan di aplikasi GoPay oleh sebagian pengguna dan akan terus diperluas ke seluruh pengguna sebelum nantinya tersedia di aplikasi Gojek.

Hans Patuwo, GoTo Chief Operating Officer mengatakan,“Lahirnya solusi dari produk dan layanan GoTo  berasal dari pemahaman kami yang sangat mendalam tentang Indonesia, dan ini juga tercermin pada GoTo AI. Dira merupakan asisten suara berbahasa Indonesia yang tidak hanya memberikan manfaat bagi pengguna, namun juga menjadi landasan untuk pengembangan inovasi AI GoTo lebih lanjut di masa mendatang.”

Memperkenalkan Dira by GoTo AI

Dira, singkatan dari Dikte Suara, didesain untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pengguna, membantu mereka dalam menggunakan fitur aplikasi GoPay dengan lebih mudah dan melakukan berbagai transaksi lebih cepat menggunakan asisten suara dalam Bahasa Indonesia.

Hans menambahkan, “Aplikasi GoPay kami rancang dengan mengutamakan faktor kemudahan dan akses yang bisa menjangkau semua, sesuai dengan misi kami menyediakan layanan keuangan yang simpel dan aman bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia, termasuk ke lebih dari 97 juta orang dewasa yang belum mendapatkan layanan perbankan (unbanked).[1] Dengan diluncurkannya Dira sebagai inovasi perintah suara berbasis artificial intelligence yang hadir pertama kali di industri fintech Indonesia, kami selangkah lebih maju dalam menyediakan aplikasi GoPay yang simpel dan dapat menjangkau semua.”

Dira memberikan kemudahan dan akses bagi semua dengan cara berikut:

  1. Kemudahan

a)    Dira mempersingkat durasi yang diperlukan untuk menyelesaikan satu transaksi. Sebagai contoh, untuk membayar tagihan BPJS kesehatan, dibutuhkan beberapa kali tap dan scroll hingga sampai ke halaman pembayaran BPJS. Dengan Dira, pengguna hanya perlu satu kali tap dan memberikan perintah suara untuk berbagai transaksi yang dibutuhkan sehingga menghemat waktu.

b)    Dira membantu pengguna dalam menavigasi fitur antarmuka aplikasi GoPay dengan lebih mudah, meminimalisir pencarian manual di halaman utama aplikasi dan memudahkan pengguna menemukan fitur baru dalam aplikasi GoPay.

  1. Aksesibilitas

Dira menjadikan implementasi AI dapat dimanfaatkan lebih banyak pengguna, karena dapat diakses di aplikasi GoPay yang berukuran ringan. Sehingga, Dira dapat diakses di perangkat handphone apa saja, termasuk perangkat dengan kapabilitas terbatas, tanpa biaya.

Untuk mengakses Dira di aplikasi GoPay, pengguna cukup mengakses ikon mikrofon yang terletak di pojok kanan atas halaman utama aplikasi GoPay untuk bisa langsung memberikan perintah suara.

Selanjutnya, pengguna akan diarahkan ke halaman transaksi terkait. Transaksi yang bisa diakses oleh Dira diantaranya adalah bayar tagihan listrik, transfer ke bank ataupun sesama GoPay, beli pulsa, mengganti PIN, dan banyak lainnya.

Sesuai dengan standar keamanan aplikasi GoPay, pengguna tetap diwajibkan untuk mengautentikasi transaksi dengan PIN dan verifikasi biometrik seperti sidik jari atau pengenalan wajah.

Tanpa verifikasi lebih lanjut, pengguna tidak akan dapat menyelesaikan transaksi apa pun.

Dira merupakan salah satu dari inovasi utama dari GoTo AI dan akan terus dikembangkan seiring dengan peningkatan kemampuan kecerdasan buatan (artificial intelligence) di seluruh layanan ekosistem GoTo.

Strategi GoTo AI memiliki tiga fokus utama; 1) meningkatkan pengalaman pengguna yang lebih mudah dan nyaman, 2) memperkuat keamanan di seluruh platform GoTo, serta 3) memperkuat kapabilitas tim GoTo dalam pengembangan dan aplikasi teknologi AI.

Tri Hadirkan H3RO Land Dream Battle untuk Penggemar Esports

H3RO Land Dream Battle

tabloidpulsa.id – Indosat melalui brand Tri, menggelar H3RO Land Dream Battle sebagai ajang untuk mendukung generasi muda memaksimalkan potensi di dunia digital khususnya melalui gaming.

Melalui ekosistem gaming yang komprehensif, turnamen terbaru dari Tri ini dirancang khusus bagi penggemar Esports yang ingin meningkatkan keterampilan gaming mereka.

Turnamen ini akan dilaksanakan melalui H3RO Land sebagai one-stop solution dari Tri untuk segala macam kebutuhan gaming di aplikasi bima+.

H3RO Land Dream Battle mengundang semua anak muda pecinta Esports untuk bertanding dan berkesempatan main bareng atau “mabar” dengan tim Esports terbesar di Indonesia, yaitu Bigetron, Team Liquid Indonesia, Rebellion, dan Onic.

Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison,  mengungkapkan, “Generasi muda Indonesia khususnya Gen Z memiliki antusiasme yang tinggi terhadap Esports. Memahami kebutuhan tersebut, Tri berkomitmen untuk memfasilitasi pengembangan potensi mereka. Indonesia memiliki banyak cikal bakal atlet Esports yang mencari kesempatan untuk memulai karier profesional mereka. Melalui H3RO Land Dream Battle, kami percaya ini bisa menjadi batu loncatan bagi mereka membuka jalan yang diimpikan menuju industri Esports dan mencapai cita-citanya. Hal ini merupakan bagian tak terpisahkan dari tujuan besar Indosat dalam memberdayakan setiap masyarakat Indonesia.”

H3RO Land Dream Battle merupakan salah satu dari berbagai upaya Tri dalam memperkuat ekosistem gaming di Indonesia, serta menjadi bagian komitmen Tri  dalam memberdayakan talenta Esports muda di Indonesia.

Turnamen H3RO Land Dream Battle tahun ini memberikan peluang untuk berpartisipasi dalam sesi mabar dengan tim Esports favorit dan mendapatkan kelas pelatihan eksklusif sebelum mengikuti turnamen level amatir.

Turnamen ini berhadiah senilai hingga Rp50 juta, dan para pemenang babak Grand Finale pada Oktober 2024 akan mendapatkan Golden Ticket untuk bertanding di H3RO Rookie Tournament 2024.

GoPay, Moonton, Noice, dan Esports Academy juga turut berpartisipasi dalam mendukung inisiatif ini dengan menjadi sponsor dan mitra resmi.

Untuk berpartisipasi, para pecinta Esports dapat mendaftarkan diri melalui fitur H3RO Land di aplikasi bima+, kemudian menggugah Team Declaration-nya di media sosial.

Lebih lanjut, H3RO Land menghadirkan ekosistem gaming yang komprehensif dengan menyediakan ragam game gratis, challenge, dan berita terbaru terkait gaming, termasuk membeli paket internet khusus gaming dan pilihan kuota harga hemat lainnya yang didukung oleh jaringan hemat dan cepat dari Tri.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://bima-3.co/DbS. Segera daftarkan dirimu untuk taklukkan Land of Dawn dan menjadi H3RO selanjutnya!

XL Axiata Perluas Jaringan FMC XL SATU Fiber di Morowali 

FMC XL SATU Fiber Morowali

tabloidpulsa.idXL Axiata terus memperluas jaringan Fix Mobile Convergence (FMC) di Sulawesi, dan mulai awal Maret 2024, jaringan FMC XL SATU Fiber masuk ke Kabupaten Morowali dan masyarakat setempat bisa menikmatinya.

Morowali menjadi kota/kabupaten ke 3 di Sulawesi Tengah yang telah terjangkau layanan konvergensi ini. Di seluruh Sulawesi, XL SATU telah menjangkau 9 kota/kabupaten.

Caretaker XL Axiata area Sulawesi, Mozes H. Baottong, mengatakan, “Perluasan jaringan XL SATU Fiber ke berbagai daerah secara agresif searah dengan terus meningkatnya permintaan layanan internet rumah di berbagai daerah, termasuk Sulawesi, yang diprediksi akan terus meningkat di tahun-tahun mendatang. Potensi pasar untuk layanan konvergensi di Sulawesi sangat besar karena digitalisasi di semua bidang juga telah menjangkau hingga ke pelosok daerah, termasuk Morowali.  Sampai saat ini penetrasi XL Satu telah mencapai sekitar 30%.”

Mozes mengatakan, Morowali juga merupakan pasar yang menjanjikan karena area ini merupakan daerah dengan rata-rata pertumbuhan ekonomi tertinggi di Indonesia.

Perekonomian di daerah ini terutama digerakkan oleh keberadaan industri pertambangan nikel, yang berdampak pada roda perekonomian masyarakat setempat.

Selain itu, tingkat literasi masyarakat yang semakin tinggi juga mendorong meningkatkan kebutuhan layanan internet yang berkualitas.

Tersedianya layanan XL Satu Fiber di area-area baru tersebut memungkinkan masyarakat setempat mendapatkan kemudahan akses layanan internet rumah berbasis fixed broadband dan sekaligus mobile broadband dalam satu paket.

Dengan demikian pelanggan XL SATU Fiber akan bisa lebih fleksibel dalam mengakses internet baik di rumah maupun di luar rumah sehingga produktivitas mereka pun bisa lebih dimaksimalkan lagi dan #jadilebihbaik. 

Pilihan Paket XL SATU Fiber

Dari sisi produk, XL SATU Fiber menawarkan beragam produk layanan unggulan yang bisa dinikmati oleh pelanggan.

Khusus untuk pelanggan baru dan khusus berlangganan via website satu.xl.co.id, XL SATU Fiber mengadakan Promo JUJURLY HAPPY.

Melalui promo ini pelanggan dan masyarakat bisa mendapatkan: promo gratis speed booster up to 200Mbps dan kuota HP sekeluarga hingga 25 GB, dengan periode promo berlaku hingga 31 Juli 2024

Berikut beberapa pilihan paket berlangganan XL SATU Fiber: 

Paket VALUE (Harga Diskon dari 304rb menjadi 249rb/bulan*). Gratis speed booster dari kecepatan hingga 30Mbps menjadi hingga 75Mbps + Bonus kuota HP XL & PRIORITAS 10 GB

Paket SMART (Harga Diskon dari 349rb menjadi 269rb/bulan*): Gratis speed booster dari kecepatan hingga 50Mbps menjadi hingga 100Mbps + Bonus kuota HP XL & PRIORITAS 15GB

Paket FAMILY  (Harga Diskon dari 429rb menjadi 369rb/bulan*): Gratis speed booster dari kecepatan hingga 100Mbps menjadi hingga 200Mbps + Bonus kuota HP XL & PRIORITAS 25GB 

Untuk mendapatkan informasi mengenai penawaran ini dan melakukan pengecekan area jangkauan XL SATU, masyarakat dapat mengunjungi website satu.xl.co.id

Saat ini jaringan 4G XL Axiata telah menjangkau 275 desa/kelurahan di 111 kecamatan di seluruh Sulawesi Tengah, dengan total lebih dari 1.200 BTS, termasuk lebih dari 800 BTS 4G.

Khusus di Kabupaten Morowali, jaringan 4G XL Axiata telah hadir melayani pelanggan dengan total ada lebih dari 33 BTS 4G.

Jumlah BTS 4G tersebut masih akan terus meningkat mengingat saat ini XL Axiata juga masih melakukan perluasan di semua kabupaten yang ada di Sulawesi.

Editor's Pick