Home SOFTWARE GAMES Bethesda Pamer Game-game Seru di XBOX Games Showcase

Bethesda Pamer Game-game Seru di XBOX Games Showcase

Bethesda Game XBOX

tabloidpulsa.id – Tayangan video XBOX Games Showcase kemarin menyisakan harapan dan pujian terhadap sejumlah developer dan publisher, terutama dalam hal ini adalah Bethesda Softworks yang begitu akrab dengan Microsoft. Sejumlah trailer game, baik yang sudah diumumkan sebelumnya, maupun yang baru saja diumumkan dalam agenda ini, menarik perhatian kami. Para Baby boomer seperti kami yang menikmati karya-karya George Lucas, semisal Indiana Jones di tahun 80-an, tentu akan mengerti.

Sejumlah game, mulai dari Indiana Jones and the Great Circle hingga pengumuman perdana DOOM: The Dark Ages, Fallout 76 Skyline Valley dan ekspansi Starfield, Shattered Space, menjadi sejumlah kejutan menarik sepanjang video tersebut.

DOOM: The Dark Ages

id Software memperkenalkan entri terbaru dalam franchise DOOM mereka yang mendapat pujian kritis – DOOM®: The Dark Ages. Game action, single-player, dan first-person shooter (FPS) ini merupakan prekuel dari DOOM (2016) dan DOOM Eternal yang mendapat pujian kritis. Dalam instalasi terbaru franchise ini, pemain akan memainkan DOOM Slayer, senjata pemungkas penakluk para Dewa dan Raja, dalam peperangan abad pertengahan melawan kekuatan Hell.

Ada berbagai senjata favorit nan mematikan siap digunakan pemain untuk menghabisi musuh. Akan tersedia senjata legendaris seperti Super Shotgun, serta berbagai persenjataan baru untuk meremukkan tulang, termasuk Shield Saw yang serbaguna. Kuasai medan perang yang dipenuhi iblis dalam pertempuran sengit yang terinspirasi oleh DOOM yang pertama. Naiki Mecha Dragon yang ganas dan terbanglah, kendalikan mecha raksasa Atlan untuk menghancurkan para iblis raksasa. DOOM: The Dark Ages, kisah sinematik di balik kemarahan Slayer, akan hadir di Game Pass, Xbox Series X|S, PC, dan PlayStation 5 pada 2025.

Baca Juga:  Siap Pintar, Begini Versi Terbaru GURU dari Kelas Pintar

Trailer Terbaru Indiana Jones and the Great Circle Premieres

Hari ini, MachineGames mengungkapkan adegan baru yang intens in-game dalam game petualangan mendatang, Indiana Jones dan Great Circle™. Pengungkapan ini menunjukkan pertarungan penting dan bersalju di mana Indiana Jones dan Gina Lombardi menemukan penemuan jauh di pegunungan Himalaya. Sinematik ini memberikan pratinjau tentang bagaimana elemen berbasis narasi game dan kolaborasi dengan game Lucasfilm membantu menghadirkan pengalaman Indiana Jones yang baru dan autentik.

Dalam game Indiana Jones and the Great Circle, pemain akan bertualang menjadi tokoh petualang ikonis, Indiana Jones, dalam sebuah game action single-player dari sudut pandang orang pertama yang berlangsung setelah Raiders of the Lost Ark™ dan sebelum The Last Crusade™. Pemain akan mengungkap salah satu misteri terbesar dalam sejarah. Pada tahun 1937, sekelompok orang jahat mengelilingi dunia, berusaha mencari kekuatan kuno yang terhubung dengan Great Circle. Hanya Indiana Jones yang dapat menghentikan mereka. Indiana Jones and the Great Circle dijadwalkan rilis akhir tahun ini, jadi terus pantau perkembangannya.

Starfield – Bethesda Game Studios Ungkap Ekspansi Shattered Space dan Pembaruan Bulan Juni

Hari ini, Bethesda Game Studios mengungkapkan detail informasi pertama untuk Starfield: Shattered Space, ekspansi cerita terbaru untuk Starfield. Sebuah kekuatan misterius mulai bergerak di kota Dazra, pusat kekuasaan House Va’Ruun yang tersembunyi. Selidiki ancaman kosmik yang menakutkan, jelajahi sebuah planet baru, dan temukan senjata unik, pakaian antariksa, serta peralatan unik dalam petualangan yang serbabaru ini. 

Pengumuman lain dari acara hari ini adalah Pembaruan Bulan Juni. Pembaruan Starfield ini mulai bisa diunduh malam ini di PC dan Konsol, dan mencakup perilisan Creations, sebuah fitur perburuan hadiah baru, beberapa quest baru Trackers Alliance, peningkatan pertarungan jarak dekat, dan banyak lagi. 

Baca Juga:  TMI Pimpin Pendanaan Pre-Series B di Platform EdenFarm

Creations menghadirkan dukungan mod resmi ke Starfield. Pemain kini dapat menemukan dan memainkan konten baru dari Creators dan Bethesda Game Studios langsung dalam game melalui menu Creations. Creation Kit, perangkat resmi untuk Starfield, kini juga tersedia untuk diunduh secara gratis di Steam dan memberikan kemampuan untuk membuat konten baru di tangan komunitas. Siapa pun di komunitas dapat membuat Creations dan mengunggahnya ke platform Creations.

Fallout 76 – Skyline Valley Tersedia pada 12 Juni

Bethesda Game Studios dengan bangga mengumumkan ekspansi besar berikutnya untuk Fallout 76, yaitu Skyline Valley. Ekspansi ini akan dirilis pada tanggal 12 Juni secara gratis untuk semua pemain Fallout 76 di semua platform. Untuk pertama kalinya, Skyline Valley memperluas peta Fallout 76 ke arah selatan yaitu ke wilayah baru, Shenandoah. Di sana, pemain dapat menyelidiki penyebab badai listrik yang misterius di langit dan mengungkap misteri seputar Vault 63. Mereka akan berinteraksi dengan para penghuninya dan menemukan jenis Ghoul baru yang mencengangkan, yaitu The Lost.

Fallout 76: Skyline Valley menghadirkan wilayah baru di perbukitan Shenandoah yang memungkinkan pemain menjelajahi alur cerita baru yang memperkenalkan penghuni Vault 63, para Ghoul. Dalam ekspansi yang akan datang ini, pemain akan berhadapan dengan musuh baru yang sangat kuat, Ghoul yang dilengkapi dengan senjata dan baju besi yang menakutkan, sambil mengungkap misteri asal-usul mereka. Lewat keseruan mengejar badai di acara Dangerous Pastimes, pertempuran melawan Region Boss baru, Storm Goliaths, dan Public Event baru, pemain dapat menikmati banyak konten dan cerita baru yang ditawarkan oleh Fallout 76: Skyline Valley.

Fallout 76: Skyline Valley akan dirilis pada 12 Juni di Steam, Xbox Series X|S, Xbox One, PlayStation 5, dan PlayStation 4. Selain itu, Fallout 76 tersedia di Xbox Game Pass dan PlayStation Plus Extra.

Baca Juga:  Bethesda Ungkap Petualangan Baru di The Elder Scrolls Online

Trailer Baru The Elder Scrolls Online – Elder Scrolls untuk Semua

Untuk merayakan ulang tahun ke-10 The Elder Scrolls Online, ZeniMax Online Studios merilis trailer gameplay baru yang menunjukkan berbagai cara bagi pemain baru dan lama untuk menikmati ESO dan bergabung dalam komunitas yang luar biasa. Selain itu, trailer tersebut juga mengumumkan bahwa langganan The Elder Scrolls Online, ESO Plus, akan tersedia secara gratis untuk siapa pun mulai sekarang hingga 19 Juni. Uji coba ESO Plus ini mencakup semua Babak terdahulu, termasuk Gold Road untuk semua platform dan Necrom di konsol, serta memberikan akses ke semua konten DLC lawas yang telah ditambahkan ke ESO sejak perilisannya pada tahun 2014.

Pada awal bulan ini, Babak terbaru dari The Elder Scrolls Online, Gold Road, telah dirilis untuk PC. Babak ini menambahkan 30 jam konten misi utama baru yang menghadirkan zona baru, West Weald, serta sistem baru yang disebut Scribing, dan menyelesaikan kisah yang dimulai dengan saga Shadows Over Morrowind pada tahun 2023, dengan menampilkan cerita tentang Ithelia, sang Pangeran yang Terlupakan. Sekarang, The Elder Scrolls Online: Gold Road sudah tersedia untuk PC dan Mac, dan akan dirilis di konsol Xbox dan PlayStation pada tanggal 18 Juni mendatang.

Previous articleASUS Luncurkan Rangkaian Monitor Inovatif di Computex 2024
Next articleAcer Memperkenalkan 2 Smart Monitor Terbaru untuk Hiburan dan Game
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here