Home GADGET Berkendara Aman dengan Helm Pintar OASE Rider

Berkendara Aman dengan Helm Pintar OASE Rider

OASE Rider

tabloidpulsa.idOASE Indonesia, produsen aksesoris gadget dan teknologi IoT kembali menghadirkan produk dengan inovasi terbaru. Namun kali ini difokuskan bagi pengendara motor. Sesuai dengan hasil penilitian Sensus BPS (Badan Pusat Statistik) yang mengatakan bahwa jumlah kendaraan bermotor pada tahun 2020 mencapai lebih dari 130 juta unit dan meningkat setiap tahunnya. Hal ini turut diperhatikan oleh OASE dengan meluncurkan OASE Rider.

Helm Half Face dengan teknologi dan fitur terkini dengan menyematkan elektronik speaker dan mic di dalamnya, dimana pengendara motor bisa menghubungkan helmnya dengan smartphone nya via Bluetooth.

“Kami terus memikirkan dan mengembangkan teknologi apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia. Seperti contohnya mobilisasi masyarakat yang menggunakan motor sebagai transportasi sehari-hari juga pasti membutuhkan helm sebagai alat keselamatan dan SOP pengendara motor. Untuk itu lah kami menghadirkan helm dengan konektifitas bluetooth canggih agar pengendara tidak usah repot jika membutuhkan hubungan telefon atau apapun yang berhubungan dengan audio” Ungkap Anthoni Roderick. P Selaku Public Relations OASE.

OASE Rider adalah helm berbentuk half face dilapisi warna hitam glossy dengan single clear visor, dan sistem penguncian micolock aman dan simpel, terdiri dari bahan ABS dengan kekuatan benturan ultra-tinggi dan ketahanan suhu rendah yang baik, busa EPS, dan smart system elektronik. Helm ini juga memiliki keunggulan anti-noise dan pengurangan kebisingan yang baik untuk memastikan tingkat kenyamanan dan perlindungan keamanan yang tinggi. Dilengkapi dengan built-in mic maupun speaker surround Bluetooth 5.0, dan juga memiliki fungsi radio serta menerima panggilan.

Bagaimana cara menggunakan konektifitas bluetoothnya? Di bagian dalam atas OASE Rider disematkan tombol power on/off yang berguna untuk mematikan dan menghidupkan elektornik pada helm ini dan juga mengaktifkan mode Bluetoothnya yang bisa langsung di hubungkan melalui pengaturan Bluetooth di smartphone android maupun iOS. Saat menyalakan Helm tersebut, pada smartphone akan muncul nama Bluetooth “OASE Rider” dan siap untuk koneksikan. Di samping tombol ini juga tersedia port charging micro USB untuk mengisi batterynya kembali yang berkapasitas 1000 mAh dan mampu bertahan hingga 24 jam jika dipakai untuk menelepon atau mendengarkan musik.

Saat sudah terhubung, seperti halnya TWS atau Wireless earphone, semua konektifiktas yang berhubungan dengan audio akan langsung terhubung ke helm ini. Lalu cara untuk menerima panggilan dan mengatur volume juga sangatlah mudah. Pada bagian samping kiri dan kanan helm ini disematkan fitur touch control (bagian nya akan di tempel sticker sebagai penanda). Hanya dengan mengetuk bagian tersebut, kalian sudah bisa menerima panggilan, mematikan, hingga mengatur volume. Canggih bukan?

Helm ini hanya memiliki 1 ukuran atau all size berdiamter 56-63 cm (fit to L to XL) dengan berat 1.2 KG. Dilengkapi 2 ventilasi udara di bagian depan dan belakang. Busanya sendiri bertipe removable cheek pads yang merupakan material foam nyaman, dapat dilepas pasang dan di cuci. Untuk urusan standar keamanan, helm ini sudah bersertifikasi SNI (Standar Nasional Indonesia), IEC (International Electronic Commision) dan ASTM (American Standard Testing and Material) yang artinya sudah memiliki tingkat keamanan yang baik.

Anthoni menambahkan, “Produk ini juga sangat cocok bagi pengendara motor yang membutuhkan navigasi saat berkendara, jadi tidak perlu melihat smartphone, namun bisa menggunakan fitur navigasi suara sehingga berkendara lebih aman dan nyaman”.

Produk ini sudah bisa di beli di e-commerce official OASE di Shopee dengan harga 799,000, atau bisa klik di link Shopee ini, dan nikmati harga spesial hanya 639,000 pada tanggal 11 Juni pukul 18.00 – 21.00.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here