Home GADGET ANKER PowerPort Atom 4 Punya Total Output 100 Watt

ANKER PowerPort Atom 4 Punya Total Output 100 Watt

ANKER PowerPort Atom 4

tabloidpulsa.id – Sebagai perusahaan pemasok aksesoris gaya hidup yang sudah mendunia, ANKER seakan tak berhenti dalam meluncurkan inovasi. Lihat saja PowerPort Atom 4 yang memiliki keluaran daya begitu besar: hingga 100W maksimum yang juga bisa dibagi ke 4 buah port tersedia.

Alhasil, dengan daya sebesar ini, berbagai perangkat Anda bisa diisi dengan praktis dan cepat. Mulai dari laptop, tablet, smartphone hingga jam pintar atau bahkan kamera. Tak perlu lagi membawa banyak adaptor atau charger terpisah, sehingga perjalanan Anda akan semakin menyenangkan.

Business Manager ANKER Indonesia, Ridwan Hidayat, “Charger ponsel yang mendukung pengisian super cepat hanya membutuhkan output 33W saja. Beberapa smartphone bahkan lebih kecil lagi. Artinya, ANKER PowerPort Atom 4 ini memberikan Anda daya lebih dari 3 kalinya!”

Artinya dengan daya sebesar ini, Anda bisa mengisi dua komputer pangku berbasis USB-C secara bersamaan, sekaligus dua smartphone sekaligus lewat USB-A. Tentu saja, dengan teknologi Alokasi Daya Cerdas yang tertanam, charger akan membagi output sesuai dengan kebutuhan perangkat.

Baca Juga:  ANKER Rilis Robot Vacuum Cerdas Eufy G30 Verge

“Seperti biasa, teknologi ANKER akan secara cerdas mengenali perangkat yang terhubung sehingga bisa membagi daya sesuai prioritas. Tentu saja sebuah TWS atau airpod tidak membutuhkan 100W saat baterainya diisi, bukan?” lanjut Ridwan memberikan analogi.

Mekanisme 4 Port

Tentu saja terdapat mekanisme alokasi pembagian daya yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Jika ingin mendapatkan keluaran daya maksimum hingga 100W, Anda bisa menggunakan USB-C untuk mengisi sebuah perangkat. Jika menggunakan kedua USB-C secara bersamaan, daya tersebut terbagi 2.

Artinya, masing-masing USB-C akan menyediakan output daya 50W. Masih sangat ideal untuk mengisi cepat laptop Anda seperti MacBook Pro 15 inci atau Dell XPS 13 inci. Jika Anda ingin mengisi daya sebuah laptop dan ponsel via USB-A, maka daya terbagi menjadi 88W dan 12W.

Baca Juga:  ANKER PowerPort 726 Nano II Punya Output 65W, Bisa Ngecas Laptop dan Gadget

Untuk mengisi sebuah laptop dan dua ponsel via USB-A, maka daya yang teralokasikan adalah 76W di USB-C, serta 12W untuk masing-masing USB-A. Terakhir, jika Anda menggunakan semua porta yang tersedia, maka dua USB-C akan mengeluarkan daya 2x38W dan 2x12W di USB-A. Mantul kan?

Dengan 4 perangkat sekaligus apakah tidak berisiko overheat? “Tenang saja, ANKER telah sejak lama melengkapi semua perangkat elektroniknya dengan teknologi keamanan terdepan. Seperti perlindungan dari panas berlebih, pelindung dari arus pendek, hingga fungsi pemutus aliran daya otomatis,” jelasnya.

Semua kelebihan yang Anda dapatkan tersebut dibanderol dengan harga yang masuk akal, yakni Rp1,999,000. Namun jangan khawatir, di awal tahun ini, ANKER memberikan potongan hingga 41% dan ANKER PowerPort Atom 4 menjadi Rp1,175,000 saja. Harga ini hanya berlaku  di toko resmi online ANKER Indonesia di marketplace tokopedia dan shopee dengan garansi resmi hingga 18 bulan.

Baca Juga:  Canon Hadirkan Lensa RF 5.2mm f/2.8L Dual Fisheye untuk Hasilkan Konten VR

Garansi ini meliputi ganti unit baru jika perangkat yang Anda beli mengalami kerusakan karena kesalahan pabrik. Cukup sertakan video unboxing jika Anda membelinya dari tokoresmi di Tokopedia maupun Shopee. 

“Di Tokopedia, kami telah berhasil menjual lebih dari 500 unit dengan tingkat rating nyaris sempurna, yakni 4.9! Selain membuktikan bahwa produk ini sangat dibutuhkan masyarakat, ini juga menunjukkan bahwa produk-produk ANKER semakin bisa diterima penggunanya. Terima kasih!” tutup Ridwan.

Previous articleBegini Loh Cara Mematikan Ponsel OPPO Tanpa Tombol Power
Next articleIni Jurus Jitu IndiHome untuk Menggaet Pelanggan
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here