Home GADGET Amazfit BIP 5, Lebih Besar dan Lebih Cerdas, Harga Sejutaan

Amazfit BIP 5, Lebih Besar dan Lebih Cerdas, Harga Sejutaan

amazfit bip 5

tabloidpulsa.id – Merek smartwatch Amazfit milik Zepp Health kini hadir dengan produk baru yakni Amazfit Bip 5. Produk ini secara resmi hadir di Indonesia dengan membawa slogan “Go Bigger, Go Smarter”. Tidak hanya menampilkan layar yang lebih besar dari produk sebelumnya, namun merupakan produk pertama dengan Zepp OS, yang membuatnya lebih pintar.

Apa saja hal baru yang bisa kita temukan di Amazfit Bip 5? Berikut ini adalah ulasannya.

Lebih Besar pada Ukuran Layar & Personalisasi

Berukuran 1,91″, layar sentuh di smartwatch ini merupakan yang terbesar di antara jam tangan pintar Amazfit yang saat ini tersedia secara global. Layar ini dibuat dengan kaca yang memiliki sedikit lengkungan, untuk tampilan yang lebih alami saat dikenakan. Pengguna dapat memanfaatkannya semaksimal mungkin tampilan yang hidup dan beresolusi tinggi dengan menjelajahi lebih dari 70 tampilan jam penuh gaya, atau bahkan memilih opsi Tampilan Jam Potret yang bisa berubah otomatis hingga tiga gambar, untuk pengalaman yang benar-benar personal.

Baca Juga:  AMAZFIT GTR 4 dan GTS 4 Resmi Meluncur di Indonesia

Lebih Cerdas dalam Fitur Gaya Hidup

Seiring dengan penambahan asisten suara online Amazon Alexa dan dukungan untuk panggilan Bluetooth, melalui mikrofon dan speaker internal, Amazfit Bip 5 memberi pengguna akses ke lebih dari 70 aplikasi mini yang dapat diunduh. Ekosistem yang kaya ini mencakup lebih dari 30 mini game, yang meningkatkan interaktivitas Amazfit Bip 5 dan memberikan dimensi ekstra yang menyenangkan pada jam tangan pintar yang disebut-sebut sebagai Bip terpintar yang pernah ada.

Fitur Kesehatan & Kebugaran Tingkat Lanjut yang Dapat Diakses

Untuk pertama kalinya dalam seri Amazfit Bip, kombinasi Zepp OS 2.0 yang berpusat pada kesehatan dan sensor PPG BioTracker™ canggih yang terdapat di Amazfit Bip 5 memungkinkan pengguna memantau saturasi oksigen darah mereka 24 jam sehari, bersama dengan detak jantung dan tingkat stres. Jam tangan pintar bahkan dapat diatur untuk memberikan peringatan untuk ketiga metrik ini jika pembacaan abnormal terdeteksi sepanjang hari.

Baca Juga:  Universal Gestures, Fitur Aksesibilitas Intuitif di Galaxy Watch

Intelejensi juga menjadi keunggulan fitur olahraga Amazfit Bip 5, dengan lebih dari 120 mode latihan kini tersedia – dibandingkan dengan 60+ mode latihan pada generasi sebelumnya. Pengguna dapat mengatur jam tangan untuk mendeteksi secara otomatis tujuh gerakan olahraga, atau bahkan membacakan data olahraga mereka secara real-time melalui speaker internal, untuk pendekatan olahraga yang lebih cerdas.

Amazfit Bip 5 sama cerdasnya pasca-latihan dan juga intra-latihan, dengan integrasi algoritma PeakBeats™ Amazfit – yang menyajikan data latihan khusus seperti VO₂ Max agar mudah dilihat setelah latihan berakhir – dan kemampuan bagi pengguna untuk berbagi data olahraga mereka ke aplikasi kebugaran seperti adidas Running dan Strava, melalui Aplikasi Zepp.

Baca Juga:  POCO X6 5G dan POCO M6 Pro Dipastikan Masuk Indonesia 1 Februari 2024

Amazfit Bip 5 kini tersedia di toko resmi Amazfit pada platform Shopee, Tokopedia, dan TikTok dengan harga Rp 1.090.000,00. Dengan tautan pembelian berikut ini https://linktr.ee/amazfitbip5.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi https://www.amazfit.com/en/ dan ikuti kami di Facebook, Instagram, Twitter and YouTube.

Apa yang baru:

  • Layar sentuh LCD resolusi tinggi ultra-besar 1,91″, dan beragam pilihan lebih dari 70 tampilan jam.
  • Zepp OS 2.0 menyediakan akses ke ekosistem yang kaya dengan 70+ aplikasi, termasuk 30+ mini game.
  • Panggilan telepon Bluetooth didukung, melalui mikrofon dan speaker internal.
  • Fitur kehidupan sehari-hari yang cerdas seperti asisten suara online Amazon Alexa, Pembaruan Pagi, dan banyak lagi.
  • Fitur kesehatan dan kebugaran yang lebih cerdas, seperti pemantauan oksigen darah 24 jam, mode olahraga dua kali lebih banyak dibandingkan generasi sebelumnya, deteksi otomatis tujuh gerakan olahraga, dan algoritme status latihan PeakBeats™.
Previous articleAda Potongan Hingga 2 Juta di Program Back to Campus realme
Next articleSmartfren Luncurkan Kartu Perdana Golf, Ini Keuntungannya!
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here