Home NEWS 4 Alasan Infinix Zero 5G 2023 Jadi Smartphone Rp 3 Jutaan Terbaik

4 Alasan Infinix Zero 5G 2023 Jadi Smartphone Rp 3 Jutaan Terbaik

Infinix Zero 5G 2023

tabloidpulsa.id – Brand teknologi pelengkap gaya hidup anak muda, Infinix, belum lama ini merilis Zero 5G 2023 dengan harga resmi Rp 3.699.000. Mengusung performa “Gahar Gak Wajar” Infinix Zero 5G 2023 langsung terjual ribuan unit di sesi penjualan online tak lama setelah diluncurkan.  

Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa Infinix Zero 5G 2023 adalah salah satu pilihan smartphone terbaik di rentang Rp 3 jutaan.  

Chipset Gahar untuk Gaming 

Infinix membenamkan chipset premium Dimensity 920 yang diproduksi dengan teknologi fabrikasi 6nmn untuk efisiensi tenaga dan performa. Kehadiran Dimensity 920 terasa spesial karena Infinx Zero 5G 2023 adalah smartphone pertama di rentang Rp 3 jutaan yang menggunakan chipset ini.  

Dimensity 920 yang menawarkan pengaman performa mumpuni akan memudahkan pengguna yang doyan bermain game atau sekadar menonton konten multimedia. Kehadiran Dimensity 920 memungkinkan game-game populer seperti PUBG dan MLBB, dapat tereksekusi dengan mudah. Alhasil, aktivitas push rank pengguna akan lebih mudah sekaligus mulus 

Baca Juga:  HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition: Layar Bertekstur Kertas

Kombinasi Memori Jumbo dan RAM lega 

Infinix memahami kebutuhan pengguna akan memori yang besar untuk menyimpan berbagai aplikasi, gambar, serta dokumen. Dengan harga tiga jutaan, Zero 5G 2023 sudah dilengkapi kapasitas memori 256GB sekaligus 8GB RAM dengan fitur MemFusion untuk 5GB RAM tambahan.  

Jika masih butuh penyimpanan ekstra, Infinix Zero 5G 2023 juga memiliki fitur triple slot untuk dua kartu SIM aktif, sekaligus satu slot penyimpanan eksternal microSD hingga 512GB.  

Pengisian Daya Cepat  

Infinix Zero 5G 2023 membawa baterai berukuran besar 5000mAh yang dapat mendukung pengguna seharian. Sangat pas untuk pengguna yang memiliki mobilitas tinggi dan banyak berada di  luar ruangan. Mendukung baterai berukuran jumbo, Infinix membawa teknologi pengisian cepat 33W yang memungkinkan proses charging berlangsung cepat.  

Baca Juga:  Erajaya Digital Buka 35 Gerai Baru di Luar Jawa

Layar Smooth Tanpa Lag 

Smartphone ini mengutamakan keunggulan imersif untuk pengalaman visual yang benar-benar dinamis. Layar besar 6,78” FHD+ menawarkan peningkatan warna yang berani dengan kecerahan puncak 500 nits. Layarnya juga menampilkan Kecepatan Refresh Rate 120Hz yang akan membantu pengguna saat bermain game kelas berat atau sekadar browsing web. 

Pengguna dapat memanfaatkan opsi refresh rate untuk beragam kebutuhan. Misalnya, pengguna dapat beralih ke 120Hz saat menjelajah web, dan beralih kembali ke 60Hz selama pemutaran video dan panggilan video untuk lebih menghemat daya. Namun, pengguna juga dapat menyerahkan tugas ini ke smartphone untuk dilakukan di latar belakang lewat pengaturan Auto-Switch Refresh Rate. 

Baca Juga:  Infinix GT 20 Pro 5G Meluncur di Indonesia 21 Mei, Ini Bocoran Speknya!

Harga Khusus di Promo Double Date 

Infinix saat ini juga tengah menyelenggarakan 3.3 Epic Sale hingga 8 Maret 2023 di berbagai platform e-commerce, seperti Lazada, Blibli, Shopee, Akulaku, Tokopedia, hingga TikTok. Dalam promo ini, berbagai produk unggulan Infinix mendapatkan harga spesial, seperti Infinix Hot 20i, Infinix Zero 5G 2023, dan Infinix Hot 20S, mendapatkan potongan hingga 40%.  

Tak hanya potongan harga, konsumen juga berkesempatan mendapatkan extra voucher hingga Rp 600 ribu. Selain itu,  ada bonus tambahan berupa gratis ongkir ke seluruh wilayah Indonesia.  

Previous articleSamsung Galaxy A04e dengan Storage Lebih Lapang
Next articleSony Hadirkan VENICE 2 dan Lensa FE 50mm F1.4 GM di Indonesia
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here