Home NEWS 3 Tips Jaga Kesehatan Menggunakan LG PuriCare Air Purifier

3 Tips Jaga Kesehatan Menggunakan LG PuriCare Air Purifier

LG PuriCare Air Purifier

tabloidpulsa.id – Presiden Joko Widodo secara resmi telah mencabut Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Pemerintah menghimbau masyarakat agar tetap menjaga kesehatan. Berikut adalah tips jaga Kesehatan bagi masyarakat agar dapat menjalankan aktivitas sehari-hari:

 1. Tetap menjaga protokol kesehatan 

Walaupun aturan kebijakan PPKM dan wajib masker telah dilonggarkan, tetap menerapkan protokol kesehatan telah terbukti dapat membantu dalam menjaga tubuh agar terhindar dari berbagai macam virus dan penyakit. Dengan tetap menggunakan masker saat berada di keramaian dan rajin mencuci tangan dapat mencegah berbagai penyakit seperti flu hingga masalah pencernaan.

2. Rutin melakukan aktivitas fisik dan olahraga

Rutin melakukan aktivitas fisik selama 30 menit setiap hari dapat menjaga tubuh tetap sehat dan bugar. Berolahraga bisa dilakukan dengan hal-hal sederhana yang sering dilakukan dalam kehidupan sehari-hari seperti bersepeda, lari atau jalan sehat. Dengan berolahraga secara teratur, ketahanan tubuh juga akan terbangun sehingga dapat menjalani hari dengan lebih bugar. 

3. Menjaga kualitas udara sekitar

Agar terbebas dari berbagai virus dan bakteri yang memicu COVID-19, diperlukan pencegahan lebih. Salah satunya  dengan menjaga kualitas udara di rumah, ruang kerja, maupun ruang bermain anak dengan air purifier atau pemurni udara yang bisa melindungi keluarga dari penyebaran virus. Air purifier dapat membantu mengurangi kontaminasi udara dan partikel-partikel jahat lainnya. Untuk membantu menjaga kesehatan ketika beraktivitas di dalam ruangan,LG menyediakan koleksi LG PuriCare Air Purifier untuk membantu agar udara di dalam rumah senantiasa bersih dan segar. 

Baca Juga:  Dorong Meeting Hybrid Lebih Efisien, LG Hadirkan Sejumlah Produk Baru

Abhinyano Abhi, Product Marketing Manager Air Solution for LG Electronics Indonesia menyatakan, “LG menyediakan koleksi LG PuriCare™Air Purifier yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat Indonesia. Dengan LG Air Purifier, kami berharap masyarakat Indonesia bisa beraktivitas dengan lebih tenang dan dapat terlindung dari debu dan juga penyebaran virus.”

Koleksi LG PuriCare Air Purifier ini tersedia dalam dua pilihan utama, yaitu; LG PuriCare AeroTower Air Purifying Fan yang menggunakan teknologi UVnano pada bilah kipas sebagai lapisan perlindungan tambahan untuk menghilangkan 99,9% bakteri di udara. Dilengkapi Sistem Filtrasi 3 Langkah (Pra Filter – HEPA Filter – Filter Penghilang Bau), LG PuriCare™ AeroTower Air Purifying Fan dapat memproduksi udara segar seperti di alam bebas.

Baca Juga:  Fitur Wajib Smartphone Entry-Level yang Ada di Redmi A2

Melengkapi seri LG PuriCare™, LG menghadirkan produk pula produk LG PuriCare 360° Air Purifier  yang telah dikembangkan menjadi versi lebih terjangkau dari generasi pertama. Meski terjangkau, seri ini memiliki teknologi 360° Purification dan sistem penyaringan ini dengan kolaborasi kerja H13 Grade HEPA Filter dan Ionizer untuk membuatnya efektif memberikan perlindungan dengan mengeliminasi bakteri dan virus.

Mendukung performa filterisasinya, LG juga melengkapi air purifier terbarunya dengan Clean Booster yang bekerja memastikan kecepatan dan jarak jangkauan distribusi udara bersih dalam ruangan.

Mengaktifkan mode ini akan membuat Clean Booster mampu mendistribusikan udara bersih hingga menjangkau jarak tujuh setengah meter dari posisinya diletakkan. Disisi lain, dalam riset perbandingan internal dengan produk air purifier LG sebelumnya yang tanpa Clean Booster, LG PuriCare™ 360° Air Purifier terhitung 24% lebih cepat dalam melakukan pembersihan udara.

Pengguna pun tak perlu menyisakan keraguan pada kerja air purifier LG terbaru ini dalam melakukan pembersihan udara. Hal ini karena pengguna dapat dengan mudah memantaunya melalui smart indicator yang terdapat didalamnya. Kerja smart indicator ini didukung sensor PM 1.0 yang mendeteksi keberadaan debu mikro hingga berukuran 0.01㎛ dan pendeteksi bau-bauan yang ada dalam ruang.   

Baca Juga:  realme GT Master Edition 8GB+128GB Resmi Hadir di Indonesia

Saat unit air purifier diaktifkan, smart indicator akan otomatis mendeteksi kualitas udara dalam ruang untuk kemudian ditampilkan melalui cahaya lampu dengan warna yang berbeda. Nyala warna merah menunjukkan kualitas udara paling buruk, kemudian berturut-turut menurut tingkatan kualitas udara, lampu indikator akan berubah menjadi oranye, kuning, hingga hijau untuk menunjukkan kualitas udara dalam ruang yang baik.

Seluruh rangkaian Air Purifier LG PuriCare™ juga memiliki sertifikat dari berbagai lembaga ternama, seperti Korea Clean Air Association, British Allergy Foundation dan Korea Asthma Allergy Foundation. Kami optimis bahwa dengan tren penyebaran COVID-19 yang makin landai dan didukung oleh inovasi produk Air Purifier LG PuriCare™, masyarakat Indonesia dapat kembali menjalankan aktivitas mereka dengan bebas dengan aman dan nyaman.” tutup Abhinyano Abhi.

Previous articleIOH dan Ericsson Selesaikan Integrasi Jaringan di Jabodetabek
Next articlePeran Corning Gorilla Glass Victus 2 di Smartphone Flagship Samsung Terbaru
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here