Home NEWS Erajaya Digital Hadirkan Smart TV di Gerai Erafone

Erajaya Digital Hadirkan Smart TV di Gerai Erafone

tabloidpulsa.idErajaya Digital meresmikan kehadiran produk smart TV yang ditawarkan pada gerai Erafone tertentu dengan menggandeng merek terkemuka seperti LG, Polytron, realme, Samsung, Sharp, Sony, TCL, Toshiba dan Xiaomi.

Langkah ini merupakan strategi Erajaya Digital untuk menghadirkan portofolio produk yang relevan, seiring dengan tren industri berupa tumbuhnya penetrasi internet dan layanan over-the-top (OTT) seperti streaming yang makin banyak dikonsumsi.

Hasil riset berjudul “Future of TV” yang dilakukan oleh The Trade Desk pada bulan Maret 2022 menyebutkan 1 dari 3 warga Indonesia mengonsumsi konten OTT berupa layanan streaming dan pertumbuhannya mencapai 40% dibandingkan tahun sebelumnya.

Mengutip juga laporan dari mTraction Enterprise, layanan OTT yang menghadirkan pengalaman yang baik bagi pengguna menjadi faktor pendorong untuk adopsi perangkat smart TV.

Baca Juga:  Veronika di MyTelkomsel kini Terintegrasi dengan Azure OpenAI

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, “Kami melihat beberapa faktor yang mendorong adopsi smart TV di Indonesia, seperti konten yang beragam dan menarik, peningkatan disposable income, makin meluasnya ketersediaan jaringan high speed dan membaiknya kecepatan internet dan semakin terjangkaunya harga device. Hadirnya smart TV di jaringan ritel Erafone akan mempermudah pelanggan kami untuk mendapatkan perangkat untuk menikmati konten OTT, seperti layanan streaming. Kami yakin dengan portfolio yang relevan dengan kebutuhan pelanggan akan menjadikan Erafone sebagai jaringan ritel yang dicintai konsumen.”

Produk smart TV saat ini telah tersedia di 75% gerai Erafone yang ada di Indonesia dan secara bertahap akan menyusul untuk seluruh gerai yang ada.

Baca Juga:  Aktivitas Digital RAFI 2023 Dorong Pertumbuhan Trafik Telkomsel

Pelanggan setia bisa menikmati promo untuk menyambut kehadiran produk baru ini seperti potongan harga untuk model tertentu yang berlaku sampai tanggal 31 Mei 2023.

Erafone juga menawarkan promo tukar tambah maksimal lima produk (smartphone, tablet, smartwatch, earbuds dan/atau laptop) untuk mendapatkan harga khusus. 

Previous articleTelkomsel Hadirkan Paket RoaMAX Haji untuk Musim Haji 2023
Next articleInfinix Hot 30 Kolaborasi dengan Free Fire Resmi Meluncur, Harga Rp 1,8 Jutaan
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here