Home SOFTWARE GAMES Zenless Zone Zero Umumkan Kolaborasi dengan DJ Tiësto

Zenless Zone Zero Umumkan Kolaborasi dengan DJ Tiësto

tabloidpulsa.id – Sudah dipastikan akan meluncur di semua platform pada tanggal 4 Juli 2024, game anyar besutan HoyoVerse, Zenless Zone Zero (ZZZ) punya kejutan menarik terkait musik pengiring game yang kelihatannya bakal dikerjakan oleh musisi ternama. Dari sebuah video teaser yang beredar, Zenless Zone Zero bakal berkolaborasi dengan DJ Tiësto dan duo DJ Lucas & Steve. Tapi kita harus bersabar karena berita selengkapnya mengenai kolaborasi ini bakal dirilis tanggal 2 Juli atau 2 hari sebelum peluncuran game ini.

Kabar tersebut kami terima dari perwakilan HoyoVerse yang selengkapnya bisa dibaca mulai paragraf berikut.

Merek hiburan interaktif global HoYoverse hari ini telah merilis trailer 15 detik untuk mengumumkan karya kolaborasi baru untuk ARPG Fantasi Urban terbarunya — Zenless Zone Zero. Karya tersebut adalah hasil kolaborasi dengan DJ dan produser pemenang Penghargaan Grammy, Tiësto, beserta grup duo DJ terkenal — Lucas & Steve. Berdasarkan isi trailer Zenless Zone Zero, detail kolaborasi dengan DJ Tiësto tersebut akan diumumkan secara global pada 2 Juli (UTC+8).

Baca Juga:  Runchise Resmi Meluncurkan Aplikasi Manajemen Resto

Tiësto adalah DJ dan produser musik ternama asal Belanda. Selama 3 tahun berturut-turut, dia sudah terpilih sebagai juara pertama dalam “TOP 100 DJs” secara global di DJ Magazine. Pada tahun 2004, dia menjadi DJ pertama yang naik ke atas panggung Olimpiade.

Pada tahun 2015, dia memenangkan Penghargaan Grammy kategori “Best Remixed Recording”. Lucas & Steve adalah grup duo DJ asal Belanda yang dibentuk pada tahun 2010. Sejak awal dibentuk, mereka telah dinobatkan sebagai salah satu dari “TOP 100 DJs” tahunan oleh DJ Magazine sebanyak lima kali.

Kolaborasi musik yang penting ini bertujuan untuk mendukung Zenless Zone Zero menciptakan pengalaman bermain yang lebih menarik dan imersif untuk pemain di seluruh dunia. Zenless Zone Zero adalah ARPG fantasi urban terbaru dari HoYoverse.

Baca Juga:  Blibli Hadirkan Official Online Store Vintage Electric Bikes

Dalam game ini, peradaban modern telah dihancurkan oleh bencana yang dikenal sebagai Hollow. Di tengah bencana yang luar biasa ini, peradaban kota terakhir — New Eridu, memanfaatkan teknologi dan sumber daya yang diperlukan untuk melawan bencana Hollow, lalu berhasil bangkit kembali dan bertarung melawan Ethereal yang mengerikan. Di dalam game, pemain akan mengambil peran sebagai Proxy, seorang profesional yang ahli dalam memandu orang menjelajahi labirin Hollow.

Tugas utama pemain adalah memandu jalan bagi orang-orang yang menjelajahi wilayah yang berbahaya ini. Bersama dengan karakter-karakter yang unik, pemain dapat menjelajahi Hollow, mengalahkan musuh-musuh, menyelesaikan berbagai tugas, dan mengungkap misteri di balik New Eridu.

Baca Juga:  Genshin Impact Versi 4.7 Hadir 5 Juni Bersama Domain Baru

Detail lebih lanjut tentang musiknya akan diumumkan pada 2 Juli. Selain itu, Zenless Zone Zero akan dirilis secara global di PlayStation®5, PC, iOS, dan Android pada 4 Juli jam 10:00 (UTC +8) atau jam 9 pagi WIB.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kolaborasi musik dan perilisan game, silakan ikuti situs resmi atau akun resmi X (sebelumnya Twitter) di @ZZZ_ID.

Previous articleRiset IPSOS: E-Commerce Berlomba Tingkatkan Kepuasan Konsumen
Next articleHari Ini, Penjualan Perdana vivo X Fold3 Pro dan vivo X100 Series Resmi Dibuka
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here