Home GADGET Xiaomi Indonesia Luncurkan Dua Xiaomi Smart Air Purifier Terbaru

Xiaomi Indonesia Luncurkan Dua Xiaomi Smart Air Purifier Terbaru

Xiaomi Smart Air Purifier Terbaru

tabloidpulsa.idXiaomi meluncurkan dua Xiaomi Smart Air Purifier terbaru yaitu Xiaomi Smart Air Purifier 4 dan Xiaomi Smart Air Purifier Elite guna meningkatkan kualitas udara dalam ruangan dan memberikan solusi efektif bagi masyarakat yang ingin hidup lebih sehat.

Kedua Xiaomi Smart Air Purifier tersebut bisa didapatkan dengan harga Rp 2.299.000 untuk Xiaomi Smart Air Purifier 4 dan Rp 4.499.000 untuk Xiaomi Smart Air Purifier Elite.

Indonesia masih menduduki peringkat pertama dengan kualitas udara terburuk di Asia Tenggara, menurut laporan AQI, sehingga menjaga kualitas udara bahkan di dalam rumah sekalipun menjadi sangat penting.

Salah satu cara yang paling efektif adalah dengan menggunakan Smart Air Purifier di dalam rumah.

Selain dapat membantu menjaga kualitas udara, Air Purifier juga membawa berbagai manfaat untuk kesehatan seperti menyaring alergen, menyaring jamur, hingga membersihkan udara dari tungau dan debu.

Baca Juga:  HUAWEI MateBook D14 Intel Edition Siap Masuk Indonesia

Xiaomi Smart Air Purifier 4 memiliki dimensi produk 250 x 250 x 555mm dan mencakup area efektif 28-48 meter persegi.

Purifikasi udara sangat efektif dengan efisiensi filtrasi 99,97% untuk partikel halus (0,3 mikron), tingkat penghapusan 99,99% untuk virus H1N1, dan lebih dari 99% penghapusan alergen dalam satu jam.

Produk ini telah mendapatkan Sertifikasi Perawatan Alergi TÜV Rheinland.

Dilengkapi dengan layar sentuh OLED yang menampilkan data PM2.5 secara real-time, suhu, dan kelembaban.

Tingkat kebisingan terendah adalah 20,6 dB dan daya output maksimum 30W.

Sementara itu, Xiaomi Smart Air Purifier Elite memiliki dimensi Φ 310 × 730 mm dan mencakup area efektif hingga 125 meter persegi.

Baca Juga:  Asus Umumkan Peluncuran Proyektor LED Portabel ZenBeam Latte L1

Produk ini mampu menangkap 99,98% partikel sekecil 0,3 mikron, mengurangi 99,9% virus Influenza A (H1N1) di udara, dan menghilangkan lebih dari 99% alergen dalam satu jam.

Dilengkapi dengan Sertifikasi Perawatan Alergi TÜV Rheinland dengan layar sentuh OLED yang menampilkan data PM2.5 secara real-time, suhu, kelembaban, dan indikator partikel kasar (alergen).

Tingkat kebisingan terendah adalah 20,2 dB(A) dalam mode tidur dan daya output maksimum 60W.

Dengan peluncuran kedua produk ini, Xiaomi mempertegas komitmennya dalam menyediakan solusi inovatif yang mendukung kesehatan masyarakat.

Kedua purifikator udara ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai jenis ruangan, mulai dari kamar tidur hingga ruang tamu yang lebih besar, dengan teknologi canggih yang mampu menangani berbagai jenis polutan dan alergen.

Baca Juga:  Xiaomi Siap Luncurkan Redmi 12 di Indonesia

Xiaomi juga memastikan bahwa produk-produk ini mudah digunakan dan dirawat, dengan fitur seperti grill yang dapat dilepas untuk pembersihan sederhana dan kontrol pintar melalui aplikasi Mi Home, Google, dan Alexa.

Dengan harga yang kompetitif dan teknologi mutakhir, Xiaomi Smart Air Purifier 4 dan Xiaomi Smart Air Purifier Elite diharapkan dapat menjadi pilihan utama bagi konsumen yang mencari solusi efektif untuk meningkatkan kualitas udara di dalam rumah mereka.

Harga dan Ketersediaan 

Xiaomi Fans dan masyarakat umum dapat membeli Xiaomi Smart Air Purifier 4 mulai tanggal 6 Juni 2024 dan Xiaomi Smart Air Purifier Elite mulai tanggal 25 Juni 2024.

Berikut informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan dan harga:

TipePenjualan PerdanaKetersediaanHarga SRPHarga Promo
Xiaomi Smart Air Purifier 4 6 Juni 2024Online:  Mi.com, Xiaomi Official Store (Shopee, BliBli, Lazada)   Offline: Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Erafone, Preferred PartnersRp 2.299.000Rp 2.099.000 Periode Penjualan Perdana 6 Juni – 7 Juli 2024)
Xiaomi Smart Air Purifier Elite25 Juni 2024Online:  Mi.com, Xiaomi Official Store (Shopee, Tokopedia, Lazada)   Offline: Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Erafone, Preferred PartnersRp 4.499.000Rp 4.299.000 Periode Penjualan Perdana 25 Juni – 25 Juli 2024)
Previous articleASUS ROG Luncurkan Inovasi Gaming dengan Dukungan AI
Next articleUlang Tahun Ke-35, Garmin Tunjuk Brand Ambassador Baru dan Gelar Kampanye #BeMoreBeatYesterday 
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here