Home NEWS Xiaomi Hadirkan Fitur Lacak Status Perbaikan Secara Real Time

Xiaomi Hadirkan Fitur Lacak Status Perbaikan Secara Real Time

tabloidpulsa.id – Xiaomi Indonesia mengumumkan komitmennya untuk terus meningkatkan pengalaman pengguna salah satunya melalui layanan purna jual pada awal tahun 2023. Dalam mewujudkan hal tersebut, Xiaomi Indonesia menghadirkan fitur terbaru pada layanan purna jual melalui Fitur Lacak Status Perbaikan yang memungkinkan konsumen dapat melihat perkembangan service secara real time melalui website resmi Xiaomi Indonesia.

Sebanyak 73% konsumen berpendapat bahwa pengalaman pelanggan menjadi salah satu faktor utama dalam keputusan pembelian mereka. Untuk itu, Xiaomi Indonesia semakin memperkuat komitmennya dalam menjaga kualitas layanan purna jual yang juga berperan penting dalam meningkatkan kepercayaan konsumen. Peningkatan layanan serta perluasan jaringan purna jual sendiri merupakan salah satu strategi Xiaomi pada tahun 2023 untuk terus mempertahankan kepercayaan pengguna dan Xiaomi fans di Indonesia.

Baca Juga:  First Impression Xiaomi Redmi Note 12 Pro 4G, Apa Kelebihannya?

Xiaomi Indonesia terus melakukan inovasi untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik yang telah menjadi komitmen Xiaomi pada 2023 ini. Kehadiran fitur baru ini juga melengkapi berbagai layanan purna jual Xiaomi yang saat ini merupakan salah satu yang dapat mempermudah pengguna dalam melakukan pengecekan status perbaikan perangkat untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang lebih memuaskan.

Hingga akhir 2022, Xiaomi Indonesia telah memiliki lebih dari 150+ service center dan 400+ service point, yang menempatkan Xiaomi sebagai brand dengan jaringan purna jual terluas di Indonesia. Berbagai program menarik juga tersedia di service center Xiaomi seperti gift untuk customer yang melakukan walk-in service, peminjaman unit untuk user prioritas VIP service, serta garansi hingga 24 bulan dan free 1x LCD repair untuk tipe smartphone flagship Xiaomi.

Baca Juga:  Ini Alasan Kenapa Mi 11 Menjadi Smartphone Flagship yang Ideal untuk Anda

Cara Lacak Status Perbaikan pada Website

  1. Kunjungi website mi.co.id, pilih menu “Support” pada bagian kanan atas layar.
  2. Pilih “Lacak Status Perbaikan”, kemudian masukkan nomor IMEI/Serial Number perangkat Xiaomi kamu.
  3. Kamu bisa cek informasi terkini terkait status perbaikan kamu.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan purna jual, Xiaomi Fans dapat menghubungi nomor hotline 0800 140 1558. Pengguna juga dapat memanfaatkan layanan Xiaomi Service from Home yang akan menjemput dan mengantarkan kembali perangkat yang akan di service apabila masih dalam masa garansi.

Previous articleIndosat Gandeng Ericsson, Hadirkan Solusi Bisnis dengan DMP
Next articleJelang Ramadan Telkomsel Rilis Produk dan Layanan Digital Terkini
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here