Home NEWS Xiaomi 13 Pro Muncul di Database BIS & SIRIM Jelang Peluncuran Global

Xiaomi 13 Pro Muncul di Database BIS & SIRIM Jelang Peluncuran Global

tabloidpulsa.id – Xiaomi seharusnya meluncurkan seri Xiaomi 13 pada 1 Desember di China, namun peluncurannya ditunda, dan tanggal peluncuran baru belum diumumkan oleh raksasa smartphone tersebut.  Dikutip dari GizoChina, Xiaomi 13 Pro telah muncul di database SIRIM dan BIS, mengisyaratkan peluncuran Malaysia dan India yang akan segera terjadi.

Dikatakan bahwa sertifikasi BIS dan SIRIM menunjukkan perangkat tersebut memiliki nomor model 2210132G. Sertifikasi SIRIM juga menegaskan moniker sebagai Xiaomi 13 Pro. Selain itu, sertifikasi tidak banyak mengungkapkan tentang smartphone. Namun, kami sudah memiliki banyak informasi tentang perangkat tersebut berkat banyak kebocoran.  Mari lihat.

Spesifikasi Xiaomi 13 Pro (prediksi)

Dibandingkan dengan Xiaomi 12 Pro, 13 Pro akan memiliki bagian belakang yang didesain ulang, terbukti dari gambar yang bocor.  Benjolan kamera utama akan berbentuk persegi dengan ujung membulat. Modul kamera akan menggunakan sensor Sony IMX989 1 inci 50 megapiksel dengan OIS sebagai kamera utamanya. Dua kamera lainnya diisi oleh lensa ultra lebar 50 megapiksel dan lensa telefoto zoom optik 3,2x 50 megapiksel dengan OIS.

Baca Juga:  POCO Siap Bawa Lini Smartphone Terbaru

Layar perangkat berukuran 6,73 inci dan diharapkan menawarkan resolusi 2K dengan kecepatan refresh 120Hz, peredupan PWM 1920Hz, dan kecerahan puncak 1.900 nits.  Di bawah tenda, perangkat akan menampilkan chipset Snapdragon 8 Gen 2 dengan RAM LPDDR5X dan penyimpanan UFS 4.0.

Xiaomi 13 Pro juga dikatakan memiliki baterai 4.820mAh dengan pengisian cepat 120W.  Ini akan mendukung pengisian nirkabel 50W dan pengisian nirkabel terbalik 10W.  Xiaomi 13 Pro akan dilengkapi dengan chip Surge G1 untuk manajemen daya yang lebih baik saat mengisi daya.

Selain fitur-fitur tersebut, perangkat tersebut dikatakan dilengkapi dengan blaster IR, motor linier mesin cyber, NFC, dan sasis dengan peringkat IP68.  Perangkat ini akan memiliki berat 229 gram (kulit belakang – 210 gram) dan memiliki ketebalan 8,38mm (kulit belakang 8,7mm).

Baca Juga:  Inisiatif Telkomsel Jaga Bumi Luncurkan Program Carbon Offset

Previous articleOpensignal: 5G di Indonesia Lebih Superior Ketimbang Wifi dan 4G
Next articleJDL Express Indonesia Siap Berikan Layanan Terbaik di Harbolnas 12.12
The key objective of a Journalist is to gather information, write news pieces, and present the news in an honest and balanced manner. In addition to investigating and reporting on current events, they also work on articles and features that update and influence public opinion.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here