Home LIFESTYLE Wandavision Berakhir, Serial Marvel Lain Siap Hadir

Wandavision Berakhir, Serial Marvel Lain Siap Hadir

foto utama the falcon
the Falcon and the Winter Soldier

tabloidpulsa.id – Tak bisa dipungkiri, akhir cerita dari film layar lebar the Avengers: EndGame (2019) sempat memupuskan harapan penggemar cerita Marvel untuk dapat bertemu kembali dengan karakter-karakter keren yang selama ini mereka tonton di layar lebar. Kondisi yang menimpa Tony Stark, Natasha Romanoff dan Steve Roger berhasil membuat patah hati. 

Namun langkah Marvel Studio untuk tetap mengambil momentum dan menghidupkan kembali Marvel Cinematic Universe (MCU) ke dalam bentuk serial TV “yang nyambung” dengan film-film bioskopnya menjadi satu hal yang menggembirakan. 

Seperti yang telah Anda ketahui, Marvel Studio sebelumnya sudah mencoba melakukan pendekatan serupa melalui serial-serial Netflix semisal Jessica Jones dan the DareDevil tapi dunianya cenderung terpisah dari cerita MCU dan Avengers lebih khususnya.

Nah, kehadiran Wandavision di jaringan Disney+, menggantikan slot The Mandalorian yang habis tayang secara simultan saat itu, menjadi awal integrasi MCU ke televisi. Di mana semua pemeran tetap menggunakan pemeran original dari versi movie, semisal Wanda Maximoff tetap diperankan oleh Elizabeth Olsen dan Vision oleh Paul Bettany.

Meskipun agak membingungkan di episode-episode awal, serial ini mendapat review yang positif baik dari openggemar Marvel maupun penggemar tontonan televisi umum.

Loki, from the trailer

Episode 9 yang tayang pada tanggal 5 Maret 2021 lalu merupakan episode terakhir dari Wandavision. Entah memang berakhir di sini atau kelak ada season baru, tapi yang pasti sutradaranya sendiri mengungkap-kan bocoran bahwa cerita tentang Wanda tidak akan berakhir di sini. Apakah nanti ada season kedua atau bergabung dengan karakter Marvel Avengers lain di serial yang lain?

Untuk Anda yang bersedih karena Wandavision telah berakhir, sabar ya gan. Karena Marvel Studio telah mengkonfirmasi sejumlah serial MCU lain yang akan tayang di Disney+ (hotstar) dalam waktu dekat.

Apa saja? Cek daftar berikut..

JUDULEpisodePemainJadwal TayangJaringan
The Falcon and The Winter Soldier6Anthony Mackie, Sebastian Stan, Emily Van Camp19 Maret 2021Disney+ 
LOKI6Tom Hiddleston, Owen Wilson11 Juni 2021Disnet+
What If…?23Michael B Jordan, Sebastian Stan, Mark RufalloMusim Panas 2021Disney+ 
Hawkeye6Jeremy Jenner, Hailee Steinfield2022Diseny+
Ms. MarvelTBAIman VellaniLate 2021Disnety+

Di samping 5 judul serial yang tertera di atas, masih banyak serial yang dirumorkan sedang diproduksi, namun kebanyakan masih belum ada kejelasan kapan akan ditayangkan.

Menarik bukan? Nah buat penggemar Marvel terutama serial Avengers, kami juga punya kabar baik. OPPO baru saja memperkenalkan OPPO Reno5 Marvel Avengers Edition yang dijual terbatas dengan menggunakan undangan. Jika kebetulan Anda tengah mencari ponsel baru, yang hadir sudah dengan desain dan tema Avengers tanpa tamahan casing, produk ini bisa dipertimbangkan.

Previous articleTikTok Ajak Pengguna Ciptakan Fashion Moment dengan Program TikTok Fashion Month
Next article4 Cara Pintar Ciptakan Rumah Higienis ala Samsung
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here