Home NEWS vivo Y36 Series Masuk Indonesia, Desain Keren dan Memori Besar

vivo Y36 Series Masuk Indonesia, Desain Keren dan Memori Besar

vivo Y36 Series

tabloidpulsa.id – vivo Indonesia resmi mengkonfirmasi kehadiran vivo Y36 Series di pasar Indonesia untuk memberikan opsi yang lebih bervariatif dan menjangkau semua kalangan. 

Mengusung tagline Gaya Sultan, Performa Jagoan”, vivo Y36 Series merupakan vivo Y Series pertama yang diciptakan dengan Dynamic Glass Design berkelas ala flagship.

Material glass yang elegan membungkus smartphone ini menjadikan penggunanya menjadi lebih percaya diri dan bisa tampil penuh gaya saat berkumpul bersama teman-temannya, layaknya seorang Sultan.

Tidak hanya dengan desain yang elegan,lini smartphone ini juga membawa dukungan memori besar berupa 8GB + 8GB Extended RAM, 256GB ROM44W FlashCharge, dan juga sudah siap jaringan 5G.

Dengan rangkaian inovasi teknologi ini, vivo Y36 Series siap hadir untuk mendukung produktivitas konsumen dan memberikan pengalaman terbaik untuk mencapai kepuasan hidup yang sesungguhnya.

Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia mengungkapkan, “vivo Indonesia kembali lagi hadirkan inovasi terbaru melalui vivo Y36 Series yang akan segera diluncurkan di pasar Indonesia. Smartphone ini siap untuk menjawab kebutuhan konsumen akan smartphone dengan design berkelas dan performa juara. Kami harap vivo Y36 series ini nantinya bisa menemani keseharian pengguna agar bisa berGaya Sultan dengan Performa smartphone yang Jagoan.”

Sebagai generasi terbaru vivo Y Series, lini smartphone ini hadir dalam dua varian, yaitu vivo Y36 dan vivo Y36 5G. Pada smartphone ini, vivo untuk pertama kalinya membawa inovasi teknologi berupa Dynamic Glass Design dalam vivo Y Series.

Baca Juga:  HUAWEI MateBook D14 dan MateBook D15 Terbaru Resmi Diluncurkan

Melalui inovasi ini, vivo ingin memperkenalkan smartphone dengan tampilan ala sultan yang lebih bergaya dan nyaman saat digenggam.

Dengan teknologi Fluorite AG pada material glass yang menciptakan tampilan berkelas, tahan terhadap goresan dan tidak meninggalkan sidik jari.

Material ini pun memberikan efek yang sangat halus layaknya cermin dan menciptakan efek yang elegan dan futuristik.

Pada bagian layar, lini smartphone ini hadir dengan Ultra O Screen yang akan membuat smartphone ini terlihat berkelas layaknya layar pada flagship smartphone.

Ultra O Screen ini dirancang untuk memaksimalkan rasio tampilan pada layar pada smartphone, sehingga akan memberikan pengalaman visual lebih imersif.

Dengan demikian, konsumen akan semakin maksimal dalam menikmati pengalaman hiburan lewat layar smartphone ini.

Baca Juga:  vivo V25e Terbaru Punya Kapasitas RAM 12GB

Tidak ketinggalan, desain 2.5D Flat Frame, yang memastikan tepi ponsel tetap halus dan akan selalu nyaman saat digenggam atau disimpan di dalam saku.

Selain membawa design dengan “Gaya Sultan”vivo Y36 Series ini hadir dengan membawa semangat “Performa Jagoan” yang membawa kinerja smartphone lebih kuat dan smooth guna menunjang produktivitas setiap penggunanya. 

Pada modul memori penyimpanannya, lini smartphone ini membawa ruang berkapasitas salah satu yang terbesar dikelasnya dengan 256GB ROM dan 8GB+8GB Extended RAM yang siap digunakan untuk mendukung beragam aktivitas pengguna tanpa ada kendala lagging.

Kapasitas ROM yang besar disematkan pada smartphone ini bertujuan sebagai investasi jangka panjang karena bisa menyimpan dokumen dalam jumlah besar.

Selain itu, lini smartphone ini juga melakukan update pada sektor daya dengan menghadirkan 44W FlashCharge yang memberikan sistem pengisian daya salah satu yang tercepat di kelasnya.

Baca Juga:  vivo Y21s Tersedia di Pasar Indonesia Mulai Hari Ini

Selain itu, pada varian vivo Y36 5G, smartphone ini tentunya sudah bisa digunakan dalam jangkauan jaringan 5G.

vivo Segera Umumkan Product Ambassador Pertama untuk vivo Y Series

Bersamaan dengan pengumuman akan kehadiran vivo Y36 Series di Indonesia, vivo juga akan segera memperkenalkan wajah baru sekaligus Product Ambassador untuk vivo Y-Series. Beliau ini akan menjadi sosok untuk mencerminkan tampilan dan teknologi yang dibawa dalam vivo Y-Series.

Berbagai pembaharuan yang dimiliki, baik dari sisi desain, performa, maupun kamera smartphone ini patut ditunggu dan siap meramaikan industri smartphone Tanah Air yang siap menjawab kebutuhan setiap konsumen.

“Tentunya, kami telah menyiapkan kejutan lainnya lewat vivo Y36 Series ini, selain dari inovasi dan teknologi yang akan kami hadirkan. Kali ini, vivo juga memberikan kejutan dengan adanya Product Ambassador dari vivo Y series yang masih dirahasiakan.  Nantikan kehadiran vivo Y36 Series dalam waktu dekat.” tutup Gilang.

Previous articleInfinix Umumkan Kolaborasi Anti Kalah Bersama ONIC eSports
Next articleYuki Kato Jadi Product Ambassador vivo Y Series Terbaru
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here