Home NEWS vivo V27 Series Dipastikan Masuk Indonesia, Apa Saja Variannya?

vivo V27 Series Dipastikan Masuk Indonesia, Apa Saja Variannya?

vivo V27 Series

tabloidpulsa.id – Pada hari ini, vivo Indonesia resmi mengonfirmasi kehadiran generasi terbaru V-Series, yaitu vivo V27 Series. Smartphone vivo yang perdana hadir di tahun 2023 ini akan segera diluncurkan ke pasar Indonesia dalam dua varian yaitu vivo V27 5G dan vivo V27e.

Smartphone berdesain stylish ini akan menjadi pembuka rangkaian inovasi vivo di tahun 2023. vivo V27 Series akan menjadi smartphone pertama vivo yang membawa kemampuan Aura Light Portrait untuk memberikan pengalaman mengambil gambar sekelas flagship camera smartphone yang dapat menghasilkan ‘Ultimate Portraits’ terbaikmu.

Tidak hanya hadir dengan desain yang estetis, vivo juga menyematkan chipset terbaru berperforma tinggi, 12GB + 8GB Extended RAM, serta 66W FlashCharge dengan 24-Dimension Security Protection yang menjadikan vivo V27 Series memiliki performa kuat dan hebat di kelasnya.

Risa Rismayanti, Product Manager vivo Indonesia mengungkapkan, “Sebagai bagian utama dari komitmen kami dalam memenuhi kebutuhan konsumen akan smartphone yang inovatif, vivo akan segera meluncurkan vivo V27 Series ke pasar Indonesia. vivo V27 Series akan membawa teknologi Aura Light Portrait untuk pertama kalinya, yang memampukan pengguna mengambil gambar dengan lebih jernih dan terang alami.”

Tangkap Momen yang Jernih dan Terang Alami dengan Aura Light Portrait

vivo V-Series terus berkembang untuk memungkinkan konsumen menghasilkan portrait berkualitas studio dan mengabadikan lebih banyak momen indah dengan smartphone. Guna memberikan pengalaman fotografi dan videografi sekelas flagship camera smartphone, vivo menggabungkan beberapa terobosan teknologi kamera terkini menjadi Aura Light Portrait ke dalam perangkat vivo V27 Series.

Baca Juga:  vivo V25e Terbaru Punya Kapasitas RAM 12GB

Aura Light Portrait System juga secara eksklusif hadir di dalam smartphone vivo V27 5G yang merupakan kombinasi dari Sony IMX766V Sensor, Aura Light, dan Portrait Mode. Teknologi ini dirancang khusus untuk menambahkan cahaya serta menciptakan efek pencahayaan yang lebih merata dan lembut. Tak hanya itu, teknologi ini akan membantu pengguna dalam mengambil gambar portrait dengan jelas dan tampak alami walau dalam kondisi pencahayaan yang minim atau saat malam hari sehingga semakin mendukung kebutuhan fotografi dan videografi malam.

vivo V27 5G juga menyematkan sistem imaging dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari 1/1.56-inch Sony IMX766V Sensor yang telah ditingkatkan dan secara khusus dirancang untuk vivo, 8MP Super Wide-Angle Camera, dan juga 2MP Super Macro Camera.

Sistem kamera ini akan membantu pengguna dalam mengambil foto lanskap yang lebih luas khususnya saat mengambil foto scenery atau travelling bersama teman-teman atau keluarga besar. Pada kamera depannya, vivo V27 5G menyematkan kamera 50MP HD Autofocus yang menjadikan tangkapan gambar dengan kamera depan lebih jernih dan berfokus otomatis pada area wajah dengan akurasi tinggi.

Baca Juga:  Upgrade seri C, realme C67 Hiasi Etalase di Akhir Tahun

Salah satu kehandalan yang dimiliki oleh vivo V27 5G adalah Super Night Video yang mampu mengabadikan perekaman video untuk suasana minim cahaya menjadi lebih terang dan jernih alami hanya dalam satu sentuhan.

Tak hanya itu, vivo V27 Series juga hadir dengan Hybrid Image Stabilization (OIS + EIS) yang menjadikan pengambilan gambar lebih stabil dan ditambah dengan detail yang jelas. Teknologi Hybrid Image Stabilization (OIS + EIS) ini dapat melakukan komputasi dan gerakan stabilisasi hingga 10.000 kali per detik, memberikan rekaman yang lebih halus.

Hadir dengan ‘Ultimate Design’ yang Menawan dan Ramping

Mewarisi desain yang stylish dari V-Series, vivo V27 Series terus meningkatkan pengalaman visual bagi penggunanya dan hadir dengan empat pilihan warna. vivo V27 5G hadir dengan warna Flowing Gold dan Noble Black, sedangkan untuk vivo V27e tersedia dalam warna Lively Green dan Glory Black.

vivo V27 5G edisi Flowing Gold mengadopsi teknik Fluorite AG yang menciptakan kesan indah, ringan, hangat, dan lembut secara keseluruhan jika tampak dari sudut pandang yang berbeda. Tidak hanya itu, 3D Curved Screen atau layar melengkung pada vivo V27 5G menambah kesan premium serta memberikan pengalaman visual yang lebih imersif dengan 120 Hz refresh rate. vivo V27 5G memiliki layar melengkung tertipis dan teringan dalam sejarah vivo, dengan ketebalan 7,36mm dan berat 182g, membuat smartphone ini nyaman digenggam.

Baca Juga:  Vivo V21 Resmi Meluncur di Indonesia, Cek Harganya!

vivo V27e menawarkan detail yang kaya dengan hadirnya layar 120 Hz AMOLED yang secara cerdas menyesuaikan kecerahan layar dan menghadirkan warna asli yang lebih hidup untuk menikmati pengalaman visual berkualitas tinggi. Bodi ramping dengan ketebalan 7,7mm dan berat 185g memberikan rasa genggaman yang ramping dan elegan dengan Flat Frame yang memukau. vivo V27e edisi Lively Green mengadopsi teknik Fluorite AG Effect yang memberikan finishing mewah dan bebas sidik jari.

Desain modul kamera dan tata letak kamera yang indah menambah kesan elegan pada vivo V27 Series. Hadir dengan Aura Light yang berbentuk ring atau lingkaran di bagian belakang tidak hanya memberi desain yang premium dan unik, tetapi juga meningkatkan kemampuan fotografi malam secara signifikan.

“Seluruh kemampuan terdepan dari fotografi, desain, hingga performa dihadirkan ke dalam vivo V27 Series sebagai bentuk dukungan vivo bagi para konsumennya di Indonesia. Kami berharap para pecinta teknologi dan gaya hidup siap menyambut kehadiran smartphone yang inovatif dan canggih di bulan ini,” tutup Risa.

Previous articleIndosat dan ARTAJASA Tandatangani MoU dengan PLN Icon Plus
Next article3 Tips Gaming dan Streaming Makin Awesome di Galaxy A34 5G
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here