Home NEWS vivo Resmi Jadi Official Smartphone UEFA EURO 2024

vivo Resmi Jadi Official Smartphone UEFA EURO 2024

vivo Official Smartphone UEFA EURO 2024

tabloidpulsa.id – vivo dengan bangga kembali mengumumkan partisipasinya di ajang turnamen sepak bola UEFA EURO. Lama dinantikan penggemar, UEFA EURO 2024 akan dilangsungkan di Jerman pada pertengahan Juni hingga pertengahan Juli 2024 mendatang. Sebagai Official Smartphone UEFA EURO 2024, vivo akan kembali memamerkan teknologi terdepannya di panggung sepak bola dunia sambil berbagi momen eksklusif dengan penggemar sepak bola di seluruh dunia untuk kedua kalinya setelah sukses ikut memeriahkan UEFA EURO 2020 lalu. 

Sebagai Official Smartphone UEFA EURO 2024 yang dibekali teknologi terdepan, vivo berkomitmen untuk menghadirkan flagship smartphone yang berorientasi pada konsumen yang dapat menghasilkan fotografi level profesional dengan lebih mudah dan bisa diakses semua orang, sekaligus mendorong penggemar untuk mengabadikan momen selama pergelaran UEFA EURO 2024yang penuh aksi.

Turnamen UEFA EURO merupakan salah satu ajang olahraga terkemuka di dunia yang dinikmati oleh lebih dari lima miliar penggemar di seluruh dunia. Selama UEFA EURO 2024 berlangsung, vivo akan memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk menikmati pengalaman immersive lewat berbagai aktivitas yang telah disiapkan oleh vivo.

Sebelum tiap pertandingan dimulai, vivo akan memberikan pengalaman bagi penggemar untuk menikmati musik bersama DJ terkemuka dunia. Selain itu, bersama UEFA, vivo¬† juga akan jadi pendukung utama segmen “Player of the Match” di setiap akhir pertandingan dan merayakan performa para pemain terbaik bersama dengan penonton. vivo juga akan mendukung dan melengkapi staf UEFA EURO 2024 dengan flagship smartphone vivo untuk mendukung produktivitas mereka dalam menyukseskan turnamen UEFA EURO.

Ini bukan kali pertama vivo terlibat mendukung pesta sepak bola Eropa terbesar ini. Pada tahun 2021, sebagai mitra resmi UEFA EURO 2020, vivo sukses meluncurkan kampanye media sosial yang mengajak para penggemar untuk menangkap dan berbagi momen kebahagiaan selama turnamen berlangsung. Kumpulan konten yang dibuat penggemar tersebut pun ditampilkan saat upacara pembukaan dan penutupan.

Saat itu, vivo juga menggunakan teknologi AI untuk merestorasi foto momen terbaik sepanjang sejarah turnamen, yang dipersembahkan untuk UEFA sebagai hadiah untuk perayaan ulang tahun ke-60 UEFA EURO. Lebih lanjut, sebagai bentuk apresiasi atas antusiasme penggemar di media sosial, vivo juga memberikan kesempatan kepada satu penggemar yang beruntung ke menyaksikan final UEFA EURO 2020 secara langsung. Dukungan vivo terhadap sepak bola pun akhirnya diperluas ke ajang global lainnya.

Seiring waktu, sepak bola semakin dikenal sebagai olahraga dengan penggemar terbanyak di seluruh dunia, dengan sejarah yang kaya dan mencerminkan kerja sama tim serta semangat mencapai tujuan bersama.

Dengan kekuatan sportivitas, sepak bola tidak hanya mampu meruntuhkan batasan dan perbedaan namun juga membangun hubungan yang lebih kuat baik antar individu maupun komunitas. Dengan semangat yang serupa, vivo akan terus membangun dan memperkuat kedekatan emosional dengan penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Previous articleJBL Rilis Soundgear Sense, Earbuds Pertama dengan Konduksi Udara
Next article5 Tips Memaksimalkan Konten Live Stream di SnackVideo!
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here