Home SOFTWARE APPS Update Terbaru Try Galaxy Bawa Pengalaman Galaxy Z Flip5 | Z Fold5...

Update Terbaru Try Galaxy Bawa Pengalaman Galaxy Z Flip5 | Z Fold5 ke Pengguna iOS

Update Aplikasi Try Galaxy

tabloidpulsa.idSamsung baru-baru ini merilis update terkini untuk aplikasi “Try Galaxy,” yang memberikan peluang bagi pengguna smartphone non-Android untuk merasakan langsung One UI 5.1.1 yang intuitif dan menjelajahi fitur-fitur terbaru dari Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5.

Dengan aplikasi ini, pengguna dapat merasakan keunggulan dari layar imersif Galaxy Z Fold5 tanpa perlu memiliki smartphone Galaxy.

Mengenal Lebih Dekat Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 Setelah mengunduh aplikasi Try Galaxy, pengguna dapat mengakses tutorial informatif dan menjelajahi aplikasi serta widget seolah-olah mereka sedang menggunakan layar utama ponsel Galaxy.

Selain itu, pengguna juga dapat mencoba berbagai fitur inovatif dan unik yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy.

Update terbaru Try Galaxy ini memberikan pengalaman yang lebih mendalam terkait fitur-fitur utama dari Galaxy Z Flip5, Z Fold5, dan One UI 5.1.1, termasuk:

1. Pengalaman FlexCam

Dengan aplikasi ini, pengguna dapat menjelajahi mode FlexCam yang ada pada Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5.

Mereka dapat merasakan bagaimana perangkat lipat ini membuka peluang baru dalam menangkap momen berharga dari berbagai sudut kreatif.

Galaxy Z Flip5, dengan layar penutup terbesar dalam seri Galaxy Z Flip, juga memungkinkan pengalaman selfie yang cepat dan mudah untuk diperiksa.

2. Layar Imersif dan Multitasking Tanpa Batas

Pengguna dapat menghubungkan dua perangkat untuk menciptakan pengalaman layar terhubung, yang mensimulasikan pengalaman layar besar dan kuat dari Galaxy Z Fold5.

Melalui demonstrasi video, pengguna dapat menonton konten video dalam tampilan layar penuh yang sangat imersif.

Mereka juga dapat merasakan produktivitas yang tinggi melalui fitur-fitur drag-and-drop yang lebih lancar, memudahkan multitasking saat memindahkan konten antara layar.

3. Ekosistem Terhubung

Pengguna dapat menjelajahi berbagai penawaran yang ada dalam ekosistem Galaxy, termasuk fitur Quick Share untuk berbagi data antara perangkat yang berdekatan atau jauh, pemantauan data kesehatan tubuh melalui Samsung Health saat dipasangkan dengan Galaxy Watch, dan berbagai kemungkinan menarik lainnya yang ditawarkan oleh perangkat Galaxy.

Semua ini dihadirkan dengan sempurna melalui One UI 5.1.1.

Ketersediaan Aplikasi Try Galaxy telah diunduh lebih dari tujuh juta kali sejak diluncurkan pada tahun 2022.

Untuk mencapai lebih banyak pengguna non-Galaxy di seluruh dunia, Try Galaxy kini tersedia dalam 20 bahasa, termasuk bahasa Korea, Ceko, Hungaria, Spanyol, Amerika Latin, dan Rusia.

Aplikasi ini dapat dengan mudah diunduh melalui pemindaian kode QR.

Jika Anda ingin mengeksplorasi lebih lanjut keunggulan beralih ke Galaxy, kunjungi www.trygalaxy.com.

Previous articleASUS Zenfone 10 Siap Masuk Indonesia, Catat Tanggalnya!
Next articleBCA tiket.com Travel Fair 2023 Pertama Digelar
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here