Home NEWS TikTok Luncurkan Kompetisi “The Greatest Gamer” di Indonesia

TikTok Luncurkan Kompetisi “The Greatest Gamer” di Indonesia

Peluncuran TikTok The Greatest Gamer Indonesia
Peluncuran TikTok The Greatest Gamer Indonesia

TabloidPulsa.id – TikTok menyelenggarakan kompetisi gaming bertajuk “The Greatest Gamer”, yang digabungkan dengan konsep reality show di platform TikTok. Kompetisi ini akan mengumpulkan 10 gamer pemula dari seluruh Indonesia untuk bertanding selama empat minggu. Pemenang kompetisi ini akan memenangkan hadiah senilai 100 juta rupiah, sekaligus kontrak eksklusif untuk menjadi gamer profesional bersama tim esports ternama, EVOS Esports.

Pertumbuhan positif dari dunia gaming ini juga terlihat di TikTok, dengan komunitas gamer yang semakin bertumbuh. “Dengan semakin banyaknya gamers di TikTok, kami senang sekali melihat komunitas gaming bisa menghadirkan konten yang orisinil dan otentik dan menambah keberagaman di platform kami. Harapan kami, program “The Greatest Gamer” dapat menjadikan TikTok sebagai rumah baru bagi para gamer untuk menunjukkan kreativitas serta menumbuhkan komunitas yang sudah ada,” kata Vanessa Brown, Director, Business Development, TikTok SEA, ANZ, and South Asia.

Program “The Greatest Gamer” akan ditayangkan langsung di platform TikTok, dengan berbagai konten hiburan serta edukasi dari 10 peserta terpilih, serta sejumlah partner. Dengan begitu, pengguna TikTok dan gamer enthusiast lainnya dapat terinspirasi dari perjalanan para peserta serta mempelajari berbagai informasi baru mengenai dunia gaming dan esports.

Sejumlah mitra turut mendukung program “The Greatest Gamer”, antara lain Link Aja sebagai partner sponsor, Telkomsel partner distribusi konten, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) sebagai official game title, dan EVOS Esports sebagai partner juri dan tim esports partner. Bagi calon peserta yang ingin mengikuti kompetisi dapat mendaftarkan diri ke fase audisi mulai 1 September hingga 16 September 2021.

“Telkomsel sangat antusias menyambut program “The Greatest Gamer” ini, yang mana sejalan dengan komitmen kami dalam mengakselerasikan ekosistem layanan digital secara inklusif serta membangun industri game Indonesia sebagai salah satu potensi yang dapat dimaksimalkan dalam mendukung pengembangan ekonomi kreatif Tanah Air. Upaya kolaboratif ini sejalan dengan semangat Telkomsel sebagai leading digital telco company untuk selalu #BukaSemuaKeseruan melalui industri mobile game, dan diharapkan dapat membuka lebih banyak peluang dan kesempatan bagi para gamers untuk tampil dengan kemampuan terbaiknya, serta dapat melahirkan para profesional esports player yang dapat membawa Indonesia untuk bersaing di berbagai turnamen Internasional.

Kami percaya melalui kolaborasi ini akan menghasilkan tontonan yang menarik dan menghibur masyarakat khususnya para gamer di Indonesia, karena selain disajikan dalam format baru khas tik-tok, konten menarik lainnya dari “The Greatest Gamer” dapat pula disaksikan melalui MAXstream dan Dunia Games. Semoga program ini menghasilkan konten-konten gaming yang berkualitas dan menghibur bagi penggemar esports dan gaming di Tanah Air.” – Aris Sudewo, General Manager Digital Content Creation Telkomsel.

Previous articleXiaomi Resmi Daftarkan Perusahaan Kendaraan Listrik Pintar: Xiaomi EV
Next articlePemerintah Kota Jayapura Khusus Gandeng GrabExpress Tuk Pengiriman Dokumen
The key objective of a Journalist is to gather information, write news pieces, and present the news in an honest and balanced manner. In addition to investigating and reporting on current events, they also work on articles and features that update and influence public opinion.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here