Home NEWS tiket.com Gelar Online Tiket Week dengan Banyak Promo

tiket.com Gelar Online Tiket Week dengan Banyak Promo

tiketcom Gelar OTW 2021
tiketcom Gelar OTW 2021

TabloidPulsa.id – Hadir kembali, kampanye diskon akbar tahunan bernama OTW (Online Tiket Week). Berlangsung mulai tanggal 04 – 12 November, OTW 2021 menjadi OTW pertama setelah pandemi yang menyoroti harga gledek untuk berbagai destinasi domestik serta internasional.

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com menegaskan bahwa OTW hadir pada momentum yang tepat, ketika masyarakat Indonesia tengah merencanakan perjalanan, kurva pandemi menurun, angka vaksinasi nasional terus melaju, serta koridor pariwisata pun mulai kembali dibuka. “OTW kembali hadir dengan diskon-diskon yang spektakuler. tiket.com mengajak Sobat Tiket untuk jadikan OTW sebagai ajang untuk merencanakan liburan yang lebih matang. Inilah waktu yang tepat untuk hunting tiket, akomodasi, dan perlengkapan perjalanan yang murah, baik untuk akhir tahun ini maupun di tahun 2022. tiket.com mengajak Sobat Tiket untuk kembali merangkai memori baru bersama keluarga dan sahabat menjelajahi destinasi domestik dan internasional impian, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan selama perjalanan!”

Pembicara OTW 2021

Online Tiket Week berlangsung selama 9 hari nonstop

Online Tiket Week (OTW) tahun ini diikuti dengan lebih dari 9.000 mitra tiket.com untuk transportasi (pesawat, kereta, car rental, car transport), akomodasi (hotel & Homes), To Do (travel essentials, taman wisata & atraksi, event).

OTW tahun ini pun berbeda dengan tahun lalu, karena tahun ini OTW hadir di saat yang tepat, yaitu dengan dibukanya kembali akses perbatasan internasional di sejumlah negara bagi wisatawan Indonesia. OTW akan menghadirkan diskon untuk penerbangan dan akomodasi ke/di sejumlah negara asing, seperti: Turki, Belanda, Inggris, Dubai, Amerika Serikat, Singapore, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina dan negara Eropa lainnya.

tiket.com catat pertumbuhan performa 52% YoY pada Q3 2021

Pariwisata Indonesia terus melaju dengan gagah menuju akhir tahun 2021. Pada Q3 2021 (Juli, Agustus, dan September), tiket.com catat pertumbuhan performa signifikan di semua lini produk unggulan. Hal ini menandakan bahwa pariwisata merupakan aktivitas top of mind masyarakat Indonesia dan tiket.com menjadi aplikasi pilihan masyarakat karena jajaran promo, serta kelengkapan produk di dalam situs dan aplikasi.

Walaupun Indonesia tertimpa gelombang kedua pada periode bulan Juni hingga Agustus, berdasarkan data Q3 2021, secara keseluruhan, transaksi tiket.com menanjak 52% YoY. Pencapaian ini merupakan kontribusi dari semua lini produk. Kontribusi kinerja terbaik datang dari Entertainment (+662% YoY) dan Hotel (+68% YoY).

Previous articleReview realme GT Neo2 | Performa Tinggi Flagship Pendobrak
Next articleJBL Rayakan 75 Tahun Kehadirannya
The key objective of a Journalist is to gather information, write news pieces, and present the news in an honest and balanced manner. In addition to investigating and reporting on current events, they also work on articles and features that update and influence public opinion.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here