Home NEWS Terbaik! IndiHome Sabet 10 Penghargaan di PRIA Awards 2023

Terbaik! IndiHome Sabet 10 Penghargaan di PRIA Awards 2023

IndiHome Raih Penghargaan PRIA Awards

tabloidpulsa.id – Melalui unit Public Relations, IndiHome, bagian dari PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, terpilih sebagai Best PR Achievement 2022 dalam PR Indonesia 2023 Public Relations Indonesia Awards (PRIA) yang diselenggarakan oleh PR Indonesia.

Pencapaian terbaik lainnya juga diraih IndiHome dengan mendapatkan penghargaan platinum atau PR paling bergengsi atas penyelenggaraan program terbaik kategori BUMN.

IndiHome meraih penghargaan terbaik di lima kategori lain seperti PR-Corporate PR Program melalui program 3C (Connections, Creativity, Charity), PR-Digital PR Program melalui JOIN (Hanya di IndiHome) dan PR Marketing Program PR Blog Competition 2022.

Selain itu IndiHome juga meraih juara Saluran Aplikasi Digital; Manajemen krisis dan pasca krisis; Profil video media khusus.

Baca Juga:  IndiHome Jamin Layanan Tetap Lancar Sepanjang Libur Lebaran

Pada kategori program pengembangan berbasis masyarakat CSR, terdapat tiga program inovatif IndiHome yang mendapatkan pengakuan, yaitu Limitless Esport Academy (LEAD), IndiHome Gideon Badminton Academy, dan IndiHome Friends.

Direktur Pemasaran Telkom E. Kurniawan mengatakan sangat mengapresiasi penghargaan PR Indonesia atas kegiatan PR Indihome. Hal ini menurutnya merupakan suatu kebanggaan tersendiri, karena IndiHome sendiri cukup memperhatikan aspek komunikasi di IndiHome.

“Menawarkan pelayanan yang baik tidak hanya tentang produk yang baik, tetapi juga harus dibarengi dengan komunikasi yang baik,” ujar E. Kurniawan.

IndiHome Media Engagement (IME) memainkan banyak peran penting dalam menyediakan komunikasi dua arah antara IndiHome dan pihak eksternal seperti media arus utama, berbagai komunitas, dan pemangku kepentingan terkait lainnya untuk menjaga reputasi IndiHome.

Baca Juga:  Olike Indonesia Hadir di Jakarta Fair, Tawarkan Diskon Hingga 55%

Tim dipimpin oleh Direktur IME Widi Andika Hidayat Nugrahadi dan beranggotakan Syukron Ali, Puspa Thaariqoh, Muhammad Garuda Jaya, A. Ibnu dan disupervisi oleh AVP Marketing Communication Afifudin.

Fakta bahwa komunikasi merupakan aspek strategis bagi IndiHome juga terlihat dari banyaknya program yang berasal dari PR. Selain menyampaikan pesan atau memitigasi krisis, bisnis IndiHome juga dapat tumbuh dengan strategi komunikasi yang baik.

Hal ini terlihat dari kontribusi fungsi digital marketing IndiHome, customer experience dan departemen event management yang berdampak pada bisnis IndiHome.

“Penghargaan Platinum PRIA 2023 merupakan insentif yang besar untuk meningkatkan kinerja kami,” ujar E. Kurniawan.

Senada dengan itu, Asmono Wikan, Founder dan CEO PR Indonesia, mengucapkan selamat kepada IndiHome yang berhasil meraih penghargaan Platinum di PRIA 2023. Menurutnya, penghargaan yang diraih IndiHome tidak hanya inovatif, tetapi juga dinilai oleh dewan juri yang ketat.

Baca Juga:  Indosat Raih Best Asian Operator di Telecom Review Excellence Awards 2023

“Penghargaan tertinggi bagi IndiHome karena berhasil meraih penghargaan terbanyak dalam kategori yang diperlombakan pada ajang PRIA ke-8,” kata Asmono.

Previous articlePunya Teknologi GaN Prime, ANKER PowerPort 737 Jadi Charger Ramah Lingkungan
Next articleMengabadikan Momen Epic Earth Hour Pakai Galaxy S23 Series 5G
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here