Home NEWS Telkomsel Luncurkan Orbit MiFi, Mudah Dibawa Ke Mana-mana

Telkomsel Luncurkan Orbit MiFi, Mudah Dibawa Ke Mana-mana

telkomsel orbit mifi

tabloidpulsa.id – Selama ini layanan Orbit dari telkomsel hanya bisa diakses menggunakan modem stasioner atau modem rumahan yang terkoneksi listrik dan cenderung diletakkan di satu tempat saja. Lalu bagaimana untuk bisa terkoneksi saat di luar rumah? Bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi, kini Telkomsel meluncurkan perangkat dan layanan Orbit MiFi berupa modem portable dengan paket data khusus yang telah diseuaikan dengan pelanggan.

Modem MiFi ini kemudian bisa terhubung dengan jaringan broadband 4G/LTE Telkomsel di manapun di seluruh wilayah yang terjangkau jaringan tersebut. Dimana aktivasi dan pembelian kuota data masih bisa dilakukan di aplikasi MyOrbit atau situs www.myorbit.id.

Head of Home LTE Marketing Telkomsel, Lemen Koh mengatakan, “Kami terus berupaya menghadirkan berbagai inovasi yang dapat mendukung kenyamanan dan kemudahan pelanggan Telkomsel Orbit yang kali ini diwujudkan melalui peluncuran Orbit MiFi. Upaya inovatif ini merupakan bagian dari konsistensi Telkomsel untuk terus bergerak maju dan melampaui batas ekspektasi pelanggan melalui ragam solusi yang dapat memenuhi kebutuhan jaringan internet berkualitas dan praktis agar pelanggan terus produktif di manapun dan kapanpun. Orbit MiFi menjadi solusi yang tepat bagi pelanggan, terutama dengan tingkat mobilitas tinggi seperti mahasiswa, eksekutif muda/pekerja profesional, turis domestik dan mancanegara yang membutuhkan layanan internet Wi-Fi portable selama berada di Indonesia, hingga pelaku usaha yang memiliki kebutuhan konektivitas broadband untuk monitoring kendaraan operasional.”

Baca Juga:  Ada Kejutan Menarik di realme 828 Fan Festival

Perangkat Orbit MiFi tersedia dalam dua seri varian, yakni Orbit MiFi N1 dan Orbit MiFi N2. Tiap perangkat Orbit MiFi tersebut dapat terkoneksi maksimal 10 perangkat lain. Pelanggan juga dapat menikmati bonus paket data/internet Orbit sebesar 15 GB selama 2 bulan, yang dapat digunakan sejak aktivasi pertama kali. Perangkat Orbit MiFi N1 dapat diperoleh dengan harga Rp 599 ribu, sedangkan Orbit MiFi N2 dengan harga Rp 649 ribu. Pelanggan juga dapat membeli berbagai varian paket data/internet Orbit MiFi setelah aktivasi, yang menawarkan besaran kuota hingga 120 GB dengan harga terjangkau mulai dari Rp 15 ribu, serta pilihan masa aktif mulai dari 3, 7, hingga 30 hari.

Baca Juga:  OVO Hadirkan Program Cashback Menarik 9.9 Fantastic Sale

Orbit MiFi hadir tetap dengan pengalaman digital terbaik layaknya modem Orbit lainnya, seperti kemudahan aktivasi MiFi serta cek dan beli paket kuota data/internet, yang lebih praktis melalui Aplikasi MyOrbit dan situs www.myorbit.id. Untuk kemudahan pelanggan dengan tingkat penggunaan yang lama di satu lokasi, kedua perangkat Orbit MiFi ini sudah dilengkapi fitur ByPass yang berfungsi menjaga performansi dan daya tahan perangkat baterai. Pelanggan cukup menghubungkan Orbit MiFi dengan perangkat pengisi daya dengan baterai yang dilepas dari perangkat dan Orbit MiFi tetap dapat digunakan secara normal.

Kedua perangkat Orbit MiFi tersebut kini sudah dapat dibeli pelanggan melalui sejumlah kanal pelayanan/penjualan resmi dari Telkomsel, baik secara online maupun pembelian langsung, seperti melalui situs www.myorbit.id/, layanan e-commerce di Akun Telkomsel Official Store dan MyOrbit Official Store, atau mengunjungi langsung GraPARI Telkomsel, Plasa Telkom, dan sejumlah outlet/toko penjual perangkat pintar. Pelanggan juga akan mendapatkan garansi resmi perangkat hingga 12 bulan.

Baca Juga:  Telkomsel Gabung di Program Code Without Barries bersama Microsoft

“Peluncuran Orbit MiFi ini melengkapi pilihan layanan Telkomsel Orbit lainnya yang sudah lebih dahulu hadir sebagai layanan internet rumah. Orbit MiFi menjadi solusi untuk pelanggan yang tetap ingin menikmati layanan internet Wi-Fi portable di luar rumah. Melalui inovasi Orbit MiFi, Telkomsel terus berupaya mengedepankan prinsip customer centric untuk setiap ragam produk dan layanan yang dihadirkan dengan skema paket yang semakin relevan dengan kebutuhan pelanggan, sehingga dapat mendorong percepatan transformasi digital secara lebih merata, setara, dan inklusif bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia,” tutup Lemen.

Untuk melakukan pembelian paket atau mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai produk atau layanan dapat dilakukan dengan mengakses situs resmi Telkomsel Orbit di www.myorbit.id atau Aplikasi MyOrbit yang dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dan Apple App Store.

Previous article3 Kelebihan Prosesor Paling Gahar di Galaxy S23 Series 5G
Next articleGandeng Huaxin, Surge Siap Optimalkan Ekosistem Digital
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here